Mohon Doa dan Cuti

Buat teman-teman mohon doanya, mulai besok sampai jum'at saya ada exam nih (biar keren dikit bahasanya hehe,,, exam=ujian) . Akhirnya setelah sekitar 5 bulan saya ikut pelatihan/kursus di sebuah lembaga yang lebih dikenal dengan nama binus center dalam bidang network administrator akhirnya besok tibalah saatnya saya harus mengikuti ujian implementasi.

Yah di balik ujian ini juga sebenarnya ada beberapa masalah yang muncul pada beberapah hari sebelumnya. Pertama dikarenakan ada 2 orang peserta yang memiliki aktivitas bekerja sehingga muncullah sebuah konflik di mana jadwal yang telah di susun harus di rombak ulang karena mereka tidak dapat mau meminta ijin kepada kantornya dikarenakan takut tidak di ijinkan, yah apa boleh buat jadi saya tetap ahrus menghormati keputusan dari mereka, soalnya saya juga pernah bekerja :D .

Akhirnya keputusan pun tercapai, dan diputuskan jadwal exam adalah mulai tanggal 19 agustus hingga 22 agustus dengan jumlah pertemuan 6 x 3 jam. dan pada hari sabtunya adalah tiba waktunya untuk Sidang Implementasi :D . Jadwal yang sungguh padat dikarenakan bertepatan dengan hari itu saya juga harus mengikuti briefing untuk kegiatan menjadi mahasiswa di sebuah perguruan tinggi yang mendapat TESCA 2008 dalam sub bidang "best access & conncetivity" dan "Best of the best" .

Namun untungnya jadwalnya bisa di atur jadi pagi jam 9 saya briefing di kampus dan siang jam 1 baru saya mengikuti sidang implementasi hehe,,, amien,, semoga lulus,, mohon doa restunya :D . Semoga saya dapat mengerjakan tugas praktek yang harus saya jalani selama 4 hari tersebut karena saya juga masih belum yakin dalam kemampuan saya menguasai windows server dan linux networking secara penuh, meskipun nilai saya di setiap bab pelajaran lumayan :D hehe,,, tapi masih ga PD bila di suruh menjalankan LINUX.

Yah pokoknya mohon doa saja dari semua teman-teman, semoga saya bisa menyelesaikan nya dengan baik, semoga otak saya tidak blank pada saat ujian, dan yang terpenting!! semoga pada saat sidang implementasi hasil persentasi saya bisa memuaskan :D .

Dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada yang udah doain atau nga doain hehe,, mungkin untuk 1 hingga 2 minggu saya akan cuti ngeblog dulu, soalnya setelah minggu ini, jadwal akan sangat full karena ada kegiatan mahasiswa yang harus saya ikuti huff,,, capek dech .

Comments

  1. Gimana Mas Dtya dengan ujian-nya? Sukses? Suatu saat minta tunjuk tentang aplikasi sistem jaringan (network) bisa kan?

    ReplyDelete
  2. Wtukang sapu radio:(oanjang aja ID nya hehe,,) wah ujiannya sukses hehe,,, doain aja smoga IPK nya tinggi yah :D. aplikasi seperti apa nie? klo bisa akan saya bantu ;)

    ReplyDelete
  3. Apron menyusui nyaman datang untuk mengambil perawatan yang tepat dari bayi yang baru, sejumlah bayi item yang akan di bagian atas daftar belanja Anda. Produk sangat berguna Anda bisa membuat hidup Anda lebih sederhana sambil membantu Anda untuk membuat perawatan terbaik dari bayi Anda pada waktu yang sama. Memilih produk yang benar dengan harga terbaik yang tersedia akan membantu Anda mendapatkan semua yang di jual bantal menyusui nursing pillow murah daftar Anda sendiri sementara masih menciptakan sedikit yang tersisa hanya untuk menyenangkan bayi pakaian dan mainan. Berikut adalah benar-benar meneliti salah satu perlengkapan bayi yang paling penting, termasuk pompa payudara, mendorong kereta bayi, dan kursi mobil anak bayi.

    Apakah Anda telah diundang untuk beberapa bayi? Atau mungkin Anda salah satu yang mengharapkan? Ketika memilih yang itmes untuk membeli atau mereka untuk memasukkan dalam registri, mungkin luar biasa, karena sulit untuk menemukan hadiah baby shower kreatif. Bayi memerlukan begitu banyak hal penting bahwa Anda mungkin tidak memiliki jual bantal menyusui murah online berkualitas ide tempat untuk memulai. Namun, itu mungkin untuk menemukan hadiah perayaan baby shower praktis, unik dan ramah lingkungan setelah Anda tahu apa yang harus Anda cari.

    Bonavita Bayi Furniture membuat beberapa boks dengan garis yang bersih dan nuansa klasik. Koleksi Peyton menyediakan boks gaya hidup dengan rel lurus sederhana, untuk melihat bersih kontemporer yang memiliki nuansa tradisional. Koleksi Metro bergaya dan kosmopolitan, menawarkan tempat tidur gaya hidup dengan lembut melengkung belakang dan depan rel sebuah potongan insiden dengan tombol-tombol logam modern. Bonavita? S Metro boks telah menjadi bernama "Best Crib Convertible" oleh People.com?s Celebrity Bayi Blog. Koleksi Hudson dilengkapi dengan tempat tidur gaya hidup dengan kepala melengkung anggun dan pinggir, untuk tidur elegan yang baik kontemporer dan tradisional. Semua ini koleksi bersih dan kontemporer dari Bonavita pasti akan pujian pembibitan hari ini.

    Dasar item dengan memiliki twist ramah lingkungan jual bantal menyusui motif love violet murah dapat membantu para orang tua memberikan bayi dengan lingkungan yang nyaman mungkin. Misalnya, Moby Wrap Bayi Pembawa berfungsi sebagai pembawa serta selimut, rendering itu bagus untuk on-the-go tua. Penting lain tumbuh gigi mainan, dan bawah Nil membawa keluar dari katun organik dalam berbagai bentuk sayuran dan buah. Ini sayur dan buah akan menjaga gusi bayi yang baru lahir dan pikiran dirangsang.

    Ini pengecer online akan menjadi pilihan yang paling layak ketika Anda tidak harus hop sekitar dari toko ke toko mencari setelan yang tepat dan ukuran yang tepat. Toko pertempuran dengan kekurangan kapasitas penyimpanan Namun, Anda jarang akan menghadapi masalah saham kering keluar saat membeli secara online. Lain maka pakaian mereka mungkin dilengkapi dengan aksesoris bayi yang cantik seperti sandal jepit, kaus kaki, bayi mainan kerincingan, bantal gigi, mainan mahal ditambah lagi. Secara keseluruhan, toko-toko ini adalah one stop di mana seseorang bisa mendapatkan segala sesuatu yang anak-anak 0 sampai 12 tahun akan memerlukan tujuan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,