Hadir -kan kolom kesan dan pesan

Hm,,setelah kurang lebih 4 bulan saya ngeblog dan banyak belajar dari para pendahulu saya dalam dunia blogging, dan setelah google mengupdate pagerank akhir bulan juli kemarin tepatnya pada tanggal 26 juli, yang alhasil tanap saya sangka mendapat PR4 (wktu itu kira-kira loncat 5 meter hehe,,, :P ).

Sebenarnya paragraf di atas tidak ada hubungannya dengan bahasan ini, hehe,, dan artikel ini juga mungkin ga ada gunanya di tulis, tapi sekedar mengisi waktu luang sekaligus memperkenalkan fitur baru yang saya tambahkan pada blog saya. Hari ini saya akhirnya memutus kan untuk menambah widget dari soutmix, yah sekedar menjadikan sebagai kolom kesan dan pesan serta alat saling berbincang-bincang dengan pengunjung blog saya, tapi,,, masih dalam tahap percobaan sich,, soalnya takut juga apabila sepi yang memberi kesan dan pesannya atau dijadikan ajang tong sampah link hehe,,, bukannya saya pelit, tapi maksud saya sewajarnya saja jangan memberi komentar hanya link saja, hehe,,, (itu kebiasaan lama saya).

Jadi bagi para blogger dan teman-teman yang datang ke blog saya, boleh kok mengisi kolom pesan dan kesan saya, tidak di pungut biaya dan 100% gratis,, tis,, tis,, tis,, hehe.. :D .

Sekian dari saya terimakasih.


Comments

  1. jadi enak nih BW-nya kalo pake shoutbox :)

    ReplyDelete
  2. @OOM: hehe,, om bisa aja,, kan belajar dari om ;)

    ReplyDelete
  3. @sandi: apa yang ancur?? hehe...

    ReplyDelete
  4. bagaimana membuat kolom seperti ini di blog,.....

    thanks,.....:((

    ReplyDelete
  5. @KIA(disingkat aja):register aja di shoutbox.com atau di cbox.com, lalu ambil kode nya :D

    ReplyDelete
  6. Apron menyusui first year menggunakan pilihan dalam hal membeli furnitur baru; mereka bisa mendapatkannya dibuat untuk memesan dengan profesional, atau mereka dapat membelinya datar dikemas untuk mengembangkan diri. Ada kelebihan dan kekurangan untuk setiap, dan setiap satu dari mereka harus dipertimbangkan sebelum jual nursing cover murah celemek menyusui tekad untuk membeli dibuat. Pelanggan bisa memiliki ide khusus mereka dalam hal apa fitur yang paling penting dari furnitur membeli biasanya untuk mereka. Furniture biasanya maka perlu yang terutama kokoh dibangun. Ini akan menjadi kenyataan harus mereka hilang furnitur penting. Perbandingan kustom dibangun furniture dan mebel paket datar akan memungkinkan pelanggan untuk tahu apa yang diharapkan dari keduanya.

    Baby Phat, akronim yang berdiri untuk Pretty, Hot Dan Menggoda, menjadi populer di tee bayi menampilkan nama produsen. Ketika selebriti dan model mulai mengenakan ini tee kecil, semakin banyak orang menjadi tertarik dengan jual nursing apron murah celemek menyusui merek pakaian. Oleh karena itu, Baby Phat keluar dengan garis pakaian olahraga yang beberapa tahun berikutnya besar Phat Farm landasan pacu acara Anda.

    Sekarang Anda dapat memilih, membeli dan telah disampaikan banyak onesies, rompers, legging, kaus kaki, gaun ditambah banyak lagi tanpa harus melangkah keluar dari rumah Anda. Hal ini karena beberapa perusahaan pakaian yang berkeliaran di ruang online dan mereka menciptakan baru di jalan dalam pasar pakaian anak-anak. Perusahaan-perusahaan online telah mengukir ceruk sendiri di dalam pasar online karena jumlah yang fantastis dari pakaian anak-anak mereka mungkin memiliki. Bahkan, Anda akan mendapatkan lebih banyak koleksi di situs online dari toko di dalam pasar. Semua pakaian bermerek yang segar serta dalam gaya dan karena itu adalah 100% barang otentik. Dan alasan terbaik untuk memiliki toko online adalah bahwa setiap mereka yang tersedia di rentang yang sangat terjangkau.

    Pakaian bayi adalah produk yang perlu jumlah tambahan perawatan dan pencegahan. Kami di Gratis baby stuff menerimanya sangat kuat dan tidak satu hal yang menjadi risiko dan menimbulkan ancaman pada bayi Anda. Oleh karena itu, kami menjaga kehati-hatian ekstra sementara manufaktur pakaian bayi tersebut. Cabang khusus dengan perusahaan yang memproduksi pakaian bayi sepenuhnya dilindungi dari hal-hal menular yang dapat mematahkan pakaian bayi yang baru lahir. Para pekerja mengambil kuantitas ekstra perawatan untuk memproduksi pakaian bayi berkualitas tinggi.

    Jika Anda membeli baru, memilih tidur konversi. Mereka kayu solid dan biasanya sangat kokoh. Mereka adalah pembelian satu kali dan Anda mungkin tidak pernah mendapatkan anak Anda tidur lain. Mereka tampak hebat dan pasti akan bertahan. Meskipun kayu dapat kembali selesai jika diperlukan, ada boks rel mencakup tersedia yang tahan air dan bisa dicuci dengan mesin. Mereka adalah metode ekonomis untuk menjaga tempat tidur Anda mencari positif.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,