membuat email di Gmail

Nah,, kemarin saya sudah memutuskan untuk mulai menulis mengenai step by step tutorial blog untuk pemula ^^. Jadi mulai hari ini lah saya akan menulis tentang blog dari a-z ^^ (meskipun telat uy ^^). Tapi tenang,, ga bakal semua nya saya posting sekaligus ^^ , nanti teman-teman pada bosan lagi,, kan mungkin aja teman-teman yang datang ke blog ini ga semuanya orang awam :P , sepertinya banyak yang sudah jago-jago dalam bisnis online blogging ^^ saya saja sampai kalah ^^ hehe...

Ok kita mulai saja, untuk membuat blog di blogger.com tentunya kita memerlukan email untuk mendaftarkan diri di blogger. Jadi kita mulai dari pemilihan email ^^, di sini saya sarankan menggunakan gmail, karena gmail adalah salah satu fasilitas email gratis yang di keluarkan oleh google, dan Blogger.com adalah layanan pembuatan dan penyimpanan blog yang dimiliki Google. Jadi blogger dan gmail satu bapak ^^ atau satu ibu??.

Sebenarnya bila kita mendaftar dengan email selain dari gmail juga bisa saja, tapi saya sarankan menggunakan email gmail karena dengan kita mendaftar dengan email dari gmail ke blogger.com maka akan memudahkan kita dalam mengakses keseluruhan acount yang disediakan oleh google, seperti picasa web album, google page, webmaster tools, google friend connect, google reader dan masih banyak lagi. Karna cukup 1 kali login ke salah satu account tersebut,, maka kita sudah dapat mengakses semua fasilitas dari google ^^.
Untuk membuat email di gmail, ikuti step by step berikut ini:
  1. Pertama-tama buka browser kamu, kemudian ketikkan url http://www.gmail.com kemudian enter.
  2. setelah halaman login gmail muncul, alihkan pandangan ke bagian sebelah kanan, akan terlihat 2 kotak, yang atas adalah kotak login dan yang bawah adalah kotak sign up atau membuat akun baru. Klik di tombol kotak ke 2.
  3. Setelah itu akan muncul sebuah form yang harus kita isi ketika membuat email baru.Isi dengan lengkap, untuk di baris ketiga, Nama Login Yang Diinginkan ketika menemukan nama yang sesuai coba di cek dulu apakah valid atau tidak ^^.kemudian bila sudah yakin tekan tombol di bagian bawah yang menyatakan kamu setuju untuk membuat email.
  4. Nah setelah itu akan muncul form selamat datang atau lembar pengantar/perkenalan ^^. Silahkan langsung klik tombol Tunjukkan akun saya untuk segera memasuki gudang email kamu dan Tara... email anda sudah selesai di buat,, mudah kan ^^.
Sekarang kamu sudah mempunyai sebuah email di gmail dan bisa kamu gunakan untuk mendaftar ke blogger dan fasilitas lainnya dari google ^^.

Comments

  1. Hehe pengingat yg bagus jg nih.. :D

    ReplyDelete
  2. @the fachia: ^^ mengangkat tema2 lama ^^

    @bayumukti: situ kan sudah ahli nya ^^

    ReplyDelete
  3. terimakasih banyak sobat atas artikelnya, sungguh sangat berguna sekali bagi kita semua :D Job Feed Aggregator, General Forum Discussion di Jogja :D

    ReplyDelete
  4. kalau gmail harus verifikasi pake nomer hp

    ReplyDelete
  5. Salah satu yang mungkin faktor di balik kolik mungkin sistem saraf bayi Anda prematur. Beberapa ahli seperti Dr. Harvey Karp, MD, yang menulis "Happiest Baby on the Block," yakin bayi Anda benar-benar mengalami trimester keempat. Sistem saraf mereka tidak dapat memproses setiap satu toko perlengkapan bayi online rangsangan yang mereka terima di dunia permukaan dalam beberapa bulan pertama kehidupan.

    ReplyDelete
  6. Ketika Anda mengharapkan bayi, terutama ketika itu pertama, masalah Anda yang sering berjalan melalui otak Anda, apa yang harus saya untuk bayi yang baru lahir? Jika Anda punya hubungan dengan merawat bayi, mungkin cukup menakutkan serta mahal. Hal ini dapat juga cukup sulit untuk jual selimut bayi lucu murah motif lengkap membuat keputusan ketika Anda harus membeli sesuatu, sebelum atau segera setelah kelahiran. Anda don? T ingin menghabiskan uang besar pada masalah yang mungkin Anda tidak pernah menggunakan.

    Sayangnya sebagian besar ibu yang dikutuk dengan sesuatu yang kita sebut & ldquo; bayi-otak & rdquo; ini membuat kita untuk melakukan banyak hal yang kita biasanya tidak akan melakukan; seperti meninggalkan teko kopi baru di dalam freezer, atau melupakan barang-barang sederhana seperti menyikat gigi kita. Karena & ldquo; bayi-otak & rdquo; ditambah angin puyuh kecil baru aktivitas, bulan 1 lewat seperti kabur, sama seperti kehamilan Anda. Menangkap kenangan pertama, dimulai dengan kalender kehamilan dan lulus untuk buku bayi jual selimut topi bayi lucu blanket carters rinci atau album akan memungkinkan Anda untuk mengingat dalam acara kegembiraan dimulai, dan juga bernostalgia menggunakan anak-anak Anda pada orang-orang ajaib pertama bulan.

    Array harga dari jenis hadiah yang cukup bervariasi tambahan. Bayi hadiah anak sangat cocok untuk bayi laki-laki bisa dibeli di industri dan dalam banyak kasus kue popok dirancang hanya untuk bayi laki-laki. Pertama kita harus membahas mengenai sepatu yang ada untuk bayi. Sepatu seperti yang dari Inch Biru meliputi desain untuk dapat mobil atau sepatu bayi biru serta untuk anak perempuan Baboushka naik sepatu merah muda adalah hadiah yang cukup terkenal untuk bayi. Gift set untuk bayi dengan berbagai desain dan warna berisi pakaian, mengatur jual selimut bayi lucu murah memoi bobalimut alas kaki adalah salah satu hadiah memilih populer. Hal-hal ini biaya maksimal £ 32. Bingkai foto keramik cantik juga mungkin jenis hadiah untuk menjadi membeli untuk bayi.

    1. Siapkan anak-anak Anda karena peserta ini keluarga dengan mengizinkan anak-anak Anda secara khusus apa yang bayi akan menjadi seperti. Keluar album foto dan menyiratkan kepada mereka foto-foto bayi mereka dan memberitahu mereka bahwa mereka kecil sekali sendiri. Tampilkan buku gambar anak Anda tentang bayi. Memiliki anak Anda membantu mempersiapkan kamar bayi karena mereka dapat menjadi bagian integral dari perjalanan belanja Anda untuk mendapatkan artikel bagi bayi Anda.

    Selalu ada jejak kaki energi jika Anda memesan sesuatu di luar negeri. Hal ini karena banyak energi harus digunakan untuk transportasi. Akibatnya, Anda harus pergi untuk bunga yang kebetulan tumbuh secara lokal. Anda juga harus memilih bunga organik. Anda harus mempertimbangkan ide menggunakan kembali bunga. Ini berarti bahwa adalah mungkin untuk pertama-tama memanfaatkan mereka untuk mencerahkan tempat upacara Anda. Bunga-bunga yang sama kemudian dapat digunakan untuk menghasilkan centerpieces dalam penerimaan Anda. Menggunakan bunga sutra juga bisa menjadi alternatif. Mereka dapat digunakan kembali berulang kali. Ini akan menjadi pilihan yang ramah lingkungan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,