Akhirnya Dapat PR juga , jadi harus ngerjain Pe-eR

Ga ada mimpi apapun semalam, namun tiba-tiba pas lagi buka blog teman dan melihat ada postingan baru eh,,, malah dapat PR dan akhirnya di kasih tugas buat Pe-eR. Ga pernah kepikiran juga bakal dapat Pe-eR soalnya yah,, belum banyak mengenal pra blogger yang suka bikin Pe-eR hehe,,, (maklum saya kan masih baru).

Tapi PR dari Subhan lumayan mengayikkan hehe,, meski baru kenal , tapi pujiannya terlalu berlebihan hehe,,, saya masih pemula soalnya :D . M,, melanjutkan PR dari Subhan , sebenarnya ini bisa di bilang Award, namun konsekuensinya yah,, kita harus mengerjakan PR ini hehe,,,



1. Put the logo on your blog. (download gambar)
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog.


Nah oleh karna itu,, orang-orang yang gw sebut di bawah ini tolong di kerjain juga yah PR nya. Ingat, harus, kudu, mesti, wajib, ga boleh nga,,:

  1. Mujie, teman blogger dari borneo yang berasal dari kalangan IT hoho,, maap nih di kasih PR.
  2. Erlia, Orang yang saya acungkan 4 jempol, soalnya dalam 3 bulan total postingannya lebih dari 100, walaupun cuma curhat hehe,,.
  3. Shandy, korban virus ngeblog pertama dari saya dan erlia hehe bener ga yah,, biar semangat shan.
  4. Hnz, korban baru virus ngeblog saya di forum himsisfo, baru ngeblog 3 harian, semangat teman.
  5. -ay-, teman satu POM saya ketika masuk kampus, dan ternyata pengalaman blogging nya sudah lumayan, happy blogging yah,,.
  6. DannyRizal, senior atau pengurus di BNCC yang hobby ngeblog juga,, lumayan keren blog nya hehe,, semangat posting yah zal.
  7. Kambiank, peblogger yang sudah lama dan unik neh hehe,, tapi baru lihat wajahnya tadi pas rajum di himsisfo, maap saya kasih PR yah :D.
Wah banyak juga yang saya kasih PR, ingat yah,,, semua harus ngerjain tidak boleh nga, kudu, wajib, mesti dan harus hehe,,,, dan ingat jangan sampai terputus di kamu,, berikan tugas ini secara berantai, ayo semangat!!!!!!!


Sekian Pe-eR telah saya kerjakan.(laporan selesai)

Comments

  1. wahh, mampir sini mampir sana semuanya lg ngerjain pr nih... salam kenal aja ya...

    ReplyDelete
  2. @vei: iah hehe,, salam kenal juga yah

    ReplyDelete
  3. Setya kena PR juga ya??? ;))
    sama...

    Salam kenal :)
    Juga tukeran link y? Link setya dah thom pasang di blog thom :)
    Juga numpang ngeklik iklannya, biar sesama blogger sama-sama untung :)

    ReplyDelete
  4. wow////keren nih award nya..kapan yah daku dapet award??

    ReplyDelete
  5. Hayoo PR nya di kerjakan yah
    nanti ibu guru bakalan meriksa hehehe..

    ReplyDelete
  6. selamat ya, dapet PR... eh award..
    harus jadi tambah semangat ngeblog nih..!

    ReplyDelete
  7. PR dikerjakan dirumah yah ......

    hehehehehehehe,,,,,

    ReplyDelete
  8. salam kenal buat yg lg dapat PR nich he2

    ReplyDelete
  9. PR trus, makin rajin makin berhasil mas. hehehe

    ReplyDelete
  10. Cooler bag igloo bagus satu set kacamata bayi mungkin telah dianggap sebagai item baru, lucu dan tidak selalu fungsional. Waktu telah berubah. Lapisan ozon telah menipis. Telah ada peningkatan jumlah UVA berbahaya dan radiasi UVB yang mencapai puncak Earth. Memakai mata pelindung untuk tua dan muda sama saat ini dianggap perlu dan modis. Menambah ini sifat halus mata yang sangat muda dan sangat mudah untuk memahami mengapa jual cooler bag harga murah etnik merk gabag semakin banyak anak-anak nuansa olahraga.

    1. Orang tua harus membawa mereka mengakui bahwa, bayi Anda tidak bisa duduk sendiri dengan kursi dewasa saat bepergian di kendaraan yang tidak setiap saat praktis bagi siapa pun untuk menahan mereka di dalam kendaraan. Pada saat seperti itu, kursi kendaraan benar-benar adalah pilihan yang benar-benar nyaman yang akan meringankan kekhawatiran orang tua tentang merawat anak-anak mereka dan menyajikan bayi kursi nyaman. Mereka umumnya cenderung untuk mendapatkan gelisah maka selalu ada rasa takut bayi jatuh dari jual cooler bag murah picnic curvy gabag tempat duduk mereka. Kursi mobil membiarkan mereka memiliki posisi yang nyaman untuk duduk dan menjadi aman secara bersamaan. Mereka harus dilatih untuk menjadi terbiasa dengan posisi tetap setidaknya saat bepergian.

    Hal pertama yang harus dipertimbangkan sebelum Anda memeriksa membeli ikat kepala untuk bayi adalah ukurannya. Bando merenda tersedia dalam berbagai panjang dan lebar. Sebuah langkah merenda ikat kepala membentuk 1.5`` untuk selama 5``. Mereka bando berukuran 5`` kemungkinan akan dikenakan oleh gadis-gadis dikembangkan. Jika Anda memiliki bayi bayi yang baru, maka Anda dapat membeli mereka mengukur 1.5``. Hal penting berikutnya untuk berpikir tentang adalah warna ikat kepala. Ketika Anda mendapatkan ikat kepala dari jual cooler bag harga murah gabag milky caw toko lokal Anda akan dapat membawa Anda pakaian orang-orang dan barang yang cocok sesuai. Seperti band-band seperti yang dikenakan oleh bayi sehingga; itu penting untuk membeli ikat kepala berwarna cerah seperti merah, pink, oranye dan putih juga.

    Sterilisasi botol dan juga aksesoris lainnya botol keperawatan sangat penting dalam mencapai seratus persen sanitasi. Botol mungkin disterilkan dengan menyikat botol bayi Anda dalam campuran sabun panas air mendidih kemudian puting dan botol dalam air mendidih selama lima menit atau melalui sterilisasi botol yang dapat mensterilkan botol hanya hitungan menit.

    Ini pengecer online akan menjadi pilihan yang paling layak karena Anda tidak harus hop sekitar dari toko untuk menahan mencari setelan terbaik dan ukuran yang benar. Toko memiliki masalah dengan kekurangan kapasitas penyimpanan tetapi Anda jarang akan menghadapi kesulitan kehabisan stok saat membeli secara online. Lain kemudian pakaian ini dilengkapi dengan aksesoris bayi yang cantik seperti sandal jepit, kaus kaki, bayi mainan kerincingan, bantal gigi, mainan mahal ditambah banyak lagi. Secara keseluruhan, toko-toko ini tentu adalah one stop di mana seseorang bisa mendapatkan tepat apa anak-anak 0 sampai 12 tahun akan memerlukan tujuan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,