Ayo ngeblog Borneo Blogger Community

Ada apa dengan judul saya? apakah saya mau mendirikan sebuah komunitas? hehe.. tentu saja bukan. Borneo Blogger Community, mungkin masih banyak yang belum mendengarnya, apalagi bukan orang-orang yang berasal dari pulau borneo (baca: kalimantan). Jadi Borneo Blogger itu telah ada dan telah berdiri, entah sejak kapan tepatnya baik itu versi blogspot ataupun yang telah menggunakan domain dan hostingan.

Tujuan dari komunitas yang di buat ini adalah:

Borneo Blogger Community adalah Agregat dari Blogger yang berasal atau tinggal di Pulau Kalimantan. Maksud dan tujuan dari Borneo Blogger Community adalah untuk menyatukan Borneo Blogger ke dalam satu wadah sehingga tidak terpencar-pencar dan mempererat Tali Silaturahmi di antara Borneo Blogger.


Bila ingin lebih tahu lengkapnya dan bila ada di antara pembaca yang merupakan blogger dari borneo tercinta silahkan baca di sini untuk cara bergabung.
Borneo Blogger pun sering mengadakan acara baik itu gathering(kopdar) ataupun seminar-seminar untuk para anggota komunitas.

Komunitas-komunitas seperti ini pun banyak bermunculan, borneo blogger juga bukan yang pertama. Banyak komunitas-komunitas blogger daerah lainnya, baik yang dari jakarta, yogya, medan, dan hingga komunitas yang lebih kecil dan memiliki ciri khas tertentu (bagi yang tidak saya sebutkan mohon maaf, ini hanya sebagai contoh).



Namun dari hasil saya baca dan melihat di salah satu komunitas blogger indonesia, lebih tepatnya agregator untuk menyatukan seluruh komunitas-komunitas blogger yang ada di indonesia yang beralamat di ayongeblog.com ternyata di kalimantan sendiri yang terdaftar ke ayo ngeblog baru 5 komunitas(2 kalbar, 2 kaltim dan 1 kalSel), Yaitu :
Nah meski pun Borneo Blogger Community ada di Kalimantan Barat namun siapapun yang berasal dari pulau borneo (kalimantan) boleh saja bergabung dalam komunitas ini :D , karena menurut saya boneo blogger adalah global untuk orang-orang yang berasal dari borneo :D .

Bila mau tahu komunitas atau agregator dari kota atau wilayah anda bisa lihat di sini atau anda punya komunitas dan ingin mendaftar ke ayo ngeblog silahkan lihat di sini.

Jadi sebuah komunitas itu juga bisa bermanfaat bagi kita,, baik dalam berbagi informasi, rekan aktivitas dan sebagainya. Sekian dulu bahasan saya tentang Borneo Blogger (sebuah kota kelahiran saya).

Comments

  1. Sip deh. Saya juga sudah gabung di Borneo Blogger Community. Mudah2an agregat ini makin banyak anggotanya.

    ReplyDelete
  2. @johan: yup,salam kenal yah:D maju terus borneo blogger :D

    ReplyDelete
  3. wahhh
    pengen join!
    dari palangka raya nih

    cheers,
    the schmidts

    ReplyDelete
  4. Setuju..ikut mendungkung gerakan blogger borneo.

    ReplyDelete
  5. @oom: hoho,, semangat om :D sesama anak borneo :D

    ReplyDelete
  6. btw desain blognya kog bagus... kasih ajar dung ... dapatein desain blognya gimana?... kayanya dipilihan template ga ada deh

    ReplyDelete
  7. @sangkaisar: oh ini di edit sendiri templatenya . bermain2 dengan CSS, coba cari di google cara edit template blogger. nanti klo sempat saya coba bikin postingannya :D

    ReplyDelete
  8. Jual clodi happy heiny satu kegiatan yang paling favorit yang menikmati banyak keluarga selama musim panas atau kapan saja mereka bebas bepergian. Akan suatu tempat yang Anda bersama dengan seluruh keluarga Anda dapat menikmati membuat waktu yang sangat baik, tidak hanya karena Anda bebas dari bekerja yang banyak pekerjaan kantor, juga merupakan kemungkinan yang sempurna untuk membuat ikatan menggunakan anggota keluarga Anda yang lain.

    1. Orang tua harus membawa ke pemberitahuan jual clodi murah babyland motif lengkap lucu mereka itu, seorang anak tidak bisa duduk sendiri dengan menggunakan kursi dewasa saat bepergian di dalam kendaraan dan itu juga tidak selalu praktis bagi Anda untuk pasti menahan mereka di dalam kendaraan. Pada saat seperti itu, kursi mobil adalah pilihan yang benar-benar nyaman yang akan meringankan kekhawatiran dari orang tua tentang merawat anak-anak mereka dan menyajikan bayi kursi yang tepat. Mereka umumnya cenderung untuk mendapatkan gelisah maka selalu ada ketakutan dalam bayi jatuh dari tempat duduk mereka. Kursi mobil menyediakan mereka dengan posisi yang nyaman untuk duduk dan menjadi aman secara bersamaan. Mereka harus dididik untuk menjadi terbiasa dengan posisi tetap setidaknya saat bepergian.

    Selama bulan pertama mereka, yang paling bayi jual clodi murah babyland motif all sport yang baru lahir selalu mengenakan pound pada tingkat minimal 5 ons (141 gram) mingguan. Mereka umumnya tumbuh tinggi sekitar satu sampai one.5 inci (2,54 sentimeter ke few.81) selama bulan pertama. Banyak bayi yang baru lahir melanjutkan melalui masa pertumbuhan yang cepat jika mereka berusia 7 sampai 10 hari dan sekali lagi pada 3 dan sekitar enam minggu.


    Dasar item memiliki twist ramah lingkungan dapat membantu para orang tua menyediakan bayi dengan lingkungan yang nyaman mungkin. Misalnya, Moby Wrap Bayi Pembawa berfungsi sebagai pembawa serta selimut, yang membuatnya cocok untuk on-the-go tua. Penting lain tumbuh gigi mainan, dan bawah Nil memastikan mereka dari katun organik dalam berbagai bentuk sayuran dan buah. Buah-buahan dan sayuran dapat menjaga gusi bayi yang baru lahir dan pikiran dirangsang.

    Kelas lain dari produk bayi Anda harus mencoba untuk menemukan adalah mandi dan perawatan bayi produk. Ini termasuk sampo bayi, mencuci tubuh dan juga bayi lotion untuk menjaga kulit bayi Anda lembut dan halus dan bebas dari ruam. Mendapatkan bak mandi bayi juga bisa menjadi pilihan yang sempurna karena membuat memandikan bayi Anda mudah. Membeli clipper bayi kuku juga penting dalam menjaga kuku bayi Anda 'singkat agar mereka cenderung tidak menggaruk sendiri. Lembut waslap bayi dan handuk tambahan penting dan banyak toko bayi menyediakan berbagai macam yang dapat Anda pilih.

    ReplyDelete
  9. kalau mau kembangin jualannya boleh join jualan di http://mutubiz.com/tr.php?mc=kk&pc=mn
    nikmati beragam kemudahan berjualan. yuk di intip dulu

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,