kuliah online di Romi Satria Wahono eUniversity

Wah ada kabar apa yah hari ini hehe,, m,, sebenarnya dah lama mo tulis artikel ini,, tapi,,ga ada waktu,,maklum masih anget-angetnya kuliah jadi rajin terus haha,,,(walau dah ga anget harus tetap rajin lah). Hm,,mungkin udah jadi bukan kabar baru lagi nih,,tapi sekedar info aja,, bingung ga baca judul posting ini? siapa sich si Romi Satria Wahono (lihatlah foto di samping kiri) dan apa itu Romi Satria Wahono eUniversity? kok ada yah universitas romi satria wahono hehe,, ini adalah salah satu eLearning yang diterapkan oleh RSW yang awalnya dipakai untuk interaksi dengan mahasiswa nya di berbagai universitas.

Kalo belum pada kenal dengan sosok bapak kita yang satu ini yang akrab di sapa mas romi atau RSW hehe,, coba aja lihat foto di samping, klo belum kenal maka samperin dech hunian dunia mayanya bapak RSW di sini. Kalau sudah maka akan saya beritahu bahwa,,, sekitar seminggu yang lalu, akhirnya mas romi mengumumkan putusan resminya untuk membuka secara penuh Romi Satria Wahono eUniversity yang awalnya hanya di khususkan untuk mahasiswa yang mengikuti mata pelajaran yang ia ajarkan di beberapa universitas. So sekarang siapapun dan dimanapun ia berada, dapat mendaftar dan megakses, megikuti dan mendownload secara gratis berbagai bahan ajar yang mas RSW gunakan selama ini untuk mengajar di beberapa kampus. Istilahnya kerennya kita bisa kuliah online dan mendapat ilmu lebih banyak dari mas RSW.

Saya sendiri sebenarnya juga sudah mendaftar, dan kebetulan ada beberapa materi yang sesuai dengan kuliah yang sedang saya jalani, namun sayang saya masih belum ada waktu untuk memfokuskan diri belajar di RSW eUniversity soalnya masih padat jadwal kegiatannya :D . Adapun materi yang bisa kita coba pelajari serta menerima bimbingan dari mas RSW adalah :
  1. Object-Oriented Programming (oop)
  2. Metodologi Penelitian (mp)
  3. eLearning System Development (esd)
  4. Software Engineering (se)
  5. Advanced Topic on Software Engineering (atse)
  6. Game Design and Development (gdd)
  7. Game Programming (gp)
  8. Object-Oriented Analysis and Design (ooad)
  9. Knowledge Management (km)
Untuk lebih jelasnya bisa dibaca di web pribadi nya mas RSW mengenai Romi Satria Wahono eUniversity di sini.

Comments

  1. weh bapak yang sutu ini memang TOP BGT, sukses deh buat om Romi dengan elearningnya

    ReplyDelete
  2. Sudah lama ndak main ke blognya pak Romi. Ternyata ada yg baru lagi. Meluncur ke TKP ah...
    Btw, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H.
    Maaf lahir & bathin.

    ReplyDelete
  3. @basriansyah: sama2 mas,, maaf lahir batin juga

    ReplyDelete
  4. Ternyata ada yg baru lagi.

    ReplyDelete
  5. masih ada ngak pendaftaran di universitas romi satria wahono? :)


    ReplyDelete
  6. Baju bayi juventus satu kegiatan yang paling favorit yang mayoritas keluarga menikmati selama musim panas atau kapan saja mereka bebas bepergian. Akan suatu tempat yang Anda bersama dengan seluruh keluarga Anda dapat terlibat dalam benar-benar waktu yang baik, tidak hanya karena Anda bebas dari puluhan banyak pekerjaan kantor bekerja, hampir semua merupakan kesempatan yang sempurna untuk membuat ikatan bersama-sama dengan anggota keluarga Anda yang lain .

    Ada vendor internet yang tersedia serta pilihan baru gift set lahir disajikan kepada anggota keluarga anggota untuk bayi. Situs menawarkan jual jumper bayi murah lengan pendek carter berbagai ide dan konsep. Sebuah solusi yang baik mungkin bisa pengiriman hadiah baru lahir set, yang mungkin mencakup sejumlah berbagai item. Ada beberapa komponen penting yang terkait dengan memutuskan yang terbaik set hadiah. Cobalah untuk memilih item dalam merek bayi populer. Tinggi dinilai merek serta universal diakui pasti akan membuat hadiah yang besar. Memilih beberapa model yang akrab atau populer kaus kaki dan juga aksesoris bayi lainnya dari yang untuk memilih, seperti gaun bayi, popok antara lain. Mereka pasti akan meningkatkan risiko untuk bayi bahagia dan tersenyum.

    Aku Lihat Me! Inc menciptakan buku yang merayakan setiap anak. Nama anak yang dijabarkan dalam buku cerita pribadi. Buku-buku adalah hadiah unik yang mungkin harus dihargai untuk seumur hidup. Aku Lihat Me! Inc bahkan menciptakan buku-buku untuk saudara dan kembar. Gift set (buku dengan mainan), kotak makan siang, tatakan, dan teka-teki semua bisa dipersonalisasi. Acara khusus item juga tersedia.

    Bagi para orang tua yang memiliki rasa halus dalam item seperti pakaian, mainan, audio dan video bayi monitor, pengumuman bayi, item kamar mandi, kursi booster, item bersalin dan produk bayi musim panas, Anda dapat mengharapkan berbagai produk untuk menarik bervariasi bayi Anda membutuhkan. Terlepas dari item khusus kami juga menyediakan banyak produk bayi yang di lihat diperlukan untuk semua orang tua. Staf kami terhormat memiliki banyak pengetahuan dalam tren terbaru sehingga kita juga terus melakukan survei untuk memahami kebutuhan pelanggan kami sendiri. Kita berfokus pada menempatkan senyum di wajah bayi Anda sendiri juga untuk memastikan bahwa Anda dapat menikmati waktu yang berkualitas dengan bayi Anda.

    Jika Anda membeli baru, memilih untuk tidur konversi. Mereka kayu dan lazim sangat kokoh. Mereka adalah pembelian satu kali dan Anda mungkin tidak akan pernah harus membeli anak Anda tidur lain. Mereka tampak hebat dan dapat berlangsung. Meskipun kayu mungkin kembali selesai jika diperlukan, Anda akan menemukan boks rel mencakup tersedia yang mungkin tahan air dan bisa dicuci dengan mesin. Mereka adalah cara yang ekonomis untuk mempertahankan buaian terlihat baik.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,