Wajah baru pengetahuan baru

Huff,, akhirnya setelah kurang lebih dua minggu berkutat dengan css, selesai juga template baru yang sekarang saya pakai, kalo kata mas oom "wes mbladus" hehe,,, sedikit mencontoh template mas oom (maaf yah mas ga izin) juga sich template yang saya buat sendiri ini, yah sekaligus belajar dan akhrinya jadi juga baju baru untuk blog saya, meskipun masih dalam tahap penyempurnaan. kan klo udah pakai hasil buatan tangan sendiri rasanya gimana gitu hehehe... untuk itu saya juga berterimakasih kepada beberapa pihak (weleh-weleh dah kaya pidato aja :D) yang telah memberi inspirasi serta wadah bertanya mas oom (jangan bosen dengar pertanyaan saya yah mas) juga kepada kang rohman yang saya coba bedah dan operasi template magazine nya (maaf ga izin dulu) :D. Kepada rekan-rekan yang mampir mohon saran dan koreksi nya apabila ada yang kurang dengan tampilan template di blog saya, yah sekedar menilai dan memberi tips-tips juga boleh :D.




Jika anda suka dengan artikel ini silahkan klik di sini untuk berlangganan.
Join My Community at MyBloglog!

Comments