happy valentine's day yah

Selamat malam,,, ^^ sekian lama saya tidak mengisi blog saya ini,, karena ada beberapa kesibukan yang bikin tidak sempat untuk memijat blog ini,,ga sempat di tune up,, apa lagi ganti oli aduh,,,, malang betul nasib mu blog,,, untung kamu bukan motor hehe,, klo motor sudah rontok kali yah onderdil mu,, keluar uang saku banyak dech jadinya,, mengumpulkan receh saja belum bisa,,masa sudah mengeluarkan uang saku seh,,.

Untuk malam ini,, saya coba posting sedikit,,
kemarin pas hari raya imlek lupa posting,, dan tidak mengucapkan kepada rekan-rekan semua, baik yang merayakan maupun yang tidak hehe,, yah lumayan lah,,tahun ini masih dapat angpao,, lumayan... ^^ amin.

Nah,, pada saat artikel ini di tulis,, waktu menunjikkna 11.56 PM, wah sebentar lagi kita akan masuk ke tanggal 14 februari yang biasa disebut sebut dengan nama valentine's day, yaitu hari kasih sayang,, bukan hanya kepada pacar, tetapi kepada ayah, ibu, adik, saudara dan teman - teman. Jadi hari kasih sayang ini bukan selalu tertuju ke pacar yah hehe,,, oleh karena itu saya mengucapkan selamat hari kasih sayang,, happy valentine's day..

Kira-kira mau kemana yah pas hari valentine?? saya juga belum ada rencana nih hehe,,, kebetulan yang terkasih juga lagi sakit,, aduh,,bingung kan jadinya,, kado valentine aja belum di siapkan hehe.. tapi ingat,,kado bukan buat si valen yah buat pacar saya dunk hohoho....

yah sekian dulu lah,, postingan ini,,mau pikirin kasih kado apa dulu hehe,,, oh ia,,buru-buru ucapin keteman,saudara dan pacar anda semua yah ^^ semoga yang belum punya jodoh bisa dapat jodoh, belum dapat lowongan kerja bisa dapat kerja... dan semoga semua bahagia ^^

meskipun ini bukan postingan yang berguna,,tapi terima kasih sudah membaca hehe... semoga di kesempatan yang akan datang saya bisa membuat artikel-artikel yang membantu teman-teman ^^..



Comments

  1. Have a nice valentine...

    tukeran link dunkz...

    banner nya udah aku pasang di site ak...

    thankzz...

    ReplyDelete
  2. met valentine deehhh;)

    ReplyDelete
  3. Pesen lewat internet aja hehe...

    ReplyDelete
  4. happy valentine ya...

    ReplyDelete
  5. Happy Valentine :D

    ReplyDelete
  6. Met Valentine az bwt yg ngerayain

    ReplyDelete
  7. Valentine taon Ne ga asyik :D

    ReplyDelete
  8. Happy...
    Valentine... :x

    ReplyDelete
  9. yaa happy valentine dueehh;)

    ReplyDelete
  10. Kalo yg jomblo gmn nih hikss... :((

    ReplyDelete
  11. Kl yg jomblog ke laut aja kali ya. Kan malah enak tu mancing. Dah ga keluar duit banyak, masih dpet ikan lagi.:D:)

    ReplyDelete
  12. Hapi Valentine :D ....telat bgt :x

    ReplyDelete
  13. waduh mo ngucapin met valentine tapi kayaknya basi banget yah.. :D

    ReplyDelete
  14. hari makan coklat...

    ReplyDelete
  15. Mo ngucapin Met Valentine, tapi udah basi neh. So Salam kenal and happy day aja deh.. :D

    BTW, kalo ada blog atau web yang mau dipulikasikan, promosi aja di Sebar Iklan Gratis Otomatis ini. Iklan akan otomatis tersebar di 20+ blog iklan gratis. Tanpa daftar, gak perlu bayar :)

    ReplyDelete
  16. Carter's musical bouncer kegiatan yang paling favorit yang banyak keluarga menikmati selama musim panas atau kapan saja ini bebas bepergian. Pergi ke suatu tempat yang Anda hanya ditambah seluruh keluarga Anda dapat terlibat dalam membuat waktu yang tepat, bukan hanya karena Anda tidak memiliki biaya dari bekerja semua banyak jual baby bouncer harga murah lady bug lucu pekerjaan kantor, hampir semua membuat kesempatan yang sempurna untuk membuat ikatan bersama dengan anggota keluarga Anda yang lain .

    Sterilisasi botol bayi bersama dengan aksesoris botol keperawatan lainnya sangat penting dalam mencapai benar-benar sanitasi. Sebuah alat botol sterilisasi menggunakan uap ditambah mengakomodasi aksesoris bayi lainnya. Biasanya, alat terdiri dari delapan lubang di mana botol bayi dapat diletakkan dan juga lubang kesembilan di tengah kemungkinan besar daerah untuk puting dan cangkir. Namun, beberapa botol susu komersial tidak dapat menahan panas mendidih bahwa mereka meleleh atau mendapatkan terdistorsi dalam jual baby bouncer harga murah blossom farm proses mendidih. Pemantauan ketat dari proses sterilisasi sangat penting. Selain itu, ibu hari ini tidak memilih untuk sterilisasi. Mereka telah menemukan botol pembersih dengan air sabun hangat atau panas lebih nyaman.

    Bonavita Bayi Furniture membuat beberapa boks dengan garis yang bersih dan nuansa klasik. Koleksi Peyton dilengkapi dengan tempat tidur gaya hidup dengan rel lurus sederhana, untuk mendapatkan tampilan yang kontemporer bersih menggunakan nuansa tradisional. Koleksi Metro bergaya dan kosmopolitan, menawarkan cara boks hidup dengan lembut melengkung belakang dan depan rel sebuah potongan insiden dengan tombol-tombol jual baby bouncer murah fold up infant seat logam modern. Bonavita? S Metro boks telah menjadi bernama "Best Crib Convertible" oleh People.com?s Celebrity Bayi Blog. Koleksi Hudson dilengkapi dengan tempat tidur gaya hidup dengan kepala melengkung anggun dan pinggir, untuk tempat tidur elegan yang baik kontemporer dan tradisional. Semua ini koleksi bersih dan kontemporer dari Bonavita kemungkinan besar akan pujian pembibitan hari ini.

    Bagi para orang tua yang sudah rasa halus dalam item misalnya pakaian, mainan, audio dan video bayi monitor, pengumuman bayi, item kamar mandi, kursi booster, item bersalin dan produk bayi musim panas, kami menyediakan berbagai produk untuk menarik bayi Anda beragam kebutuhan. Terlepas dari item khusus kami juga memberikan banyak bayi barang yang dilihat penting bagi semua orang tua. Staf kami terhormat memiliki banyak pengetahuan dalam tren terbaru dan sekarang kami juga terus melakukan riset pasar sebagai cara untuk melihat kebutuhan pelanggan kami. Kami berdedikasi untuk menempatkan senyum di wajah bayi Anda dan memastikan Anda bisa menikmati waktu berkualitas bersama-sama dengan bayi Anda.

    Murah Graco selalu menemukan umpan balik untuk Graco Lauren Klasik Crib mungkin sangat sangat positif, yang merupakan tempat tidur yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau. Hal ini penting untuk pergi dengan tempat tidur yang kokoh, yang akan berdiri kualitas waktu Anda, karena mungkin daerah tidur yang digunakan oleh bertahun-tahun, dan beberapa bayi selama masa hidupnya!

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,