Nilai course binus center ku keluar, senangnya cukup tinggi

Akhrinya setelah sekitar 3 mingguan menyelesaikan course di binus center, nilai ku telah keluar semua. Sebenarnya tadi isenk-isenk buka situs resmi binuscenter pas sebelum tidur dan sebelum bikin post ini, lalu login-lah saya ke situs binuscenter, ketika coba klik ke kolom nilai, eits,,, ternyata sudah terpampang nilai ku yang mengejutkan karna cukup tinggi, kok bisa setinggi itu yah??

Saya tidak tahu apa karna instruktur nya baik sama saya atau emang kemampuan saya segitu hihi,,, tapi trims dech pak instruktur, udah ngasih saya nilai implementasi yang cukup wow.. yaitu 91 hehe,,, dan rata-rata nilai semua modul adalah A hanya satu yang B hehe,,, bukan pamer tapi berikut ada gambar yang saya print screen:


Bukannya sombong atau bagaimaan tapi ini hanya bentuk luapan kebahagiaan saya atas hasil yang telah saya dapatkan, semoga ini juga bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang sedang mengikuti pelatihan atau kursus bahkan kuliah sekalipun agar bisa mendapatkan nilai yang tinggi, saya yang masih cupu begini saja bisa dapat seperti itu, masa sich yang lain ga bisa :D ayo SEMANGAT!!!.

Mungkin besok saya akan menelpon ke kantor binus center pondok gede untuk menanyakan kapan bisa saya ambil sertifikat atau ijasah yang katanya setara dengan D1, kebetulan besok juga adalah hari pertama saya menginjak bangku kuliah dan di ajar oleh dosen (menginjak bangku kuliah sich dah sering hehe,,, waktu POM kan pernah ngeinjak-injak bangku hehe,, sstt,, tar ketauan hehe,,, )

Akhrinya sampai disini dulu yah saya bercuap-cuap ria , mau mengistirahatkan kepala ini agar besok menjadi segar.

Comments

  1. Wow, selamat ya!
    Anyway, minta tips-tips belajar dong!
    :D

    ReplyDelete
  2. @adhi: tips2 belajar apa nih? klo yang saya pelajari adalah administrasi nya seperti windows server 2003 cari saja di blog saya ini, ada kok ebook nya :D

    ReplyDelete
  3. wah,,congrats bro!! btw gi kul dmn nie skrg? lam kenal...

    ReplyDelete
  4. @i wayan muliawan:sama2 thanx,, m,,kul di Ubinus, salam kenal balik

    ReplyDelete
  5. Tempat tidur bayi English mengharapkan dasarnya bayi yang paling ditunggu-tunggu di planet ini, orang tua bersiap-siap untuk kelahiran itu dan berencana ide-ide masa depan mereka dengan anak. Selain itu setiap detail masa depan dalam kehidupan orang tua baru 'tergantung sekarang sekitar bayi kecil, yang tidak diragukan lagi akan mengubah strategi mereka biasa untuk menjadi. Seorang bayi baru memerlukan banyak cinta Anda yang tak terbatas berikut dengan cara banyak perawatan. Itulah sebabnya kebanyakan orang tua mencoba jual kelambu kasur bayi murah canopy 120x200 untuk membuat persiapan yang diperlukan terlebih dahulu. Membaca informasi bermanfaat adalah salah satu langkah yang diperlukan pertama bersiap-siap untuk menjadi orangtua yang baik; sebagai informasi tambahan agar tidak membuang bayi keluar dengan air mandinya.

    The Next Big Zing bisa menjadi situs review yang mencakup banyak kategori, dari anak-anak perempuan dengan laki-laki bersama dengan seni. Situs ini hebat! Orang dapat mengisi aplikasi untuk mengirimkan dalam ide 'Zing' mereka, untuk melihat jika jual kelambu kasur bayi murah canopy 200x200 menang penghargaan dalam kategori mereka. Situs ini diisi dengan pemenang dari setiap kategori untuk membeli.

    Di pasar, Anda mungkin akan menemukan sejumlah besar mendorong kereta bayi, karena kedua versi dibedakan melalui lain berdasarkan ukuran dan berbagai. Namun, semua dikatakan dan dilakukan, Anda akan menemukan peluang tebal tidak kurang dari satu kereta dorong seperti yang ditawarkan di pasar yang kebetulan terbaik sesuai dengan kebutuhan individu bayi Anda bersama dengan.

    Hal ini diduga menjadi salah satu barang mahal yang bisa Anda peroleh untuk bayi Anda mengingat fakta bahwa anak-anak kecil diasumsikan tumbuh jual kelambu kasur bayi murah canopy 120x190 dengan mudah. Sebaliknya, ketika Anda membeli produk dalam grosir, ini pasti membantu Anda untuk menyimpan banyak uang selanjutnya Anda dapat memperoleh beberapa item yang pakaian. Anda tidak perlu khawatir ketika memilih item grosir juga masih dalam kualitas yang sama Tidak peduli produk apa yang Anda mungkin perlu, mereka akan menawarkan Anda semua yang Anda butuhkan.

    Anda dapat mempengaruhi seluruh pandangan dari ikat kepala dengan melampirkan rambut busur bayi dengan ini. Tetapi pertanyaan paling umum yang menghantui setiap ibu adalah bagaimana untuk melampirkan busur tersebut. Namun, Anda tidak harus khawatir karena prosedur sederhana dan mudah. Sebuah busur mungkin melekat pada ikat kepala tanpa hiasan tradisional nay. Yang perlu Anda lakukan adalah menenun jepit masuk dan keluar dari pad cara Anda melakukan pekerjaan jarum dengan kain. Klip buaya adalah pilihan yang paling berguna untuk tugas ini juga harus tenunan dengan hati-hati sehingga headband Anda hanya tidak tersangkut. Bando merenda untuk bayi sangat murah dan mereka tersedia bahkan di pengecer online. Ini adalah kebenaran adalah aksesori rambut yang paling populer untuk bayi serta anak-anak perempuan. Harga mulai dari $ 1 dan dapat meningkatkan sebanyak $ 30 berdasarkan informasi yang digunakan. Namun, harga dapat sedikit lebih tinggi dari toko-toko Anda daripada di situs. Sebenarnya tidak ada perbedaan antara $ 3 ikat kepala yang Anda hanya membeli secara online dan $ 15 ikat kepala yang dibawa dari toko lokal.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,