Mencoba Seo dan mencari receh

Sore,,sore,, walau terasa ngantuk dan capek tapi ga bisa lepas dari yang namanya internet :D begitulah saya, kecanduan mungkin benar kali yah. Malah bisa di bilang lebih parah dari dulu, sebelum saya berhenti dari kerjaan lama saya sebagai operator yang akhirnya membuat saya menjadi pengangguran hehe.. :D .


Walaupun pengangguran dan kerjaan sehari-hari hanya kursus di salah satu tempat pelatihan komputer , tetapi masih saja sempat-sempatnya untuk tetap online everyday walaupun kantong harus selalu kering hehe,,,. namun akhirnya sekarang sudah bisa menikmati internet di rumah :P (malah tambah jadi dech pelototin kaca yang berbentuk persegi empat dan bisa bikin mata jadi 4 ) hehe,,.

walah kok jadi cerita hal pribadi yah hehe,,,. Tapi ga apa-apa dech, selingan hangat benar ga para reader? :P (betul). Terkadang saya juga bosan nih mo nulis tentang apa (walah,, baru jadi blogger selama 4 bulan masa dah bosen hehe,,,) bukan bosan bagaimana, tapi bingung takut yang diposting itu salah dan ga bermutu :( . Tapi setelah 2 malam yang lalu berkeliaran di alam maya dan tanpa sengaja mampir lagi di blog bocah hehehe,,, (maaf yah bay di panggil bocah padahal yang bocah itu siapa coba :D ). Hm,, jadi ada ide mo bikin postingan masalah SEO dan cara mencari uang di internet hehe,,, yah namanya juga harus nyambung hidup yah jadi sekalian, belajar dan mengajari (semoga aja ga salah ngajarin nya :D ).

Tapi tenang saja, saya tidak akan meracuni blog kesayangan saya ini dengan program review yang suatu saat bila keputusan saya sudah bulat akan saya geluti demi mencari recehan :P untuk menyambung hidup (tapi entah kapan itu). Blog ini akan tetap jadi blog berbagi ilmu kepada sesama (hehe,,, ketemu judul blog yang baru dan lebih srek).

Sebenarnya ada beberapa artikel yang sudah saya rangkum dalam catatan beberapa hari lalu, hehe,,, bis ide nya muncul pas mau menutup mata, jadi yah ditulis aja intinya ke buku catatan, takut lupa :P maklum sudah tua (haha,, padahal baru 20 tahun). Tapi berhubung kemarin tidak sempat saya tuangin ke blog ini, baru dech sore ini bisa di tuang-tuang ke sini (silahkan di minum), semoga aja kelar semuanya :D klo ga kelar besok baru kelar dech :P.

Ok sampai di sini aja dech cuap-cuap saya , sekarang mo buat postingan lain :D.


Comments

  1. pertamax kayaknya nih, kalau saya dulu untuk mencari uang recehan ngamen bro
    *kabur*

    ReplyDelete
  2. @oeoes; hhe,,, bisa aja nih,,doain aja bro. tapi ngamen intu enak lho (mie ramen kale)

    ReplyDelete
  3. pasang aja muka kasian bro kalo mau cari receh mah,,,
    kayak pengemis2 di jalan,,,
    kakkaaka,,,,

    ReplyDelete
  4. Pendekar mata empat dong....:))

    ReplyDelete
  5. wah.. pengangguran yah. orang pinter kayak loe pasti gampang dapat kerjaan, tinggal loe nya aja kali hehe

    ReplyDelete
  6. @carasandi: hehe,,, bisa aja mujinya,kita semua itu pintar kok,cuma ga pernah sadar aja :)) . Lanjut kuliah dolo,cita2 entrepeneur ckck (salah ejaan)

    ReplyDelete
  7. Grosir celemek menyusui banyak orang tua yang masuk gadis mereka ke kontes kecantikan diberikan memungkinkan putri mereka untuk strut atas panggung dan menunjukkan senyum yang indah dalam gaun manis dan tiara permata kecil. Film terbaru memiliki kecenderungan pembelian sebagai film populer termasuk Little Miss Sunshine jual bantal menyusui garis ungu murah menampilkan kontes kecantikan anak-anak.

    Sebuah toko tangan kedua bisa menyenangkan berfungsi. Anda mendapatkan wajah baru setiap hari serta dari waktu ke waktu mendapatkan banyak tetap yang menjadi teman. Ketika saya bidang perdagangan barang yang digunakan saya sering ditanya lokasi di mana keuntungan berasal sejak item yang sangat murah untuk mendapatkan. Berikut adalah strategi yang sukses beberapa yang saya pelajari dari sendiri bisnis saya, pribadi dan juga dua jual nursing apron murah perempuan lain yang memecahkan masalah di awal. Jadi, Anda akan dapat belajar bagaimana untuk mengoperasikan toko tangan kedua sukses dengan perencanaan yang efektif dan pertimbangan hati-hati.

    Selama bulan pertama mereka, yang paling baru lahir membawa dan menambah berat badan pada tingkat dengan minimal 5 ons (141 gram) seminggu. Mereka umumnya tumbuh tinggi sekitar satu inci ke one.5 (2,54 untuk three.81 cm) pada bulan pertama. Banyak bayi yang baru lahir menjalani masa pertumbuhan yang cepat jika mereka berusia 7 sampai 10 hari dan sekali lagi pada 3 dan lima sampai enam minggu.


    Ini adalah menyenangkan dan jual nursing apron murah motif lucu proyek DIY memuaskan untuk perajin pemula, atau seseorang yang tidak membutuhkan banyak sparetime. Hal ini dapat diselesaikan dengan cepat hanya dengan jahitan dasar beberapa. Plus, Anda akan memiliki tidak hanya abstain dari membeli sesuatu yang terbuat dari bahan-bahan baru, tetapi, Anda harus terus bahan tua dari aliran limbah untuk sedikit lebih lama.

    Terlebih lagi, banyak organisasi bisnis baru bahkan meningkatkan label desainer yang kebetulan benar-benar dipakai oleh anak-anak selebriti. Setelah rasa mewah orang tua mereka dari gaya, anak-anak selebriti juga mulai menciptakan tren mereka sendiri. Hal ini secara terbuka disertai oleh anak-anak 'logo dan belanja anggaran yang penuh dengan pakaian seperti itu. Bahkan, adalah mungkin untuk memilih merek seperti Splendid Littles yang unik merancang dan lembut kain bisa membuat bayi setiap akan terlihat dalam kerumunan. Atau Anda akan dapat juga memilih sesuatu seperti GYPSY 05 jika Anda perlu membeli gadis gaya ini pakaian terutama celana olahraga dan kaus untuk gaun Maxi panjang. Tak perlu menyampaikan, anak-anak mungkin akan menjadi anak-anak yang paling efektif berpakaian di mana pun mereka pergi. Dan Anda mencapai itu tanpa memberikan dalam upaya atau waktu tambahan. Seperti tawaran yang menguntungkan hanya mampu dilakukan melalui belanja internet bijaksana.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,