Tutorial dan Ebook Isa Server 2006


Akhirnya setelah selesai saya mengupload semua file Ebook windows server 2003 (padahal udah janji pada seseorang untuk meyelesaikannya secepat mungkin tetapi tertunda hingga satu bulan hehe.. :d ).

Bulan lalu saya pernah memposting tutorial windows server 2003, yang belum lihat bisa lihat di sini. Nah sekarang saya mau berbagi lagi kepada teman-teman sekalian tutorial tentang ISA Server 2006 yang bulan lalu baru selesai saya pelajari. Semoga ini dapat membantu teman-teman yang dalam proses belajar ataupun dalam proses ingin tahu. :D

Comments

  1. wahh...sayang sekali...agak sulit di download... gagal trs neh downloadnya

    ReplyDelete
  2. @atas : ^^ agak susah yah pake ziddu ^^, di coba aja terus,semangat ^^

    ReplyDelete
  3. * Please Disable Download Accelator Plus to Download file Succesfully

    ReplyDelete
  4. mas ad YM gak..mau nanya2 neh?

    ReplyDelete
  5. Terima kasih ya sudah saya download dan akan dipraktek kan

    ReplyDelete
  6. mantap pak.... dari kemarin saya cari bahan bwt skripsi.... walaupun masih ada yg kurang banyak ttg isa server.... smoga anda dapat ilmu banyak dari share gratisan.. oh ya klo bs tambah lagi pak ttg isanya. soalnya punya saya versi inggris rumit bgt klo diterjmahinn..... puyeng abis...

    ReplyDelete
  7. mas shedtya.
    di upload ke mediafire atau rapidshare aja.
    sayang ilmu begini kalo nggak dibagi hanya karena ziddu. kurang barokah

    ada yang tahu cara download dari ziddu ??

    ReplyDelete
  8. saya baru dengar soal isa server....makanya sedikit mau belajar dari tutorial ini thanks

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,