Ketika Tukang Ojek tak butuh lagi Pangkalan

Halo teman-teman blogger :D , lagi rajin nih mau posting :D (semoga terus seperti ini :) ). Awalnya mau di posting kemarin, tapi berhubung kemarin disibukkan oleh tugas OffClass kuliah yang lumayan gampang tapi susah, jadi yah sekarang baru bisa posting. Jadi gini, kemarin pagi sehabis bangun, setelah mandi dan gosok gigi dan sambil makan, isenk-isenk dech buka komputer terus isenk-isenk juga buka Okezone.com :D (kelamaan nih ngemeng-ngemeng nya), OK lanjut..

Ketika di baca-baca, eh ketemu satu artikel yang WOW,,, keren hehe,,,(begitu expresi ku :D ). Ketika baca judul "Ojek Bintaro Mangkal Di Blog" ketika di baca ternyata ini menjadi sebuah ide baru yang OK banget lho. Jadi ceritanya gini, karena sang tukang ojek(Hasan Azhari) kecewa dengan persaingan tidak sehat di pangkalan ojek yang akhirnya membuat pak Arman(nama yang di kenal oleh para pelanggan nya) memutar otak dan akhirnya membuat blog sebagai media informasi dan menjadikan dirinya tukang ojek tanpa pangkalan .

Dengan pengetahuan dunia internet yang di dapat dari ketika bekerja sebagai OB di penyedia jasa teknologi di jakarta, dibagunnyalah http://ojekbintaro.blogspot.com :D . Ingin tahu berita lengkapnya? bisa baca di sini.

Ingatlah, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Semakin dunia ini berkembang , disamping global warming dan global moneter yang menghantui, tapi dunia informasi tetap akan terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Selama ada ide, kenapa tidak di coba :D


Nb: foto diambil dari okezone.com


Comments

  1. memang kadang perubahan ke global internet dapat dilakukan oleh sapa aja....

    ReplyDelete
  2. inspiratif... slam kenal bos...

    ReplyDelete
  3. Keren juga idenya. Tinggal nunggu abang becak nampang di blog nih...
    Ayo bang jangan pada gaptek

    ReplyDelete
  4. Wah, keren juga tuh tukang ojeknya :D

    ReplyDelete
  5. @galih: yup sama2 :D

    @wahyu : hoho, ,iah abang becak belom :D harus di lestarikan itu

    @ndeso: iah kita ga boleh kalah :D

    ReplyDelete
  6. Wuihh keren banget tukang ojek merambah internet, hebat2 ide2 kreatif nya terus bergulir disaat krisi seperti ini, cuman sayang seharusnya blognya di pasang photo nya dia sehingga pelanggan menjadi tau

    ReplyDelete
  7. he.he, kreatif juga ya tukang ojeg itu :) thanks infonya mas dan salam mampir

    ReplyDelete
  8. Wah kreatif... mampir di blog aku ya mas...

    ReplyDelete
  9. Jaman serba sulit sekarang ini mesti kreatif mencari peluang :)

    ReplyDelete
  10. Botol bayi merk kamera orang tua umumnya Anda membutuhkannya atas produk-produk berkualitas bayi untuk bayi Anda. Dengan globalisasi pasar produk bayi sekarang secara signifikan besar di India. Orang tua sebelumnya memiliki pilihan yang sangat sempit dari produk untuk bayi mereka. Membuat bayi memakai popok sekali jual botol kaca susu bayi asi perah rbs 120ml pakai itu baik dianggap pengeluaran mahal atau tidak relevan. Dengan masuknya merek seperti Pampers, Huggies, Mammy Poke dan Pigeon dll, orang tua tidak hanya menggunakan berbagai popok besar untuk memilih dari tetapi juga sekarang lebih murah. Sekarang Anda dapat menemukan popok tidak hanya di kota-kota, tetapi toko-toko bayi kecil di desa-desa juga.

    Artis pergi untuk fokus pada tubuh boneka lengkap menggunakan cat serta bentuk khusus dari dempul untuk mendesain ulang berbagai daerah boneka. Mereka mungkin membusungkan pipi, tambahkan garis dan kerutan yang tidak sudah ada. Mereka melukis vena realistis dan juga lebih pucat warna kulit hampir transparan dari bayi yang baru jual perlengkapan pelindung botol susu bayi lahir mana-mana di boneka. Tresses hidup seperti benar-benar berakar pada kepala boneka itu pada banyak kesempatan sehingga terlihat seperti bayi yang baru lahir. Beberapa seniman melukis rambut pada boneka dan itu juga sangat realistis Anda akan tidak bisa mengatakan dengan pasti yang itu tidak rambut asli.

    Selain mengurus luar boneka, banyak dari para seniman akan lem magnet dalam kepala boneka itu, terutama di belakang mulut. Setelah mereka magnet terpaku di, boneka itu adalah bersiap-siap untuk menerima favorit "Binky" atau dot yang itu, untuk sebagian besar, adalah dot merek. Dot juga dimodifikasi menggunakan magnet yang sering ditutupi dengan merasa, yang bisa diposisikan di wajah reborn baby doll untuk menawarkan pengalaman realistis lain. Ya, bayi bahkan terlahir kembali seperti mengisap dot!

    Jika Anda mencari busur rambut mudah untuk digunakan sehari-hari, maka alis rambut polos adalah pilihan yang sempurna. Aksesoris rambut yang indah ini terbuat dari tandan beberapa pita berwarna. Mereka sangat murah. Untuk membuat mereka jual penghangat susu makanan untuk bayi lebih menarik, berbagai hal-hal lucu kecil seperti angka plastik, bunga buatan, batu, kristal dll melampirkan mereka. Selain itu, hewan seperti kucing, beruang, bebek, kepik dan kupu-kupu menonjolkan penampilan busur rambut ini. Jika Anda lebih suka melihat bunga untuk bayi Anda, Anda akan dapat memilih dari berbagai pola dibangun dengan cluster mawar, aster, atau bunga matahari. Hiasan ini akan pujian kepribadian bayi ketika dicocokkan dengan jumper bunga dan kaus kaki.

    Ini pengecer online akan menjadi pilihan yang paling layak karena Anda tidak harus hop sekitar dari toko untuk menahan mencoba untuk menemukan setelan terbaik dan ukuran yang tepat. Toko pertempuran dengan kekurangan kapasitas penyimpanan tetapi Anda jarang akan menghadapi tantangan kering saham saat membeli secara online. Lain maka pakaian mereka mungkin dilengkapi dengan aksesoris bayi yang cantik seperti sandal jepit, kaus kaki, bayi mainan kerincingan, bantal gigi, mainan mahal ditambah banyak lagi. Secara keseluruhan, toko-toko ini dapat menjadi one-stop yang Anda bisa mendapatkan apa pun yang anak-anak 0 sampai 12 tahun akan memerlukan tujuan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,