Ziddu with new design layout and feature



Wah entah dari jam berapa perubahan design ziddu, perasaan tadi pagi saat saya mengupload beberapa file masih terlihat standar seperti biasanya, eh tau-taunya pas saya buka jam 10 malam ini, sudah hadir dengan desain baru hehe,,,,lebih terlihat modern dan soft, dengan tampilan di dominasi warna biru,,dulunya kan pink orange dan biru.


Bukan hanya tampilan luar tetapi dalam nya juga, letak letak feature nya pun berubah dan menjadi lebih gampang, seperti :



Ada tambahan pada fitur my file yaitu pembuatan folder sehingga memudahkan kita mengelompokkan file, ada juga fiture friends yang bisa kita gunakan untuk mencari teman dan meng-add nya dan juga satu lagi tersedia fitur baru yaitu edit file, jadi kita dapat mengedit nama file yang telah kita upload dan bentuk link URL nya pun telah berubah yaitu tanpa enkirpsi.

jadi kesimpulan nya terdapat beberapa fitur baru seperti :


1. add folder di my files
2. edit nama file
3. add friends dan kita bisa mencari dengan nama atau email
4. tidak ada enkripsi url

oh ia, dengan ziddu kita juga dapat mengumpulkan uang, yaitu dengan mengupload file, kemudian apabila ada orang yang mendownload file uploadtan kita, maka satu kali download nya kita akan mendapatkan $0,001 jadi bila sudah 1000 x file kita di download orang maka kita akan mendapat $1, isenk - isenk berhadiah kan, jadi ga ada salahnya kita mencoba.

Tapi pada tampilan baru ini saya rasa ada yang hilang, yaitu menu acount refferal, seperti nya dalam tampilan baru ziddu kali ini menu acount refferal ditiadakan, namun setelah saya terawang hehehe,, :D ketemu juga letaknya di sini eh salah di sini. Sungguh sanggat tersembunyi dan tak terlihat (wah,,terlalu melebih-lebihkan ni,,). Sebenarnya dengan acount refferal kita juga dapat menghasilkan uang, untuk setiap orang yang mendaftar dari acount refferal kita, kita akan mendapat $0,10 lumayan kan hehe,,.

How can I earn money from Ziddu.com?

You will get money when some one downloads your file. For each unique download, you will get $0.001. Redeemed cash will be transferred via PayPal or Moneybookers once it reaches $10.

10000 Unique Downloads: $10

50000 Unique Downloads: $50

100000 Unique Downloads: $100 USD

500000 Unique Downloads: $500 USD

1000000 Unique Downloads: $1000 USD


Dari menu yang sudah di hilangkan entah masih aktif atau tidak, tapi saya masih ingin mencoba apakah refferal masih di terapkan atau tidak oleh ziddu, bila ada yang mau membantu boleh dengan mendaftar ke ziddu dengan mengklik gambar di bawah ini.





Comments

  1. Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
    www.168sdbet.com
    Terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,