windows XP ku tidak bisa meload profile lokal-ku

Akhirnya sekian lama tidak mengupdate blog ini, kini tiba juga saya memijat-mijat keyboard untuk melakukan update ^^. Awalnya karena sedang UTS (Ujian Tengan Semester) maka saya cuti untuk update informasi di blog ini, tetapi malah berlanjut dengan masalah yang terjadi pada sub domain di blog ini :P yang pada akhirnya saya kembalikan dulu alamat blog ini dengan domain blogger, mesipun teman-teman tetap bisa mengakses melalui http://blog.shedtya.web.id :D . Tetapi masalah tidak sampai di situ saja, selain itu minggu ini juga saya lagi di sibukkan dengan sebuah event besar organisasi kampus yang saya ikuti yaitu HIMSISFO COMPETITION 2009. Dimana seminggu penuh dari tanggal 11 - 16 mei 2009 saya ikut dalam kepanitiaan event ini ^^.

Nah yang mau kita bahas bukan lah yang diatas ^^, tetapi kerusakan pada komputer saya yang mengakibatkan saya tidak mengupdate blog ini lagi, mau dengar??. Jadi, kemarin pada saat saya pulang, ketika ada niatan untuk mengupdate blog ini, eh,, yang saya temukan malah terjadi kerusakan pada OS Windows XP saya T.T , Windows XP saya tidak dapat me-Load profile lokal saya huff,, dan akhirnya harus menggunakan profile temporary untuk login masuk OS :(( . Tetapi sekarang sudah sembuh ^^ untungnya tanpa instal ulang dan settingan profile saya kembali seperti semula.

Mungkin teman-teman ada yang sempat mengalami begitu juga atau nantinya bakal ngalamin hal ini, jadi saya share aja yah ^^. Cara memperbaikinya cukup mudah teman-teman. Setelah saya cari-cari di google akhirnya saya menemukan cara bagaimana merepair OS agar profile lokal kita kembali seperti semula (kebetulan saya hanya menggunakan 1 account administrator). Pertama-tama saya juga bingung, karena tips-tips yang saya temukan bermacam-macam, ada yang menyarankan untuk merepair dengan CD windows, ada juga yang menyuruh membuat account profile baru lalu mendelete account profile lama T.T (tapi konfigurasi profile saya tidak dapat kembali toh..).

Nah akhirnya saya putuskan untuk mencoba 1 cara pertama yaitu:
1. Buka Command Prompt kemudian ketikan CHKDSK /r /f kemudian enter
2. akan ada permintaan konfirmasi Y/N , jawab Y
3. lalu restart komputer/laptop kamu, maka dalam proses booting windows akan melakukan check disk pada drive C: kamu.

proses check disk yang dilakukan ada 5 tahap dan dalam proses yang saya lakukan, pembetulan profile berada di tahap 4, dimana setelah ditemukan error maka windows akan mereplace sebuah file untuk merepair profile kita ^^.

Prosesnya memang cukup lama, jadi bersabarlah menanti ^^, kira-kira 15menit :D dan profile kamu sudah dapat digunakan kembali ^^. Sekian dulu yah,, semoga membantu.

Comments

  1. hahaa.. makany pke vista gan.. :p

    ReplyDelete
  2. Repot juga yaaa...

    Komputernya digunakan rame2 kah? Knapa musti pake profil segala...

    Salam kenal!

    ReplyDelete
  3. @montz: xp masih di hati om ^^

    @ammadis: nga kok buat sendiri hehe,, kan administrator juga profile ^^
    salam kenal juga

    ReplyDelete
  4. memang menjengkelkan sekali kalo xp lagi error,,,kadang2 saking kesalnya lebih baik install ulang aja supaya bener lagi,,,tapi ya untung ada salah satu tips dari saudara...semoga berhasil nih

    salam
    fikri

    ReplyDelete
  5. Why did the indonesian cross the road? To get away from the Tsunami?

    ReplyDelete
  6. :)) wah, sibuk banget ya mas setya, lha aktivitasnya mbludak aja masih sempet blogging, ayo mas, tetep semangat ngeblog ya

    ReplyDelete
  7. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    kunjungi web kami untuk menambah ilmu
    www.168sdbet.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  8. Dinamakan untuk cucu pertama saya, Catie Alice Jiffy Bayi Selimut sangat ideal untuk ketika Anda perlu merenda satu cepat untuk itu mandi terduga atau bayi yang baru jual selimut bayi lucu murah motif car thomas lahir bayi hadiah. Dibuat dengan benang Pertama besar Singa Merek bayi, itu tebal dan lembut tanpa menjadi terlalu berat. Ukuran K crochet hook menyediakan untuk tampilan yang menunjukkan baik, tanpa lubang terlalu besar.

    Ada banyak hadiah pribadi yang dapat Anda beli membuat tapi selimut tidak hanya indah tetapi juga sangat berguna. Hal ini juga dapat berlangsung selama beberapa waktu, bahkan jika anak tersebut dewasa, dapat diwariskan jual selimut bayi lucu murah motif bunga unik untuk generasi. Hal yang besar juga dengan memiliki selimut pribadi selalu bahwa tidak satu bayi lainnya di planet ini mungkin memiliki satu seperti.

    Selimut bayi tentu adalah kebutuhan yang pasti dan mereka berdua serbaguna dan penting sebagai bagian dari daftar keinginan hadiah bayi Anda. Selimut bayi dapat meningkatkan kamar tidur anak selama bertahun-tahun, sejak lahir, dan digunakan untuk semua jenis tujuan lain yang Anda seperti orang dewasa, fungsi tidak memiliki akses ke imajinasi untuk berpikir tentang. Siapa yang akan menganggap bahwa hal sederhana seperti selimut bayi mungkin bisa menjadi tenda seorang penjelajah dunia, berlayar sangat penting dalam sebuah kapal bajak laut, kain makan terbuka, jubah Red Riding Hood atau mungkin pad peluncuran roket? Sebagai hadiah bayi, selimut bayi akan diterima syukur, mendapatkan pekerjaan yang dilakukan penerijual selimut bayi lucu hello kitty white unik ma sudah memiliki beberapa orang lain, dan selimut bayi yang dapat dipersonalisasi membuat hadiah bayi benar-benar individu. Dalam pilihan pucat merah muda biru atau lembut, selimut yang Handmade Kids 'indah appliqued dengan multi huruf -coloured untuk mengeja nama bayi merek baru anf suami atau dia benar-benar akan memuja bagian itu. Popularitas selimut anak dengan semua anak pernah berkembang, ia datang dengan mereka mungkin akan terpisahkan, menandakan bahwa itu akan mendapatkan cukup kotor secara teratur, terutama bila itu bisa berlayar di laut lepas dengan penjahat atau melarikan diri dari bodoh tapi lapar serigala di hutan, sehingga fakta yang tak terbantahkan bahwa hadiah bayi yang luar biasa yang bisa dicuci dengan mesin memang penting.


    Anda dapat memilih dari jahitan bervariasi dalam menguasai bagaimana Anda dapat merajut selimut bayi. Mereka dapat membantu Anda untuk membuat pola selimut mengesankan sementara mereka akan lebih cocok untuk merajut canggih. Untuk pemula atau bahkan terampil merajut, proses dapat mengambil banyak minggu karena tergantung pada ukuran selimut yang Anda hanya mencoba untuk membuat.

    ReplyDelete
  9. Seorang bayi yang baru selalu kesempatan yang menggembirakan, dan kemudian untuk orangtua baptis, itu? Sa besar dalam waktu hidup mereka. Terinspirasi jual selimut bayi lucu murah motif boneka untuk menjadi bayi? S dewa orang tua bisa menjadi tugas yang signifikan dan penting? itu berarti bahwa Anda akan menjanjikan untuk menjaga anak? s kepentingan ketika orang tua tidak mampu merawat bayi. Ini bukan sumber janji cahaya dan banyak orang menganggap tanggung jawab menjadi Wali Baptis yang sangat serius.


    Apakah Anda diundang dengan baby shower? Atau mungkin Anda salah satu yang mengharapkan? Ketika memilih yang itmes untuk memperoleh atau mana yang akan disertakan dalam registri, mungkin luar biasa, karena itu jual selimut bayi lucu hello kitty pink unik sulit untuk menemukan hadiah bayi kreatif. Bayi membutuhkan barang-barang penting yang tak terhitung jumlahnya yang Anda mungkin akan tidak punya ide tempat untuk memulai. Namun, salah satu mungkin dapat menemukan hadiah perayaan baby shower praktis, unik dan ramah lingkungan setelah Anda tahu hal-hal untuk mencari.

     Ada sejumlah cara yang Anda dapat penelitian pertanyaan, apa yang harus saya untuk setiap bayi baru, Anda akan dapat meminta teman-teman dan keluarga yang memiliki bayi. Anda juga dapat melakukan riset online; Anda dapat sering menemukan satu set perlengkapan bayi penting bersama dengan daftar hal yang harus memutuskan untuk jual selimut bayi lucu hello kitty pink saku menggunakan rumah sakit. Pilihan lain adalah untuk mengunjungi toko-toko bayi dan muncul di sekitar pada apa yang mereka jual. Bidan dan kelompok antenatal cukup sering memiliki saran serta selebaran dan sastra yang kadang-kadang mereka berbagi.

    Untuk ini, Anda harus menetap di pijat anak, mandi, bersama dengan cerita kalinya sejak bayi & acirc; & euro; & trade; s ritual sebelum tidur. Anda perlu untuk memberi makan bayi, batu anak selama beberapa menit, tempatkan dia di keranjang atau buaian dan kemudian menyanyikan lagu pengantar tidur untuknya sebelum setiap tidur siang. Untuk ini, Anda akan membutuhkan barang sebagai handuk mandi yang lembut, menenangkan cerita sebelum tidur dan glider atau rocker.

    Masih bayi ingin selimut untuk memanggil-Nya sendiri. Ini raksasa 30 40 muslin selimut tidak akan diseret di rumah Anda atau memecah menjadi potongan-potongan kecil menyentuh di acara anak mendapat lebih tua dan perlu merasa sedikit keamanan. Seorang bayi membutuhkan selimut. Apakah itu bulu atau kapas atau microfiber. BABY SELIMUT khusus mungkin dipersonalisasi saat menggunakan tiga huruf pertama dari nama dan monogram. Mungkin dalam warna yang sangat untuk memeriksa pembibitan atau kereta dorong. The selimut bayi juga dapat disulam dengan nama dan tanggal lahir.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,