Perkiraan yang salah

HIHIHIHI,,,

begitu lah saya ketawa,,,ketika mendapat satu sms dari teman saya bernama david, isinya..

David, "mau FD lw balik ga?"


m,,langsung terbesit di benakku,,dan membalas dengan jawaban "mau...", tapi tiba-tiba saya ingat, kemungkinan USB FD saya tertinggal di tempat kerja saya yang lama di daerah harapan indah bekasi. hehe..

Soalnya 2 ahri yang lalu saya pergi kesana. dan kemarin pada saat saya berangkat ke daerah pulogadung, saya merasa paginya saya sudah memasukkan USB FD saya ke dalam kantong celana, jadi saya kita Benda tercinta itu hilang di jalan,,hehe,,sungguh sedih hati ini,,

Tak disangka sangka,, tebakanku benar,,hehe,, :-D , tumben saya bisa lupa klo ketinggalan di mana, biasanya saya selalu ingat, hehe :-D, walaupun ketinggalan saya tau ketinggalan di maan biasanya, huff,,

Kepada yang sudah turut bersedih atas kehilangan USB FD saya, saya mohon maaf atas kesalahan dan kelalaiansaya,,hehe,,, namanya juga manusia,,bisa hilaf,, wkwkwk,,


trims tuhan,, muaaaaaaaaaccccchhh,,,,




Jika anda suka dengan artikel ini silahkan klik

di sini
untuk berlangganan.

Comments