memasang total post dan total comments di blogger

Pernah melihat tulisan seperti gambar di samping? tentunya kebanyakan blogger sudah tau. Yap betul, itu adalah semacam widget untuk menampilkan Total Post dan Total Comments. Cara pasang nya pun sudah banyak yang tahu dan sudah banyak yang share caranya. Tapi di blog saya kan belum ada ^^.

Untuk script nya bisa di copas di bawah ini dan tinggal mengganti tulisan berwarna merah dengan alamat blog kamu.

Script untuk Total Posts

<script style="text/javascript">
function showpostcount(json) {
document.write('Total Posts : <b>' + parseInt(json.feed.openSearch$totalResults.$t,10)
+ '</b><br>');}</script>
<script src="http://
namablog.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&callback=showpostcount"></script>



Script untuk Total Comments

<script style="text/javascript"></script>
<script style="text/javascript">
function numberOfComments(json) {
document.write('Total Comments : <b>' + json.feed.openSearch$totalResults.$t +
'</b><br>');}</script>
<script src="http://
namablog.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=numberOfComments"></script>


Untuk memasangnya cukup masuk ke Page Element kemudian tambahkan widget dengan memilih Add a Gadget lalu pilih HTML/JAVASCRIPT, kemudian paste code diatas tadi (tentunya yang telah kamu edit).

Mudahkan, selamat mencoba.

Comments

  1. gimana untuk wordpress?????
    ditunggu tipsnya

    ReplyDelete
  2. Aku masih bingung cara pasang scriptnya, tapi thanks infonya..sangat bermanfaat..tetep kasih tips mautnya ya..tetep semangad posting

    ReplyDelete
  3. Info yang bagus sob.. makasih

    ReplyDelete
  4. Thanks infonya. Akan saya coba diblog saya. Btw saya pengin tukeran link. URL blog anda sudah saya pasang diblog saya. Saya tunggu balesannya.

    ReplyDelete
  5. wahhh
    sepneh
    sayang udah hijrah ke wordpress
    :)

    ReplyDelete
  6. Bisa ga di gunakan untuk widget wordpress?

    ReplyDelete
  7. caranya gmn yah mas?ko aku susah gx bisa2 hihihi
    maklum pemula tolong pencerahannya yah

    ReplyDelete
  8. Ohh, ternyata buat blogspot.. waduh..
    ya udah gw pasang di blog gw yang blogspot aja deh

    ReplyDelete
  9. Sudah saya pasang di www.beritanyata.blogspot.com ,hasilnya bagus.Thanks ya

    ReplyDelete
  10. kapan kapan saya coba kang, kalo sekarang masih oot nih, haha

    ReplyDelete
  11. wah bs nambah ilmu nie supaya bs jd blog ku bs bagus donk,hehe

    ReplyDelete
  12. Thanks ya, tapi jumlah posting masih sedikit ni ....

    ReplyDelete
  13. dicari kemana2 adanya disini, trims

    ReplyDelete
  14. Dicoba dulu ach....thank's infonya

    ReplyDelete
  15. owh2 thx ya infonya XD ku copas ya ~

    makasi n_nv

    ReplyDelete
  16. wah keren bgt bacaan tips hari ne...
    ak pngen coba,
    cek ya...
    http://try4know.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. Kalau untuk CMS joomla gimana ya caranya..?

    ReplyDelete
  18. sip nih tutorialnya btw datang ke tempat ane y bos cz ane punya lomba seo kecil2an nih y sapa tau tertarik

    ReplyDelete
  19. TOP deh mas, mantep abis. padahal saya udah lama pake wordpress tapi ga tau begituan. hahaha

    ReplyDelete
  20. Thank bos Ilmunya...semoga blog ini tambah top...di tunggu artikel menarik lainnya

    ReplyDelete
  21. terimakasih banyak sobat atas artikelnya, sungguh sangat berguna sekali bagi kita semua :D Job Feed Aggregator, General Forum Discussion

    ReplyDelete
  22. It was a amazing experience to visit this website and read the articles and contents.

    ReplyDelete
  23. Dicoba dulu ach....thank's infonya

    ReplyDelete
  24. terimakasih gan, postingnya dah tak coba and sukses.
    tolong kunjungi balik blog saya : www.yulvindoteknik.cc.cc
    and kasih komentar tuk perbaikan.

    ReplyDelete
  25. waduh saya masih nubie dalam hal pasang gitu2an mas hehhe

    ReplyDelete
  26. Jika Anda lampin bayi Anda untuk pertama kalinya Anda mungkin akan menemukan bahwa menggunakan selimut bayi biasa, bukan selimut membedung bisa membuat prosedur cukup perjuangan. Tangan berpengalaman dari pengasuh di pembibitan bayi baru lahir atau ibu yang pernah dibungkus jual selimut bayi lucu murah bertopi unik bayi mereka sering memastikan itu terlihat lebih mudah daripada. Kain yang selimut ini dibangun dari juga memainkan peran besar dalam sukses lampin.


    Ada banyak hadiah pribadi yang dapat Anda beli untuk membuat tapi selimut tidak hanya cantik, tapi selain cukup berguna. Hal ini juga dapat bertahan untuk waktu yang cukup lama, bahkan jika anak tersebut semua dikembangkan, dapat diteruskan dari generasi ke generasi. Hal yang besar juga dengan memiliki selimut pribadi adalah kenyataan bahwa tidak jual selimut bayi lucu murah keropi saku satu bayi lainnya di planet ini akan memiliki satu menikmatinya.

    Ini benar-benar lucu bagaimana individu memiliki foto di kepala mereka bahwa di Inggris kami sudah tiga sampai empat bulan dari cuaca cerah panas yang indah di musim panas ketika bayi mereka akan keluar dalam kereta dorong bayi mereka, tanpa bentuk selimut bayi diperlukan. Ketika Anda berbicara dengan mereka tentang realitas cuaca Inggris dan bayi, mereka mulai memahami bahwa ide-ide mereka tentang musim panas aren? T benar-benar menjadi kenyataan. Saya juga mengatakan jual selimut bayi lucu murah angry bird saku bahwa bahkan pada hari benar-benar panas, sinar matahari bisa pergi di balik awan dan tumbuh dingin atau jika Anda mungkin akan keluar kemudian di malam hari dan suhu dingin, keuntungan dari metode kami adalah bahwa Anda don? T harus merenungkan hal itu, itu? s selalu ada.

    Pertama, merumuskan selimut penerima datar di lantai dalam cara sebuah cincin pertunangan. Ambil sudut tertinggi dengan selimut dan melipatnya ke bawah empat inci melalui sudut. Tempatkan anak yang tercatat pada selimut dan beralih / kepala nya di mana pun flip kunci. Jangan kerudung kepalanya. Gunakan sudut yang benar dari selimut lampin, dan lipat dalam bayi sedangkan menyelipkannya di bawahnya. Setelah Anda melipatnya, harus kerudung lengan kanan bayi, namun biarkan istirahat gratis. Sekarang Anda harus membuat sudut kanan bawah dalam selimut dan melipatnya di dada bayi. Setelah Anda selesai melipat semua sudut dalam selimut lampin, memastikan bahwa bayi tersebut penebangan kenyamanan, tapi belum, tidak sangat ketat.

    Saya tidak terus nama anak saya tersembunyi seperti beberapa rahasia gelap, juga tidak saya membangun kuil sebagai bagian dari ingatannya. Aku selalu menjaga dia di sisiku. Meskipun berada di 2 bidang yang berbeda dari keberadaan kita masih mengalami perjalanan yang standar bersama-sama. Saya berusaha untuk menjaga Kelly dalam pikiran sadar saya dengan cara saya hidup seluruh hidup saya. Yaitu dengan pilihan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,