first payment dari blogsvertise

program review terbaikApa kabar rekan-rekan blogger? Wah hari ini saya sedikit tersenyum lebar nih,, ditengah-tengah Ujian Tengah Semester yang melanda hehe,, akhirnya sebentar lagi cita-cita mau punya domain sendiri bisa kesampaian juga(doakan yah teman-teman), coba dari kemarin-kemarin saya buka email gmail saya, pasti kebahagiaan ini akan lebih cepat saya rasakan. Dari modal isenk-isenk, padahal kemampuan bahasa inggris rendah sekali dan dulu sempat isenk-isenk juga daftar ke blogsvertise. Wah kok semua serba isenk-isenk yah, bisa jadi tips kaya isenk-isenk nih.

Hayo ada apa dengan saya? kok jadi tersenyum-senyum sendiri? apa saya gila?
atau salah minum obat yah? hehe.. tepatnya sich hari ini saya sedang bahagia, akhirnya account paypal saya ada isinya juga, meskipun tidak seberapa, hanya $7.5 tapi sudah lumayan, lagipula dollar lagi tinggi nih nilainya hehe,,(apa hubungannya yah..). Nah cita-cita saya yang kepingin punya domain sendiri sebentar lagi bisa terwujud nih hehe,, doakan terus yah teman-teman. Nih di bawah saya kasih gambar bukti transaksi nya:


Jadi teman-teman seperti saya yang bermodal isenk-isenk boleh juga kan ikutan blogsvertise, dan saya sudah membuktikan. m,, cuma butuh sedikit modal kok:
  1. modal internet
  2. modal isenk-isenk
  3. modal blogs
  4. modal account paypal
  5. modal sedikit bahasa inggris
  6. modal translator
Nah kira-kira di atas itu modal yang kita harus punya cuma 6 hehe,,, bisa join dech di blogsvertise.

Comments

  1. punyaku masih status unpaid nih... :-t

    ReplyDelete
  2. Wahh asik nih mo punya domain baru, tapi blog lama jgn di tinggalin bos :D

    ReplyDelete
  3. bagus lah kalau kegiatan ngeblog kita bisa mendatangkan income ...

    ReplyDelete
  4. Wah wah wah, selamet mas :D Hebad2 :)

    ReplyDelete
  5. whew... aq masih unpaid nih, moga2 bs cepet cair duitnya.

    ReplyDelete
  6. ;)) rekomendasi pcc yg terbaik menurut anda apa? trims

    ReplyDelete
  7. wah..kok aku belum bisa nambah2 yah PP-ku...hikhikhik....ajarin ilmu-nya duunk.....:((

    ReplyDelete
  8. Wah..enak donk udah dapet can tepinya. Makan2 yach, hehehe.....

    ReplyDelete
  9. Jual rlr clodi kereta adalah suatu keharusan bagi banyak orang tua yang mungkin memiliki dua anak-anak atau mungkin satu set dari dua anak kembar yang memiliki perbedaan usia minimal. Hidup tanpa kereta dorong bisa sangat keras, baik sebagai ibu dan ayah harus membawa bayi bersama dengan barang-barang mereka yang lain ketika mereka mencoba untuk pergi tamasya bersama-sama. Pengalaman ini bisa sangat melelahkan jual clodi murah merk babyland motif tree pada akhir hari Anda, sehingga akan disarankan untuk memiliki kereta dorong tandem untuk mencapai ini memenuhi kebutuhan Anda.

    Situs mode bayi memberi Anda kesempatan khusus untuk berbelanja untuk pakaian modis dan bergaya, beddings, item bayi dan pakaian untuk ibu-to-be yang dari toko desainer top. Ada semacam ini berbagai ditawarkan bahwa Anda akan kagum dan senang untuk menemukan apa yang Anda cari diproduksi dari bahan berkualitas serta di desain stylish.

    Kami menyediakan berbagai produk bayi dengan jual clodi murah pempem velcrow cover only harga yang baik dan ransel kami diatur sehingga membuat belanja sederhana dan aman untuk semua kebutuhan produk bayi Anda. Produk kami telah menerima banyak penghargaan ketika mempertimbangkan membuat pekerjaan orang tua lebih mudah ditambah membantu untuk melindungi anak-anak mereka. Kami cepat menjadi pemimpin dalam produk pengasuhan penting dan unik juga pengamatan ini terus dibuktikan melalui tanggapan yang menguntungkan luar biasa bahwa orang-orang mendapatkan dari pelanggan yang puas.

    2. Sabun: Menjaga anak Anda bersih sangat penting untuk kesehatan dan kesejahteraan. Anak-anak berkembang pada rutin dan mandi secara teratur dijadwalkan penting untuk kesehatan bayi. Biasanya air akan lakukan untuk mandi Namun, jika Anda berpikir sedikit sabun sangat penting; pastikan sabun ringan. Anda harus memilih sabun dengan jual clodi murah pempem velcrowinsert micro bahan-bahan alami seperti kelapa, minyak sawit dan minyak zaitun esensial. Setelah mandi menggunakan lotion atau minyak untuk mengisi kelembaban dalam tubuh.

    Salah satu dari banyak kesenangan orang tua akan senang merancang pembibitan dongeng tentang pangeran kecil atau putri. D ?? cor dan aksesoris seharusnya tidak hanya menjadi menarik dan higienis, tapi selain nyaman dan aman untuk bayi. Untungnya, bersama dengan pakaian, butik bayi sering stok produk terkait misalnya furnitur pembibitan dan aksesoris. Halus, tidak beracun, tombol-tombol laci dilukis dengan tangan, menarik papan kanvas hiasan dinding dan mungil lintas aksesoris buaian mungkin dikombinasikan untuk menghasilkan berkelas, tenang dan yang paling penting, surga yang aman untuk bundel berharga Anda. Selain itu, orang tua harus menyusun daftar kontak penting untuk keadaan darurat. Ini idealnya harus mencakup rincian kontak dari dokter keluarga Anda, dokter anak dan ob-gyn bersama dengan orang-orang dari rumah sakit lingkungan dan apoteker. Anda juga dapat menambahkan nomor telepon dari beberapa kerabat dekat dan tetangga yang handal. Pastikan untuk menyimpan daftar ini di lokasi yang terlihat dan dapat diakses seperti pembibitan pemberitahuan-board atau pintu kulkas.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,