20 tahun yang lalu

hm,, tak terasa,, akhirnya kini usia ku telah berkepala 2, tepatnya 20. Wah sudah tua juga yah saya,, begitu banyak juga yang saya alami di usia sebelumnya :D , usia ke sembilan belas, akhirnya saya masuk kuliah setelah tertunda 2 tahun, akhirnya mendapat teman-teman baru dan lingkungan baru yang saya harapkan dapat mengembangkan diri saya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Begitupun juga di umur yang ke 20 ini :D . Semoga jalan terang terus mendampingi diriku ini. Sebentar lagi akan ku lewati hari pertama di usia ke 20 ini, Semoga esok dan seterusnya akan menjadi hari-hari yang penuh dengan warna.



Buat orang-orang terdekat ku,, thanx yah atas support nya, dan buat teman-teman seperjuangan ku,, mari kita berjuang terus bersama-sama :D dan terakhir buat sayang ku tercinta hehe,, meski terakhir tapi kamu tetap orang yang aku sayang. (wew,, sok romantis saya hehe,,,). thanx yah semua nya.

"31 Oktober 2008 - halloween - my b'day"



Comments

  1. *ucapan ke3 kali*
    Met ultah setyaaa... *icon niup terompet xD


    Tetap semangat ya rekan seperjuanganku! haha xp
    Gw terus semangat kok menunggu traktiran dr lo. wkwwkwkw.

    ReplyDelete
  2. selamat yah, n salam kenal :)

    ReplyDelete
  3. hepi bday broo.. sorry telat.. hehe.. moga aj tmbah panjang yaa.. haha.. panjang umur bole.. panjang apa jg bole.. pokonya panajang aja la.. ahaha.. ^^, hope u ol d best ya..

    ReplyDelete
  4. Wah segitu masih mudah donk, aku dah kepala 3 nih :D

    ReplyDelete
  5. hehe...
    happy bday ya..
    n salam kenal...

    ReplyDelete
  6. Mana traktiran buat ane....?

    ReplyDelete
  7. wah saya malah dah 25

    ReplyDelete
  8. Happy b'day yah, btw salam kenal. Temennya bocah ya?

    ReplyDelete
  9. selamat yah, moga2 kuliahnya lancar. Amin. salam. seno.

    ReplyDelete
  10. Meski terlambat...
    Happy birthday Bro :)

    Salam kenal ;)

    ReplyDelete
  11. @all:

    thanx yah ucapannya
    dan salam kenal juga

    ^^

    ReplyDelete
  12. Jual clodi cluebebe Jakarta pesan untuk ibu pertama kali. Setiap ibu berpengalaman akan menjelaskan - tahap baru lahir berlalu sebagai cheetah pada kafein, jadi ingatlah dua hal: Cherish mereka yang berharga, saat tengah-of-the-malam jual clodi murah babyland motif salmon lucu jika itu hanya Anda dan bayi Anda, dan menundukkan rindu untuk perjalanan babi liar di lemari awal bayi Anda sendiri.


    Internet telah merevolusi cara orang toko terbaik. Setiap cara strategi yang tersedia saat ini secara online. Diselenggarakan ritel telah memiliki off di jalan besar di India dan individu tidak lebih takut belanja online. Ruang online telah dipimpin oleh elektronik dan buku-buku dan tiket pesawat hari-hari bayi merchandise adalah salah satu sektor yang paling cepat berkembang dan terpanas di ritel online. Banyak toko bayi online telah tumbuh yang jual clodi murah babyland motif rugby lucu memasok berbagai produk untuk bayi seluruh.

    Ini hanya tentang boks yang paling populer saat ini mungkin dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini dibuat untuk beradaptasi dengan bayi sebagai bayi tumbuh dalam dimensi dan mungkin hanya berubah dari tempat tidur Anda untuk tempat tidur untuk balita. Karena dari kebutuhan untuk perlindungan bayi Anda masing-masing kita akan melihat beberapa ulasan, opini dan umpan balik dengan Lauren Klasik Crib kami juga mendorong bahwa Anda mengevaluasi ulasan pelanggan di website merchant.

    Mendapatkan kain bayi benar-benar banyak jual clodi murah babyland motif stary night tugas yang menantang; jika Anda tidak waktu ibu pertama Anda sudah tahu bayi Anda akan tumbuh tanpa mengenakan banyak pakaian Anda membawa untuk tot kecil. Jadi membeli pakaian seperti bayi persyaratan ditambah jumlah tertentu. Menurut pendapat saya, Anda tidak seharusnya membeli pakaian mahal untuk bayi karena Anda bisa menerima mereka di pesta baby shower. Selama bulan-bulan awal bayi, biasanya tidak menghabiskan membeli kain mewah. Ini akan menjadi keputusan cerdas untuk menghemat untuk banyak barang-barang lainnya yang berguna perawatan bayi.

    Salah satu dari banyak kesenangan orang tua bisa menjadi kesenangan merancang pembibitan dongeng untuk pangeran kecil atau putri. D ?? cor dan aksesoris seharusnya tidak hanya menjadi menarik dan higienis, dan juga nyaman dan aman untuk bayi itu. Untungnya, bersama dengan pakaian, butik bayi sering stok produk terkait seperti nursery furniture dan aksesoris. Halus, tidak beracun, tombol-tombol laci dilukis dengan tangan, menarik papan kanvas hiasan dinding dan mungil lintas aksesoris boks dapat dikombinasikan untuk menghasilkan gaya, tenang dan yang paling penting, tempat yang aman untuk bundel berharga Anda. Selain itu, orang tua harus menyusun direktori kontak penting untuk keadaan darurat. Ini idealnya harus mencakup informasi dari dokter keluarga Anda, dokter anak dan ob-gyn bersama-sama dengan yang berkaitan dengan rumah sakit dan apoteker terdekat. Anda juga dapat berkisar dari nomor ponsel dari beberapa kerabat dekat dan tetangga yang handal. Pastikan untuk menyimpan daftar ini di lokasi yang terlihat dan dapat diakses seperti pembibitan pemberitahuan-board atau mungkin pintu kulkas.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,