Menjadi Blog Berbagi ilmu dan informasi kepada sesama

Apa kabar teman-teman? tentu saya harapkan sehat selalu ^^.Tadi pagi ketika lagi mengendarai motor sambil menghayal tentang kelangsungan hidup blog ini (waduh,, berat sekali yah bahasanya ^^). Setelah nge-custom domain blog ini, malah bingung mau menulis artikel apa, akhirnya sesuai dengan tema dari blog ini yaitu "berbagi ilmu dan infromasi kepada sesama", juga karena belakangan ini, banyak sekali teman-teman saya yang mulai mencoba untuk ngeblog (meskipun saya tidak tahu apakah akan terus rutin mereka isi ^^).Tapi muncul-lah sebuah ide untuk menulis tutorial tentang step by step membuat blog :D . Mulai dari membuat email, mendaftar ke blogger, cara login ke blogger, kemudian penggunaan cpanel blogger ^^.

Meskipun blogger-blogger lainnya banyak yang sudah membuat tutorial seperti itu, tapi biarlah blog ini juga bisa mengambil bagian untuk berbagi ilmu dan informasi tentang ngeblog ^^ dan step by step nya ^^. Berhubung hari sudah mulai larut(entah mengapa sedang suka menggunakan bahasa-bahasa yang agak ribet ^^) jadi,, step by step nya akan mulai di buat besok atau besok nya ^^. Semoga saja step by step nya bisa berguna untuk teman-teman yang baru mulai menginjakkan jari di dunia blogsphere ini :D .

Sekian dulu untuk malam ini ^^.

Comments

  1. link uda gue pasang linki balik yah broo...cek yah...gue tunggu..komen di blog aku

    ReplyDelete
  2. salam kenal ya bro
    sekalian bro, numapng beken ya, kasi ide dunk biar aku bisa sebeken bro, makasi sebelumnya ya

    ReplyDelete
  3. That is the case. I have been looking for such an informative post that you have provided with comprehensive approach in addition to professional ways.

    ReplyDelete
  4. Thanks for sharing this article. It's very nice. Nice to meet you.
    Salaam.

    ReplyDelete
  5. Yups, kita dapat memposting apapun yang kita mau. Tentunya akan lebih bermanfaat jika postingan kita mampu memberikan pencerahan kepada orang lain. Nah seperti cara2 membuat blog juga akan sangat berguna bagi yang belum punya blog.

    Seingat saya orang Indonesia ini baru sekitar kurang dari 10% pengguna internetnya, berarti masih sangat besar sekali orang yang ingin tahu tentang blog. :)

    ReplyDelete
  6. Appreciate your unusual and at the same time creative way of writing. I like your site very well and continue to do so. I have bookmarked your site. Office benching systems

    ReplyDelete
  7. Selimut bayi sangat penting untuk kesejahteraan Anda bayi karena mereka tidak lagi dikembangkan sepenuhnya dan dengan demikian cenderung untuk mendapatkan penyakit terjangkit virus dan dan menangkap dingin dengan mudah. Bayi perlu dilindungi secara teratur dan membungkus selimut adalah metode terbaik menangani bayi Anda. Anda bahkan harus jual selimut topi bayi lucu murah skip hop memastikan bahwa selimut menawarkan kehangatan yang cukup dan berubah menjadi lembut untuk kulit lembut anak itu. Selain itu, harus dengan kepolosan dan ringan sehingga tidak mengerahkan banyak tekanan tentang anak itu. Bayi selimut kami menjawab semua kebutuhan seperti yang ditentukan di atas. Mereka menawarkan jumlah yang tepat dari kesenangan dan kehangatan pada bayi dan sangat lembut untuk disentuh. Mereka sangat ringan dan dapat diperoleh di banyak warna. Bayi tetap nyaman dalam selimut bayi selama beberapa waktu energi. Serta selimut ini relatif murah dan mereka ideal untuk diberikan sebagai hadiah untuk anak-anak yang baru lahir. Hal ini bahkan mungkin untuk memberikan sentuhan pribadi untuk selimut bayi ini ketika Anda akan untuk sebagai hadiah dengan menulis tanggal bayi lahir serta tanggal. Dibandingkan dengan selimut tenun dan wol, selimut bayi dihasilkan dari CozyChic rajut dengan pola menyenangkan memberikan kenyamanan yang lebih besar dan kehangatan untuk bayi. Penyebab utama adalah kenyataan bahwa CozyChic rajutan membasahi kelembaban dan menjaga bayi kering.

    Cascade Superwash 128 mencakup berbagai warna yang luas yang terjangkau dengan harga termasuk $ 14,95 dan di bawah, 128 yard per bola. Tapi apa yang membuat pola selimut bayi ini ideal adalah yang stitch: brioche stitch memberikan fluffiness tinggi Anda ingin membungkus bayi Anda dalam Brioche stitch dapat mengintimidasi knitters baru, karena melibatkan yarnovers yang tidak dihitung sebagai jahitan..


    Di Amerika Serikat, jatuh berarti satu hal untuk kebanyakan orang: sepak bola. Renyah, udara bersih dan kegembiraan dari rally membawa ayah, anak, dan saudara-saudara bersama-sama pada banyak hari Senin malam di daerah keluarga dan di stadion di Amerika Serikat. Tapi cinta sepakbola, atau olahraga dalam hal ini, tidak jatuh ketat di sepanjang garis gender. Kedua laki-laki dan perempuan sama-sama kompetitif dan karena itu sama-sama bergairah dalam kaitannya dengan pergi untuk acara olahraga hidup atau mungkin permainan hari di rumah.



    Mencari yang sempurna baby shower perayaan hadiah untuk anak-anak kecil Anda yang Anda alami? Tidak terlihat lagi, California Cozy telah mendapat solusi! Kami sekarang menawarkan hadiah yang dapat dipersonalisasi dengan monogram atau nama untuk menciptakan hadiah bayi ajaib. Barang-barang pribadi dapat dicapai untuk bayi, balita, dan orang dewasa.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,