pagerank google di update (pagerank saya PR4)

Hm,, lihat gambar di samping, bukannya saya mau menyombong, tapi hari ini google telah mengupdate pagerank nya dan betapa kagetnya saya ketika login ke blog kesayangan saya ini dan melihat di pojok kiri bawah, meski memiliki alamat yang aneh hehe,,, dyt-root.blogspot.com tapi ternyata mendapat PR4 oleh google pagerank.

Ini juga pertama kalinya blog saya ikut dalam pagerank, karena usianya baru memasuki 3 bulan :d yah boleh di katakan saya adalah pendatang baru di dunia blogging ini :P . Awalnya juga saya tidak tahu bagaimana penilaiannya dan arti dari PR4 itu, tapi setelah bertanya dengan om google hehe,,, akhrinya terdampar dan menemukan sedikit titik terang di blognya Randezvous . Ternyata google pagerank itu bernilai 0 - 10 dan 10 adalah nilai tertinggi yang di berikan oleh google pagerank.

Hehe,, awalnya ga percaya dan saya kira indikator dari sitemeter di pojok kiri bawah blog saya salah jadi langsung dech saya menuju ke situs pengecek pagerank google di prchecker dan hasilnya adalah :

Bersyukur mendapat PR4 hehe,,, semoga di update pagerank selanjutnya akan tetap seperti ini dan kalo bisa semakin tinggi :P (ngarep) . Bagi yang mau mengecek pagerank nya bisa menggunakan tool di bawah ini, tinggal masukin alamat website/blog kamu kemudian klik Check PR :D selamat mencoba.




Check Page Rank of any web site pages instantly:




This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Comments

  1. wah.. slamet ya.. blog saya baru ganti domain sih.. jd bayi lagi deh..

    ReplyDelete
  2. @anas : makasih :D , hihi,, kl ogitu saya udah balita yah :D

    ReplyDelete
  3. Selamat ya....keren PR4...

    ReplyDelete
  4. @frenavit putra: makasih ;;)

    ReplyDelete
  5. PR4? Woow kueren.. Selamet yahh. Tp kalo gak diupdate bisa turun loh. Km tunggu postingannya.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,