PCMAV 1.4 dengan update terbaru


Sekitar 4 hari yang lalu saya telah membeli majalah PCMEDIA edisi ke 7 tahun 2008 ini. Meskipunsudah membaca sekitar setengah buku nya,,tapi baru hari ini saya berkesempatan melihat lihat dan menilik (wah,,bahasanya,,mank tau artinya yah??) isi DVD paket dari PCMEDIA. Nah bulan ini PC media telah merilis update terbaru PCMAV nya dalam versi PCMEDIA 1.4, dan kebetulan baru saya coba mencicipi update terbaru dari antivirus unggulan nya ini, ternyata telah keluar juga update terbarunya untuk di download, maka segeralah saya download file .VBD tersebut yang menambah kamus virus definition nya.

Nah untuk teman teman yag mau mencicipi PCMAV 1.4 ini beserta update nya silahkan download di KOMPI-UCOK, ini adalah salah satu blog saya juga, namun jarang saya posting dan mulai hari ini saya jadikan tempat saya menshare berbagai software freeware yang saya rasa tidak kalah dengan software berbayar, ada yang free ngapain beli hehe,,, jadi silahkan berkunjung-kunjung di KOMPI-UCOK saya. Hehe,,sebenarnya saya ga ada sedikit pun punya keturunan orang batak lho,,tapi pasti pada bingung kan kenapa saya namakan blog saya KOMPI UCOK, temukan jawabannya di KOMPI-UCOK.

Jika anda suka dengan artikel ini silahkan klik di sini untuk berlangganan.

Comments