kapanLagi VS Blogger, perang telah usai.. Happy New Year 2009 M

Aaaaaaaaa,,,,, rasanya pengen teriak teman-teman, pusink kepalaku (pusink tanpa alasan). Sepertinya juga ini posting terakhirku di tahun 2008 dan mungkin bisa juga tidak. Tergantung ide yang nyantol di kepala ini, asal ide nya bukan berbau sara dan kriminal yah pasti saya tulis.

Padahal harusnya senang, soalnya 10 jam lagi tahun berganti, memulai hidup baru di tahun 2009 dengan harapan-harapan yang juga baru (wew,, terlalu lebay dech). kemarin pun baru di rilis 1 blog bodoh ku yang beralamat di CatatanBodohShedtya.Blogspot.com , meskipun belum ada persiapan apa-apa di sana, hanya 1 buah postingan pembuka yang entah kapan akan dilanjutkan (doakan saya agar ditahun 2009 jadi rajin yah). Tapi ada yang membuatku sedih, yaitu Kunci motorku hilang (hahahaha... mungkin ini yang membuat ku setres), tapi untungnya ada serep di rumah.

Yasudah lupakan semua itu, kita kembali ke laptop eh.. kembali ke inti postingan (capek dari tadi muter-muter).
Tadi habis keliling-keliling dunia(dunia blogosphere) sambil baca-baca mulai dari blog nya mas pandu, terus jenguk blog ini dan yang satunya, lalu intip-intip plurk saya (join yuk, klik di sini) yang masih baru, dan singgah ke-tempat lainnya hingga sampai ke kang rohman dan dapat info baru tentang kapanlagi[dot]com.

Karena ingatan saya kurang bagus jadi saya lupa kalo hari ini adalah pengumuman ke 10 pemenang ourfriends yang di adakan kapanlagi[dot]com (saya tidak minum cerebrovit sich!). Para pemenang bisa di lihat di sini. Lomba juga dikatakan akan terus dilanjutkan sehingga peserta yang belum beruntung akan tetap mempunyai kesempatan selama banner masih tetap di pasang di blog nya (itu kata kapanlagi lho..).

Namun dibalik pengumuman pemenang kontest ourfiriends kapan lagi, tentunya terdapat banyak kekecewaan yang muncul karena terlambatnya pengumuman dan konfirmasi yang di berikan oleh pihak kapanLagi yank akhirnya menyulut api peperangan dari blogger, seperti:

1. KapanLagi.com is SCAM ????!!!! - Zalukhu.com
2. Scam Itu Banci Kaleng - Radenbeletz.com
3. Surat Terbuka untuk Kapanlagi.com - Ajimonoarfa.wordpress.com
4. kapanlagi.com : SCAM !! - Adi Yahya, Duniasoer.
5. Kapanlagi.com Versus Blogger - Kopitozie, bloggerpesta.
6. KapanLagi.com Penipu Kah? - Kang Rohman, kolom-tutorial.
7. KapanLagi + Scam = Emang Banget….. - Paman Gober, Putraeka.org.
8. Kapan Lagi!!! Kapan Lagi Kau Meni… - Kang Noval.
9. KapanLagi.com, Penipukah Engkau…. - Hangganuarta.
10. Kapanlagi.com Menipu.. Benarkah ? - Bocahiseng.blogpsot.com.

Dan masih banyak lagi postinga-postingan amarah para blogger yang bersatu (hati-hati lho klo blogger sudah marah... inga,inga..). Tapi dari kejadian ini, kapanlagi[dot]com malah jadi tambah terkenal kan hehe,, (ber-terimakasih-lah kepada blogger ).

Sekian dulu aja ah, soalnya penat rasanya kepala ini dan jari-jari manisku sudah lelah membahas tentang ini hehe... Sekalian saya mau mengucapkan
HAPPY NEW YEAR 2009!!!!
kepada seluruh pembaca setia blog ini (semoga blog ini tambah bermanfaat di tahun 2009) dan kepada seluruh blogger indonesia. bye-bye 2008...

Comments

  1. Yah, perang telah usai, bro
    Salam kenal yah dan Happy New Year

    ReplyDelete
  2. Perang sudah berakhir bro....sekarang mulai lagi dengan damai di 2009, lam kenal yah...

    ReplyDelete
  3. ternyata benar-benar jadi postingan terakhir di tahun 2008.. :D

    ReplyDelete
  4. selamat tahun baru 2009.. :D

    ReplyDelete
  5. @Anthony harman: yup , selamat tahun baru juga :D

    @hangga: met tahun baru juga

    @lookJ: salam kenal juga

    @the fachia: hehe,, iah nih,, jadi postingan terakhir,, kotroversi terakhir sich hehe..

    @admin: met tahun baru juga

    ReplyDelete
  6. Happy New year aja...dengan semangat baru

    ReplyDelete
  7. selamat tahun baru

    salam kenal

    dan numpang iklan sekalian :D
    ---------------------------------
    Untuk para Blogger yang punya Facebook silakan bergabung di group
    " Komunitas Blogger Indonesia "


    .---oOO------ (_)-----.
    ╔══════════════════════════════════════════════════╗
    http://www.facebook.com/group.php?gid=61861062552
    ╚══════════════════════════════════════════════════╝
    ' -------------------oOO



    " Bersama kita jalin hubungan antar Blogger Indonesia "

    ReplyDelete
  8. Iya kaya seperti infotainment, makin di caci jadi semakin terkenal, lumayan tuh buat KL jadi promosi gratis hehe...

    ReplyDelete
  9. jalan2 dari grup facebook blogger mampir deh kemari.... :D

    ReplyDelete
  10. Berantem ama bloger susah karena bloger banyak hehe... KL jg ga bisa apa2

    ReplyDelete
  11. wah wah plurkers addict juga niy, ;))

    thanks komentarnya ya! :)

    ReplyDelete
  12. mas yang dapet 50 jute dari kapanlagi.com siapa mas?
    mampir di blog aku mas http://ahamidz.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. lo jg sie, ikud2an kapan lagi...

    =))

    shed yg mnang kapan lg sapa?

    haha

    ReplyDelete
  14. @hamidz & subhan:
    m,,setahu saya ga ada sich yang 50 juta sepertinya total hadiah 50 juta.. jadi yang menang 10 orang masing2 dapat 5juta hehe...

    ReplyDelete
  15. Selamat tahun baru 2009 juga ya :)

    ReplyDelete
  16. Semuanya telah usai dan senang semuanya, baikan lagi syukurlah hehe...

    ReplyDelete
  17. Jual baju anak branded murah Surabaya sudah mulai mencari online untuk aksesoris dan linen, maka mudah untuk menjadi kewalahan oleh berbagai macam cerah, item bermotif, cobalah untuk tidak membiarkan hal ini untuk mengalihkan perhatian jual baju bayi online murah carter 5 pcs lucu Anda membeli Padat bayi perlengkapan tempat tidur (warna solid menunjukkan kekuatan dan integritas, dan mereka mengesankan untuk siapa saja yang memutuskan untuk mengintip ke kamar bayi anak Anda.


    Artis perjalanan untuk bekerja dengan tubuh boneka lengkap menggunakan cat serta semacam khusus dempul untuk mendesain ulang berbagai daerah boneka. Mereka mungkin membusungkan di pipi, tambahkan keriput dan garis yang tidak sudah ada. Mereka melukis vena realistis dan pori-pori pucat hampir transparan dan kulit bayi yang baru lahir di seluruh boneka. Rambut hidup seperti ini sebenarnya berakar pada kepala boneka itu dalam banyak kasus sehingga terlihat sebagai bayi yang baru lahir. Beberapa seniman melukis rambut di sekitar boneka itu dan itu juga sangat realistis Anda tidak akan dapat memprediksi itu tidak rambut asli.

    Perusahaan kami memberikan sejumlah aksesoris bayi Anda akan memuja. Di antara setiap satu dari aksesoris ini, bando bayi yang paling banyak digunakan. Anda dapat memilih berbagai biaya, dan menemukan upgrade atas pada Anda. Setiap ikat kepala dari pilihan Anda juga mengandung ulasan dan produk terkait. Kami ingin Anda pasti memberikan ikatan emosional bersama dengan Anda ditambah anak Anda. Jadi kami ingin memenuhi semua informasi membantu untuk membuat pilihan Anda lebih mudah. Semua aksesoris yang dibuat dengan cinta dan perawatan melibatkan interlaced. Setiap item dalam daftar aksesoris juga dijelaskan dengan semua spesifikasi desain saat ini dan juga bahan yang digunakan.

    Ini adalah menyenangkan dan proyek DIY memuaskan untuk waktu perajin pertama, atau seseorang yang tidak membutuhkan banyak sparetime. Hal ini dapat diselesaikan dengan cepat hanya dengan jahitan dasar. Plus, Anda akan memiliki tidak hanya abstain dari membeli sesuatu yang dihasilkan dari bahan-bahan baru, tetapi, Anda akan terus bahan tua dari aliran limbah untuk sedikit lebih lama lagi.

    Situs mode bayi memberikan possiblity khusus untuk pergi berbelanja pakaian modis dan trendi, beddings, item bayi dan pakaian untuk ibu-to-be yang dapat dari toko desainer top. Ada semacam ini berbagai tersedia Anda kagum dan senang untuk menemukan apa yang Anda cari diproduksi dari bahan berkualitas ditambah desain stylish.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,