Ketika romi satria wahono bicara tentang cinta ini membunuhmu


Hm,,sedikit obrolan ringan ah hari ini hehe,,, sedikit berahli materi juga, sesekali ingin mencoba membahas seputer kehidupan nyata plus maya seperti mas anang, atau seperti si bocah atau seperti mas romi yang bicara tentang "cinta ini membunuhmu". Nah ngmeng-ngemeng(hehe,, pake bahasa nya tukul sedikit ah..) tentang mas romi yang bicara tentang "cinta ini membunuhmu", bukan "cinta ini membunuhku" milik D'masiv yah, ternyata mas romi itu tidak hanya punya ilmu pengentahuan tentang dunia ilmu komputer(teknologi informasi) yang tinggi saja, tapi dalam hal percintaan juga maknyus teman-teman.

Tadi pagi, isenk-isenk main ke rumahnya mas romi di romisatriawahono.net , eh,, ada postingan baru, judulnya cukup mirip sama lagu yang lagi booming beberapa bulan ini, milik salah satu band yang naik daun setelah membawakan lagu tersebut, hayo siapa? baru saya sebut tadi lho..hehe.. D'masiv - cinta ini membunuhku, namun judul nya sedikit berbeda, yaitu Romi satria wahono - "cinta ini membunuhmu" hehe...

Tak di sangka mas romi pun bukan hanya sebagai dosen ataupun dokter TI tetapi bisa juga jadi dokter cinta. isi dari cinta ini membunuhku by mas romi ini menurutku yah T.O.P banget (setelah anda baca juga pasti akan bilang begitu), penggemarnya saja tidak kalah sama postingan-postingan mas romi yang membahas tentang pendidikan ataupun IT, sampai sekarnag sebelum saya nulis postingan saya saja jumlah komentar sudah berada di titik 56 derajat celcius eh maksudnya 56 komentar hehe...

Kenapa saya sebut mas romi bisa jadi Dokter cinta, soalnya bahasannya mudah di mengerti, soalnya sekali baca saya juga sudah mudeng hehe... "Cinta ini membunuhmu" ini ditulis mas romi berawal dari seorang mahasiswa yang mengirim email kepadanya yang di tolak sama pujaan hati kemudian nilai-nilai jadi hancur lebur (jangan di tiru yah teman-teman hehe.. semangat, mati satu tumbuh seribu,, inga,,inga,,) . Begitu banyak kutipan-kutipan perkataan dari berbagai film yang populer tentang cinta yang ada di dalam Cinta ini membunuhmu by romi satria wahono ini, dari lagu D;masiv, Layla Majnun, Tristan und Isolde, Roro Mendut dan Pronocitro, sampai Romeo and Juliet.

Kemudian berisi sebuah kata sakti dari mas romi yang saya suka hehe...

Apakah cinta, mencintai dan dicintai adalah salah? Jawabannya adalah tidak. Cinta itu indah, cinta itu semangat dan cinta itu adalah kebahagiaan. Bahkan mungkin kekuatan kita untuk mencintai adalah titik tertinggi dari hakekat cinta.

Lalu ada paradigma by romi satria wahono, yang dari gambar nya saya jadi ingat tentang materi kuliah saya tentang konsop sistem informasi (gambarnya kira-kira seperti itu sich mas). lalu ada sebuah pesan-pesan terakhir di postingan mas romi yang singkat namun berarti yang mulai sekarang harus saya terapkan (teman-teman juga yah) hehe,,,

Tapi saya tidak mau tulis di sini,, jadi teman-teman baca sendiri aja yah di sini.

Sekian dulu hehe,,,

Comments

  1. saya tengok dulu dah,
    keknya bagus yah? :)

    ReplyDelete
  2. wah lam kenal kang, bagus yah itu lagu bukan kang

    ReplyDelete
  3. @saminganGue: silahkan

    @abahrafi: iah, baru tau dari tmn juga laguna hehe,,

    ReplyDelete
  4. Memang orang pintar seperti mas romi itu hebat dalam bertutur kata, pengetahuannya luas, susah sekali bagi saya untuk menulis seperti itu huhuuu...

    ReplyDelete
  5. @leaflet design: iah, seseorang yang pantas di jadikan inspirasi , hehe,,, saya juga belum bisa menulis seperti dia,, hanya bisa belajar dan terus belajar ^^ :)

    ReplyDelete
  6. Jadi kepingin nengok ;))

    ReplyDelete
  7. @rajawali kecil: silahkan di tengok ke TKP nya :D

    ReplyDelete
  8. Langsung tekape ah, sekalian konsultasi ;))

    ReplyDelete
  9. bener2 dokter cinta...ckckckckc.... :D

    ReplyDelete
  10. @paman gober: silahkan konsultasi kang hehe,,

    @fitriansyah: yup

    @kenyo: haha,, mas romi ga kalah kan sama dhani ahmad yang bikin dewi2 dokter cinta

    ReplyDelete
  11. Saya tahu mas Romi itu ketika dibuat ilmukomputer.com, lulusan jepang keren ;)

    ReplyDelete
  12. Jual clodi reseller membeli produk bayi dan aksesoris pada umumnya pasti keputusan penting. Tidak ada orang tua ingin menetap 1down untuk mendapatkan item bayi yang pasti apa pun di bawah puncak. Sedangkan belanja untuk setiap produk jual clodi murah pempem velcrow insert litty bayi atau aksesori, tujuan utama dari setiap orangtua selalu untuk memastikan kenyamanan bayi mereka. Situasi ini tidak berbeda dalam hal kereta bayi.

    Toko bayi ada di berbagai daerah di dekat kota untuk membantu orang tua dengan mudah menemukan beberapa produk untuk memilih dan tidak membuang-buang waktu juga. Produk yang ditawarkan di berbagai toko-toko termasuk baby oil atau makanan bayi juga pakaian serta aksesoris lainnya di balita Anda. Juga orang tua harus mengetahui rahasia membeli produk bayi yang diberi label sebagai organik. Alasannya karena kemampuan produk jual clodi murah pempem snap cover only lucu organik untuk menjaga anak aman aman dan protektif terhadap penyakit dan penyakit; Tak ketinggalan alergi yang tepat yang dapat terikat untuk terjadi sekali anak muda. Toko bayi saat memberikan mainan menyenangkan untuk memahami bagaimana untuk meningkatkan kekuatan mental mereka dengan awal kehidupan. Mainan interaktif adalah hobi yang baik juga sebagai penting untuk meningkatkan kemampuan dari pikiran. Hal ini juga cocok untuk setiap orang tua untuk terus bereksperimen produk bayi yang berbeda untuk menemukan rasa dan preferensi anak di tahap awal. Hal ini dapat mencakup mencoba dan menguji makanan bayi rasa yang berbeda. Makan botol, popok serta lotion terlalu tersedia di gerai toko bayi khusus untuk membantu Anda membeli semua jual clodi murah pempem snap insert micro produk bayi mungkin hanya satu berhenti. Ini telah demikian meringankan bayi membeli bahkan lebih yang cocok untuk orang tua yang mendapatkan manfaat bentangan panjang jam dalam satu hari. Induk juga harus mendapatkan informasi lebih lanjut tentang merek tertentu serta popularitas mereka di tengah-tengah orang tua lain untuk namun produk yang paling efektif.

    Crib: Buaian biasanya masalah priciest Anda akan perlu untuk bayi. Hal ini juga salah satu keadaan yang lebih baik untuk membeli tangan kedua. Either way, untuk alasan keamanan memastikan bahwa bilah tidak ada lebih dari 2 3/8 inci. Pastikan bahwa buaian memiliki tidak kurang dari dua ketinggian untuk kasur itu dan mengandung drop down sisi. Orang-orang dengan masalah punggung atau wanita yang mengalami c-bagian mungkin memiliki masalah besar jika mereka don? T memiliki pilihan ini.


    Telah ada banyak kebingungan dalam hal teardrops bahwa ia telah tato tepat di bawah matanya, karena Anda mungkin tahu dia punya tiga teardrops yang selama beberapa mewakili jumlah orang orang telah tewas tapi, itu tidak benar karena mereka jelas dinyatakan bahwa dia punya tidak pernah membunuh siapa pun sebaliknya, mereka dapat mewakili tiga dari teman-temannya yang pernah meninggal, karena dia memiliki dua air mata bawah dianggap sebagai salah satu matanya dan satu air mata di bawah berlawanan satu mereka mungkin sesuai dengan dua kesempatan yang berbeda ketika anggota keluarganya meninggal .

    Salah satu dari banyak kesenangan orangtua mungkin kesenangan merancang pembibitan dongeng untuk pangeran kecil atau putri. D ?? cor dan aksesoris tidak seharusnya pada dasarnya menjadi menarik dan higienis, tetapi juga nyaman dan aman untuk bayi itu. Untungnya, bersama-sama dengan pakaian, butik bayi sering produk terkait saham misalnya furnitur pembibitan dan aksesoris.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,