Edit foto sekreatif kamu dengan picnik secara online

Pernah terkagum-kagum dengan photo editan temanmu? dan bertanya gimana sich cara membuatnya? susah ya? nah, ada satu web yang bisa di akses secara online dan bisa kamu-kamu coba untuk berexperimen dengan foto mu dan pasangan ^^ . Siapa tahu bisa mengobati kekecewaan hati yang kurang mampu menguasai aplikasi edit photo seperti keluaran adobe maupun versi open source. Contoh foto hasil editan dari website tersebut:

Yah, sedikit ngepink yah warnanya ^^ maklum masih anget-anget ^^ . Foto di atas di edit dengan picnik yang beralamat kan di http://picnik.com . picnik adal sebuah web yang dapat digunakan untuk mengedit foto secara online dengan web browser. Terdapat banyak fitur-fitur didalam nya yang begitu keren, tidak kalah dengan hasil menggunakan software edit foto berbayar ^^. Meskipun ada beberapa fitur yang mengharuskan kita menjadi anggota premium,, tapi tetap tersedia banyak efect-efect yang free. Tapi dilihat dari hasil dan kualitas yang di berikan tentu tidak akan rugi bila kita menjadi anggota premium nya ^^ . Berikut ada contoh efect premium yang saya edit dengan print screen dan sedikit polesan dengan software photoshop ^^.
^^ bagi fotonya yang saya pakai,, maaf yah ^^ belum minta ijin ^^ , tapi lumayan kan, nampang di blog ini ^^ . Nah, kini kamu juga bisa kan mengedit foto pribadimu dengan keren ^^ dan ga kalah dari editan foto teman mu ^^ . Semoga selingan berikut bisa menambah informasi teman-teman ^^.

Comments

  1. kirain foto yg punya blog...hahaha...

    keren keren

    ReplyDelete
  2. @casual cutie:
    memang foto saya jeng/mas ^^ .. yang foto pertama(atas) foto saya,, yang kedua(bawah) teman saya ^^

    trimakasih kunjungannya

    ReplyDelete
  3. Ntar dicoba deh, Kayaknya mantep nih.... Di bookmark dulu, belum ada foto yang mau di edit :D

    ReplyDelete
  4. waahhh perlu di coba neehh:D

    ReplyDelete
  5. Makasih infonya... Jadi bisa edit foto nih. Lam kenal aja.

    ReplyDelete
  6. Langsung Menuju TKP. Thanks

    ReplyDelete
  7. Aku titip link di pojokan sini aja yah, peace bro :D

    ReplyDelete
  8. Though it was a bit tough to under your language yet your fantastic pics describe all. Nice work.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,