Transisi blogger in draft ke blogger


pagi,,, wah,, agak sedikit mengejutkan sich,,lebih tepatnya kaget sejenak :D , pas ketika pagi-pagi ketika perut masih kelaperan hehe,,, trus nyalain komputer and login ke blogger!! Waw apa yang saya dapati pasti sama dengan rekan-rekan yang ngeblog di blogspot, benar, hari ini akhirnya proses taransisi layout dashboard/control panel dari draft blogger ke blogger sesungguhnya telah di terapkan, karena tadi malam jam 11 terakhir saya buka blogspot masih dalam keadaan normal. Sebenarnya perubahan ini sudah mulai terjadi dari seminggu yang lalu, yaitu dari bagian element halaman yang tampilannya sudah berubah ke model draft blogger.

Ini bukan berarti blogger dan draft blogger akan menyatu dan draft blogger akan hilang dan lenyap begitu saja :D , tapi mungkin sudah saat nya apa yang ada di draft blogger/apa yanga ada di sesi beta sudah siap di tanam ke control panel blogger sesungguhnya dan tentu saja draft blogger akan tetap menjadi tempat uji coba peralatan baru yang di siapkan blogger.

Bersamaan itu dirilis pula oleh blogger in draft fitur baru yaitu blogger reaction yang mungkin penyempurnaan dari blogger star rating. Namun fitur ini tidak di terapkan langsung ke CP blogger namun masih tetap berada di blogger in draft, untuk lebih detail saya menyarankan pembaca merujuk ke artikel tetangga saya yaitu mas oom di sini.

Comments

  1. Wah.. makasi ya infonya.. semoga manfaat oke.
    brarti nanti juga siap2 ada fitur lain di draft nih.. he..he.

    ReplyDelete
  2. @firdaus: yup sama2, benar akan ada banyak fitur baru yang muncul dan bertengger di blogger in draft :D

    ReplyDelete
  3. Oh...pantesan ada yang beda. baru nyadar tadi waktu baca ini

    ReplyDelete
  4. @adnane:hehe,,,iah ada yang beda kan

    ReplyDelete
  5. Apron menyusui mothercare benar-benar sebuah perusahaan furnitur bayi baru yang cepat membuat nama untuk dirinya sendiri dengan menggunakan ujung atas bayi boks dan potongan kasus. Didirikan pada tahun 2004, Bayi Appleseed telah diperluas untuk pabrik yang lebih besar untuk mencoba untuk mengurus permintaan untuk boks bayi sangat populer mereka. Bayi Appleseed boks memiliki konstruksi kayu solid tidak ada bagian yang bergerak jual bantal menyusui motif love pink murah untuk yang aman dan kokoh boks bayi. Bayi Appleseed boks juga akan JPMA (Juvenile Products Manufacturers Association) Bersertifikat sehingga orang tua bisa aman bahwa mereka berinvestasi dalam produk dibangun dengan keselamatan direncanakan.

    Ini benar-benar bukti keterampilan segmentasi yang sangat baik yang memiliki pemasar. Siapa yang akan menganggap bahwa setiap bayi terlalu bisa menjadi segmen pasar berkembang? Nah, orang tua dari bayi. Hari ini, ada sebuah pemboman aksesoris bayi dan produk di pasar dengan semua orang tua berencana untuk mengasosiasikan jual bantal menyusui motif love green murah putra atau putri mereka menggunakan merek terbaik.

    Tateossian telah menghasilkan reputasi sebagai dunia perhiasan dan aksesoris merek terkemuka? S. Perusahaan ini didirikan di London pada tahun 1990 oleh Robert Tateossian, yang gaya hidup internasional dan perasaan tertarik estetika sendiri berada di pusat di perusahaan sukses? S. Hari ini, Tateossian jelas sebuah perusahaan internasional dari 50 karyawan dengan ruang pamer di London dan New York. Merek menjual di 45 negara di seluruh dunia dalam paling bergengsi, butik modis dan toko.

    Sterilisasi botol ini dan juga aksesoris lainnya botol keperawatan penting dalam mencapai seratus persen sanitasi. Botol dapat disterilkan dengan jual bantal menyusui motif love biru murah menyikat botol bayi dalam campuran sabun panas air mendidih disertai dengan puting dan botol dalam air mendidih selama beberapa menit atau melalui sterilisasi botol yang mungkin mensterilkan botol hanya dalam hitungan menit.

    Aksesoris bayi Manicure Set: Sebuah set bayi manicure dilengkapi dengan gunting kuku bayi dan file. Kuku A bayi bisa sangat tajam dengan secara teratur dipotong untuk menghindari mereka dari sadar menggaruk sendiri yang mungkin sangat menyakitkan dan bahkan dapat berubah menular jika tidak terdeteksi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,