Kepergian yang tiba tiba

Kesedihan dan kehilangan akan terasa disaat kita telah tidak memilikinya, sesosok benda kesayangan yang menemani perjalanan kita sehari hari,dicabut dicolok, di genggam.

berat rasa hatiku ini, perjalanan yang udah dilewati bersama, akankah dia akan kembali lagi, oh,, Kedua Flash disk ku.

hari ini, tanggal 21 juni 2008, akhirnya aku harus melepaskan kepergian sang tercinta USB Flash disk ku, klo yang menemukan,tolong dunk dibalikin,,hiks,,hik,, baca aja ada lamaran nya kok,ada no tlp ku,ada email ku,, hubungi aku,,:(.

semua dataku disana, hidupku sepi tanpamu (soalnya jomblo sich)


"Slamat jalan USB FD ku, kalian berdua slalu di hatiku"


huff,,,stress nih,,





Jika anda suka dengan artikel ini silahkan klik di sini untuk berlangganan.

Comments

  1. haduh kirain apa.. flesdis to.. hehehe... masih bisa beli lagi tenang...

    ReplyDelete
  2. Yah namun kan sudah dianggap pacar mas anang,hehe,,,smua dataku di sana,,haduh,,klo di salah gunakan sama orang gmn yah,,:(

    ReplyDelete
  3. sama boos ama saya klo FD gw rusak lagi gara 2x gw masukin Kompi temen gw dah kedua kalinya ne sebel setiap gw masukin FD pasti FD gw rusak deh

    ReplyDelete
  4. pasti isinya 3gp ya... =))

    ReplyDelete
  5. application : hehe,,itumah derita kamu ri,atau kamu yahg sumpahin yha,,karna dulu fd nya rusak tak saya ganti.hehe..

    ghatel : wah enak saja ,,smua software n pasword n email saya,sama file kerjaan,,waduh

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,