Tukul kembali dalam "bukan empat mata"

selamat malam, meski lelah dan ngantuk rasanya, habis mengerjakan tugas kelompok dari salah satu UKM di kampus yang saya ikuti, yang juga sedikit membuat saya pusink dengan jadwal HMJ yang saya ikuti dan tentunya salah satunya mesti harus terlantar, begitu juga urusan hati hehe,,,

Hus,,hus,, kok beda sich sama judul hehe,,,
Ok kembali ke laptop eits,, semboyan siapa itu yah?? Tukul arwana, betul sekalililili,, betul sekalililili,, (nah klo ini semboyan siapa?? hehe.. logat parto klo lagi latah :D ) . Nah,,tahu kan acara yang di bawakan oleh tukul, empat mata, setelah tadi isenk-isenk blogwalking eh pas baca-baca dapat kabar baru, jadi langsung dech saya berbagi dengan teman-teman yang mungkin ada penggemar atau fans nya tukul arwana atau acara empat mata, sekalian bejalar SEO.

Berawal dari info di blog ini akhirnya saya pun tahu, acara empat mata yang dalam beberapa minggu ini di somasi oleh KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) katanya akan ditayangkan lagi oleh trans7 , namun acara ini tidak bernama "empat mata" lagi alias berganti nama menjadi "bukan empat mata" . Seperti yang pernah di katakan oleh kompas.com bahwa "jika ada niat baik, empat mata bisa tayang lagi" .

Nah acara ini tetap di gawangi oleh tukul awrana sang ikan lele dan tetap di temani oleh pepi , vega dan Ini band mulai tanggal 1 Desember 2008 pukul 21.00 . Dan pastinya memiliki konsep yang berbeda dengan acara sebelumnya (Empat Mata) yang terlihat seronok dan vulgar. Pergantian nama ini juga mungkin untuk merubah image dari konsep acara sebelumnya.

Seperti apa kah bukan empat mata ?? kita nantikan saja yah, yang mau nonton yah nonton, yang ga minat saya gaq maksa :D , saya saja tidak tahu punya kesempatan atau tidak untuk menonton nya :( . Sekian laporan dari saya (wah kok jadi kaya reporter)

selamat menikmati "bukan empat mata"

Comments

  1. Tukul yah hehehe... Salam kenal

    ReplyDelete
  2. @indra meissa : salam kenal balik

    @Joomla vs Blogger : yup

    ReplyDelete
  3. Laporan diterima, kembali bertugas
    hehehehhee emangnya saya siapa

    ReplyDelete
  4. Semalem juga ngeliat acara bukan empat mata, penonton di studio sepertinya kangen dengan tukul dan saya pun sepertinya kangen dgn banyolan2 dari tukul, karena sewaktu acara bukan empat mata di pandu oleh parto sepertinya ko garing yah (ini anggapan saya aja) sehingga pas tukul kembali menjadi hostnya acara nya kembali hidup hehehe...

    ReplyDelete
  5. Kalau memang acaranya bernama spt itu, hmmh..kreatif dalam upaya menjaga brand :D

    ReplyDelete
  6. @bifold doors : iah mungkin karena pihak trans7 melihat penurunan pada acara pengganti nya empat mata, makanya berusaha mengembalikan sih tukul ke kandang lamanya di bukan empat mata :D

    @rajawali kecil: iah,, biar beda jadi image bisa berubah :D

    ReplyDelete
  7. wah..bagus deh kalo empat mata muncul lagi..mungkin namanya harus diganti jadi lima mata ya..hehehe

    ReplyDelete
  8. @septian: hoho,, mungkin lebih baik jadi mata kaki :D

    ReplyDelete
  9. yah mudah-mudahan mas tukul tidak mengulangi kesalahan yang sama ya ;)

    ReplyDelete
  10. Klo menurut saya acara tukul msh pantas disiarkan dibandingkan dengan berita2 kriminal, bayangkan saja masyarakat Indonesia di jejali dengan pembunuhan, mutilasi, perampokan dll kita di suruh mencerna berita2 negatif tiap hari dan terus menerus, apa jadinya rakyat Indonesia yg terus menerus dijejali dengan hal2 yg negatif?

    ReplyDelete
  11. Akhirnya acara favorite saya muncul lagi. :D Go Empat Mata.

    ReplyDelete
  12. Namanya juga TUKUL. dalam bahasa jawa artinya Tumbuh. jadi gak ada matinya ;;). kalau acaranya ganti BUKAN EMPAT MATA, harusnya Host juga ganti BUKAN TUKUL ;;)

    ReplyDelete
  13. Emang nih acaranya favorit bgt, lucu ga di buat2 bener2 improvisasi tukul, untuk sementara baru tukul yg bisa kaya gitu

    ReplyDelete
  14. acarane dadi ra seru....menurut ku

    ReplyDelete
  15. ha.ha
    ganti nama lg.=))
    biar bs berkelit dikit.

    ReplyDelete
  16. Emang sang tukul arwana tetap aja konyol dan kreatif

    ReplyDelete
  17. Clodi baby kicks bayi dapat ditemukan di seluruh dunia, orang tua mulai untuk menemukan produk terbaik yang berharga untuk bayi dan selalu memberi lebih berharga untuk produk bayi alami. Dalam ribuan skenario hadiah dari toko bayi di mana mereka bisa membeli produk bayi India tetapi sangat sulit menemukan produk alami. Orang tua jual clodi murah merk babyland motif ocean mencari di internet untuk menemukan produk terbaik dan mengunjungi sejumlah besar toko bayi, beberapa orang tua menggunakan berbagai jenis produk bayi untuk barang yang paling tepat pilih.

    Apakah Anda telah diundang untuk beberapa baby shower? Atau mungkin Anda salah satu mengharapkan? Ketika memilih yang itmes untuk membeli atau yang untuk menambah registri, dapat banyak, karena sulit untuk menemukan hadiah perayaan baby shower kreatif. Bayi membutuhkan barang-barang penting yang tak terhitung jumlahnya yang Anda akan mungkin bahkan tidak tahu bagaimana untuk memulai. Namun, salah satu mungkin dapat menemukan praktis, unik dan ramah lingkungan hadiah bayi setelah Anda belajar apa yang harus dicari.

    Ketika menghadiri anak mandi pendamping, Anda tidak ingin melakukan kecerobohan. Hal ini memalukan memang tapi tambahan jual clodi murah babyland motif purple flower sensitif. Untuk berada di sisi yang lebih aman, Anda bisa pergi ke toko Bayi dan membeli sesuatu yang bermanfaat untuk ibu baru atau bayi. Gifting t-shirt besar atau sepatu untuk bayi tidak akan menjemputmu poin kue ekstra. Ingat toko Bayi ini tentu adalah lokasi satu atap untuk kebutuhan pertumbuhan rekan Anda serta ibu.

    Dasar item dengan memiliki twist ramah lingkungan dapat membantu fogeys menyediakan Anda dengan bayi dengan lingkungan yang paling nyaman mungkin. Misalnya, Moby Wrap Bayi Pembawa berfungsi sebagai pembawa dan selimut, yang membuatnya cocok untuk on-the-go tua. Penting lain tumbuh gigi mainan, dan bawah Nil membawa luar katun organik dalam berbagai bentuk sayuran dan buah. Buah-buahan dan sayuran dapat menjaga gusi anak dan pikiran dirangsang.

    Jika Anda bosan mengikat aksesoris rambut yang sama setiap hari, Anda dapat berpikir tentang aksesoris rambut seperti bando bunga bayi jual clodi murah babyland star soft pink lucu atau mungkin busur rambut butik. Mereka busur besar dikemas dengan pita besar. Beberapa jenis pita seperti organza, ganda ruffle pita, RAC ric atau grosgrain dapat dipukuli bersama-sama. Busur rambut Boutique dapat mengingat bakat ditambahkan dengan penambahan beberapa burung unta atau marabou bulu di dalamnya. Sebuah busur rambut butik yang unik pasti akan memiliki banyak lipatan dan loop. Banyak situs yang ada yang memiliki nomor yang luar biasa dan unik dari busur rambut tersebut. Mengingat volume, warna dan tekstur kunci bayi juga sangat penting sebelum memutuskan untuk pergi untuk membeli aksesori rambut untuknya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,