add-ons TinyURL pendekin link lewat firefox

Kebanyakan blogger tentunya sudah pada tahu tentang TinyURL, TinyURL adalah aplikasi web yang memberikan service gratis untuk membuat alamat web/URL yang panjang menjadi pendek. Service ini sepertinya sudah cukup populer dikalangan blogger ^^, saya juga sering menggunakannya untuk posting update link ke twitter dan plurk ^^.

Nah,, sekarang saya mau berbagi sedikit aplikasi nih ^^, semoga aja tidak telat (jangan-jangan dah pada tahu lagi ^^). harusnya postingan ini sudah saya post beberapa hari lalu, tapi,, berhubung tidak sempat ^^ akhirnya baru sekarang bisa di bikin postingannya. Klo begitu cukup ah ngemeng-ngemengnya ^^.. kita masuk ke topik sebenarnya saja ^^

Seminggu yang lalu kebetulan setelah instal ulang komputer saya tercinta dengan windows xp SP3 dari MSDNAA yang tentunya bukan bajakan lagi ^^, setelah instal firefox dan kembali mencari add-ons tercinta saya,, yaitu web developer dan netcraft ^^ tanpa sengaja ktemu sama satu add-ons yang kembali memudahkan saya dalam berselancar di jagat maya ini ^^. Yaitu add-ons TinyURL Generator dan TinyURL Creator.

Untuk menginstalnya ke firefox-mu, kamu tinggal download Add-ons TinyURL Generator atau TinyURL Creator (tinggal klik link yang saya bold saja untuk menuju ke tempat download) kemudian klik Add to Firefox. Kebetulan yang saya pakai saat ini adalah TinyURL Creator jadi contoh-contohnya menggunakan add-ons tinyURL Creator.

kenapa saya bilang bikin hidup jadi lebih mudah ^^, karena ketika kita mau menggunakan service TinyURL, kita tidak perlu lagi membuka web TinyURL.com karena dengan add-ons ini cukup 2 kali klik,, jadi dech ^^.
Caranya klik kanan pada link yang mau di buat pendek, kemudian pilih Create TinyUrl for this link. Mudah bukan ^^, jadi selain mudah,, bisa hemat bandwitch juga,, karena ga perlu buka halaman web TinyUrl.com lagi ^^. Semoga aplikasi ini bermanfaat buat teman-teman ^^.

Comments

  1. add on firefox memang keren2 :D

    ReplyDelete
  2. Iya. . . add on nya sangat kompatibel dengan tinyUrL!!!

    ReplyDelete
  3. mantap set... udh di coba..hehe :D

    ReplyDelete
  4. Wah baru tahu kalau ada tool buat endekin url, makasih mas infonya.

    ReplyDelete
  5. Masih rada belum ngerti nih caranya. Mungkin saya perlu baca postingan di atas berulangkali yach :D
    Tapi saya juga suka pake tinyurl kok buat mempersingkat url.

    ReplyDelete
  6. @rio; betul,, setubuh ^^
    @rifyal: yup
    @markus; sama2 gan ^^
    @kampanye damai pemilu indonesia 2009: sama2
    @iskandaria: maaf klo membingungkan postingannya ^^ dah saya update,, semoga bisa lebih di mengerti

    ReplyDelete
  7. Bagus banget yah blognya..
    hahahaa..
    salut dan kembangkan terus..
    oh iyah postingan yg ini keren nih..
    keep blogging..
    sukses selalu..!!

    ReplyDelete
  8. wow.. ini info berguna banget
    baru tau kalo ada addon untuk tiny
    thx yah download dulu :)

    ReplyDelete
  9. wah. baru tau nih saia..
    firefox byk adds on nya rpnya

    ReplyDelete
  10. wah...
    ternyata firefox punya banyak adds on ya...
    ntar ya tak download dulu

    ReplyDelete
  11. Ini teknik yang bagus untuk seorang reseller (seperti saya he he)

    ReplyDelete
  12. Hampir semua orang suka bayi baru. Namun, kadang-kadang bisa sulit di sekitar anjing ketika Junior diperkenalkan ke dunia. Hewan peliharaan keluarga terus dianggap jual selimut bayi lucu murah motif car thomas anggota keluarga anak untuk begitu lama, sebelum bayi muncul. Jadi, apa pun yang Anda lakukan, sebagai orang tua, yang akan membantu anak anjing anda sesuai dengan membawa anak di rumah?

    Ada banyak hadiah pribadi yang dapat Anda beli membuat tapi selimut tidak hanya cantik tetapi juga cukup berguna. Hal ini juga dapat terus untuk waktu yang sangat lama, meskipun bayi semua orang dewasa, itu bisa ditransfer jual selimut bayi lucu murah motif bunga unik untuk generasi. Hal yang besar juga dengan memiliki selimut pribadi selalu bahwa hampir tidak ada bayi lain di dunia akan memiliki satu seperti.

    Bayi sering mendapatkan dipasang di selimut mereka. Ketika mereka merasa dingin atau tidak aman, mereka berteriak minta kepompong hangat selimut ini. Untuk ibu, tidak ada yang lebih menyedihkan dari melintasi untuk selimut favorit disintegrasi dari mencuci. Oleh karena itu, perawatan harus diambil saat berbelanja untuk selimut bayi.

    Pertama, membangun selimut penerima datar pada halaman dalam bentuk berlian. Ambil sudut tertinggi selimut dan melipatnya ke bawah empat inci di sudut. Tempatkan anak didokumentasikan pada selimut dan beralih / kepala nya di mana pun flip kunci. Jangan kerudung kepalanya. Gunakan jual selimut bayi lucu hello kitty white unik sudut yang benar dengan selimut lampin, dan lipat pada bayi sedangkan menyelipkannya di bawahnya. Setelah Anda melipatnya, perlu Cowl lengan kanan bayi, namun biarkan duduk bebas. Sekarang Anda harus mempertimbangkan sudut kanan bawah selimut dan lipat di dada bayi. Setelah Anda selesai lipat seluruh pelosok dengan selimut lampin, pastikan bahwa bayi penebangan kenyamanan, tapi belum, apalagi yang ketat.

     Bukan rahasia mengapa hard pengguna bayi selempang die membawa bayi mereka, mereka memahami teknik memasak dan mereka bekerja. Setiap ibu atau ayah akan menemukan gendongan bayi yang ideal, serta ibu atau ayah bisa menjadi penggemar saat sling. Pelajari lebih lanjut tentang sling bayi. Jangan takut untuk menanyakan tentang pertanyaan dan menemukan sempurna bayi selempang Anda.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,