Domain gratis dari CO.CC + dapat duit

CO.CC:Free Domain
Teman-teman sekedar berbagi, ada sebuah website yang memberikan fasilitas free domain atau domain gratis kita. Lagipula fasilitas yang ditawarkan saya rasa cukup lengkap dan ada layanan dalam bahasa indonesianya lagi. Untuk mencobanya bisa klik di sini atau klik aja banner yang ada di atas. jadi ga ada salahnya kita coba fasilitas gratis ini, satu acount hanya dapat memiliki 2 domain co.cc, jadi kamu bisa buat domain NAMAKAMU.co.cc atau mengganti namakamu.blogspot.com menjadi namakamu.co.cc lebih singkat bukan. Untuk daftar klik aja disini. Contoh web saya yang menggunakan domain co.cc : Setiawijaya.co.cc.

fasilitas nya bisa anda lihat dan cukup gampang untuk digunakan

Bisa juga digunakan untuk mengganti nama Friendster kamu.

Di judul saya bilang plus dapat duit maksudnya, co.cc memberikan sebuah fasilitas affiliate atau refferal. Sehingga kita dapat mengajak orang untuk bergabung menggunakan domain co.cc dan setiap orang yang bergabung dari refferal kita maka kita akan mendapatkan uang.


Saya berterimakasih apabila anda berkenan bergabung melalui refferal saya

refferal saya : http://www.co.cc/?id=142362


Comments

  1. Terima kasih banyak infonya gan,
    mampir ke sini juga ya kalo bisa,
    http://adf.ly/Sn5xR
    Tips Mengotimalkan Penghasilan dengan adf.ly
    Makasih.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,