Belajar Menginstal Windows XP

Seminggu yang lalu habis keliling keliling dunia maya, eh ketemu sebuah software yang lumayan unik, saya pun baru tau bila ada software seperti ini, hehe,,, sepertinya sich sudah banyak yang tau dan sayanya yang oon :D .

Beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah software yang bagus untuk para pemula apalagi wanita, karena jaman sekarang di era teknologi yang semakin moderen dan wanita yang derajatnya telah sama dengan laki-laki. Wanita juga dituntut harus bisa melakukan apa yang bisa dilakukan oleh laki-laki (hidup wanita) hehe,,,

Software ini bernama XP Setup Simulator, kenapa ini saya katakan berguna bagi pemula dan wanita, pertama tentunya dari namanay kita sudah bisa tau apa kegunaannya. Yap betul, untuk belajar menginstal windows XP, jadi daripada takut meginstal ulang secara nyata, karena takut komputer atau laptop nya rusak atau,,, komputer dan laptop masih bagus kok ngapain di instal ulang hehe,, :P .

Pengguanaannya sangat gampang, tidak diperlukan keahlian khusus, namanya juga xp simulator, jadi semua hanya simulasi, hanya perlu memahami sedikit bahasa inggris, dan bagi yang sudah mahir bahasa inggris, dalam paket XP setup simulator ini juga terdapat ebook panduan menginstal windows XP.

Penasaran bagaimana tampilannya, silahkan di download di sini XP Setup Simulator-nya.


Jika anda suka dengan artikel ini silahkan klik di sini untuk berlangganan.
Join My Community at MyBloglog!

Comments