christmas effect untuk blogger

Apa kabar teman-teman? wah sekian lama saya tidak mengisi blog saya dengan postingan-postingan dan berbagi pengetahuan dikarenakan ada beberapa kesibukan yang menyita waktu ku (padahal cuma alasan doank hehe,,). Nah sebentar lagi natal tiba dan di susul tahun baru, tidak di sangka sebentar lagi 2008 akan berakhir yah, sebentar lagi juga harapan-harapan baru di tahun 2009 akan kita panjatkan :D.

Kali ini mau sedikit kasih tutorial :D tapi mungkin sudah banyak yang tau (hayo apa?). Di indonesia kan tidak mungkin turun salju hehe,,, nah bagaimana bila kita membuat blogger turun salju aja hehe,,

bagaimana caranya? ikutin terus yah sampai habis .. :)


Cara ini saya dapatkan dari hasil blogwalking ke blogger buster, widget ini dibuat oleh Kurt Grigg yang di share di Dynamic Drive.

Contohnya bisa dilihat di sini. Tapi saran saya sebaiknya dipakai di blog yang warna nya dominan bukan putih :D soalnya snow(salju) kan putih, jadi ga kelihatan dunk :D

untuk memasang widget snow effect ini di blogger silahkan klik gambar di bawah ini:



Gampangkan? nah kelebihan dari widget ini adalah tidak menggunakan image , cuma pure javascript :D

Bila ingin mendownload script nya bisa di sini atau di sini juga boleh.

Sekian dulu nih semoga bermanfaat yah teman-teman.

Comments

  1. Wah... bagus Mas... Tapi bisa nggak saljunya besar2 kayak punya themelib.com?

    ReplyDelete
  2. Harapan besar kunanti di 2009 :D *kok jadi curhat*???

    ReplyDelete
  3. wah sayang noh lagi sibuk..

    donlot dulu aja lah.. :)

    ReplyDelete
  4. wew... pengen liat salju yang asli neh... hehehe

    ReplyDelete
  5. @fachia: silahkan mas hehe,,sedot

    @paman gober: hoho,, ke dunia es aja :D atau ke negara paman gober :D hoho

    ReplyDelete
  6. Bikin berat ga yah efek saljunya...

    ReplyDelete
  7. gw dah pake itu salju, yg dari blogger buster kan?
    bikin berat men untuk spec kompie yang ngadat2. tapi keren kok itu saljunya walau kalau diliat lama-lama jadi kek ketombe jatoh. ahaha

    ReplyDelete
  8. @advertising: m,, klo javascript biasanya sich memberatkan namun tergantung dengan kinerja kompi dan speed inet :D

    @valentinus rama kurniangga:
    iah:D ketombe.. nanti kita ringkus pake clear hehe..

    ReplyDelete
  9. Botol susu tommee tippee murah online bayi dapat ditemukan di seluruh dunia, orang tua belajar untuk menemukan produk terbaik yang dapat bermanfaat untuk bayi mereka dan mencoba untuk memberikan lebih berharga untuk produk bayi alami. Dalam ribuan skenario hadiah dari toko bayi di mana mereka bisa membeli produk bayi India tetapi sangat sulit menemukan produk alami. Orang tua mencari jalur untuk menemukan produk jual penghangat botol susu minuman bayi murah terbaik dan mengunjungi banyak toko bayi, beberapa orang tua menggunakan berbagai jenis produk bayi untuk produk yang paling cocok pilih.

    Kunjungan artis mengembangkan tubuh seluruh boneka menggunakan cat ditambah jenis khusus dari dempul untuk mendesain ulang berbagai daerah boneka. Mereka mungkin membusungkan dalam pipi, tambahkan baris yang tidak sudah ada. Mereka melukis vena realistis bersama dengan pucat pori-pori hampir transparan dan kulit bayi yang baru lahir mana-mana di boneka. Rambut hidup seperti ini sebenarnya berakar pada kepala boneka itu sebagian besar waktu render terlihat menjadi bayi yang baru lahir. Beberapa seniman cat rambut tentang boneka yang sangat realistis Anda akan tidak tahu mana itu tidak rambut asli.

    Juga, pembibitan harus berisi musik bayi, hiasan dinding yang indah, stacker popok, boneka boneka lembut dan karpet. Adalah penting bahwa pembibitan mendapatkan yang terbaik bermain musik bayi, seperti yang sering tanpa diragukan musik membantu dalam menciptakan anak secara mental dan fisik. Mendengarkan musik telah terbukti sangat bermanfaat untuk sedikit satu. Musik bayi dan lagu pengantar tidur memiliki catatan yang sangat n didirikan untuk bayi menenangkan. Musik bayi manfaat dewasa juga! Kekuatannya mengangkat semangat dan menenangkan saraf. Hal ini juga menyatakan bahwa musik pasti bisa menghasilkan anak cerdas juga! Bayi tampaknya mampu untuk memberitahu melodi dari pidato, terlepas dari apakah mereka tidak cukup canggih untuk mengerti apa-apa tentang musik. Memiliki hiasan dinding berwarna-warni sangat penting; pada akhirnya, pembibitan sebenarnya dunia bayi mereka.

    Monyet Mat adalah portabel, kompak, dan bisa dicuci dengan mesin. Kantong penyimpanan untuk 5 'X 5' Monyet Mat terpasang dengan itu. Ini memiliki tali gesper mudah yang dapat diamankan ke sebuah dompet atau tas popok. Seluruh tikar beratnya hanya 10 ons. The Monkey Mat datang dalam beberapa warna yang dibuat dari lembut, kain anti air.

    Di mana Anda dapat menemukan ini terlahir kembali aksesoris boneka bayi? Aksesoris dapat dibeli di website pribadi, di eBay dan sering di Amazon. Untuk menemukan mereka, Anda mungkin hanya melakukan Bing atau Google pencarian saat menggunakan kata kunci "terlahir kembali aksesoris baby doll" atau "reborn dot boneka magnet" atau hanya "dot boneka magnet".

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,