happy b'day to me ^^ little flash back

Posted in - http://setiawijaya.web.id

repost ^^

Ehm.. 31 Oktober 2009 . Semoga jadi sebuah tanggal yang amat bermakna dan lebih berarti buat gw ^^. Tanpa terasa akhirnya udah 21 x gw lewatin tanggal 31 Oktober. Semoga di usia yang semakin tua ini, gw bisa semakin dewasa dan semakin matang lagi, baik dalam berfikir, mengambil keputusan dan meraih cita2 ^^.

Ternyata 21 tahun itu cepet bgt ^^. Perasaan gw belom lewatin masa kanak2 gw, eh sekarang gw dah umur 21, udah duduk di bangku mahasiswa. Tapi banyak hal juga yang udah gw dapatin, banyak pelajaran yang gw dapetin, dan banyak perubahan yang terjadi pada diri gw selama 21 tahun ini.




Gw masih ingat ketika gw masih SD, disaat masih cupu2 nya ^^ belom tau apa yang namanya cinta tapi udah bisa ejek2in teman yang lagi mesra2 ^^. Sampai ketika gw masuk kelas 1 SMP baru ngerasa jatuh cinta (aduh buka kartu dech ^^ maaf sayangku, ini masalalu ^^).

Terus gw juga ingat ketika SMA (tepatnya SMEA karna gw masuk jurusan AKUNTANSI), gw juga masih culun2 nya.. ga ngerti apa2 dan sering grogi berhadapan dengan orang lain , terlebih sama lawan jenis (wkwkkw... o..oo kamu ketauan hahaha..).

Tapi sekarang.. terutama 2 tahun terakhir ini, banyak perubahan yang gw alamin, terasa begitu banyak perubahan dalam diri gw. Yang baik, yang buruk, dan yang aneh2 (hehe...). Yah.. tetapi dari semua itu gw bersyukur, meskipun ada yang pada awalnya gw ga suka, tapi akhirnya memberikan banyak nilai2 positif terhadap diri gw sendiri. Contoh ketika SMA gw dimasukin ke SMEA sama bokap ^^ (padahal gw pengennya masuk STM hehe..), tapi.. ternyata gw dapetin banyak hal yang bermanfaat bagi gw kedepannya ^^. Banyak ilmu2/ pemikiran2 yang tumbuh dalam diri gw sehingga membuat gw bisa seperti sekarang ini ^^.

Klo gw ga masuk SMEA mungkin gw ga ngerti tentang SURAT MENYURAT INDONESIA (hahhaha..), gw juga ga ngerti tentang PELAYANAN PRIMA, gw juga ga bakal sentuh yang namanya AKUNTANSI KEUANGAN, AKUNTANSI PERBANKAN, AKUNTANSI PERPAJAKAN, AKUNTANSI BIAYA (yang ke 4 mata pelajaran ini membuat gw !@#$%^&* wkwkwk...)

Ehm.. itu sendikit flash back gw di masa lalu :P . Masih banyak sich, tapi cukup segitu aja lah yang di buka2 ^^. Yang jelas gw harus terus memandang kedepan dan jadikan yang di belakang2 itu sebagai pedoman gw untuk memperbaiki hal2 yang masih kurang dalam diri gw ^^.

Seperti harapan gw diatas semoga gw bisa semakin dewasa dan semakin matang lagi, baik dalam berfikir, mengambil keputusan dan meraih cita2 ^^. Thanx buat semua orang yang pernah hadir dalam kehidupan gw dari 21 tahun yang lalu sampai sekarang dan yang nanti bakal muncul di hidup gw ^^, tanpa kalian gw ga bakal bisa belajar banyak. ^^

Sekian dulu.. mau istirahat dulu yah.. semoga besok menjadi hari yang menyenangkan (meskipun kuliah begitu panjang hehe..)

nite all

Comments

  1. hun ku,,
    happy bday yah..
    i lop u pul
    cipika cipiki blush blushh muachhhh :X

    ReplyDelete
  2. met ultah ya...
    semoga makin sukses aja...
    memang perlu melihat sedikit kebelakang sebagai peljaran buat melangkah...

    salam kenal...dari jauh

    ReplyDelete
  3. met ulatah kawan....

    dengan bertambah umur yo mar kita flashback kembali apa yang telah kita lakukan...

    lam kenal ya...heee...heee

    ReplyDelete
  4. met ultah semoga tambah semangat dalam menjalani hidup,

    ReplyDelete
  5. met ultah..! moga tambah sukses

    ReplyDelete
  6. met ultah juga mas, sorry telat. hehehe. makin berumur makin sukses dong ya :D

    ReplyDelete
  7. It is a superb blog about finance and accounting...thanks for providing such a wonderful information...thanks a lot.

    ReplyDelete
  8. met ultah brow,.
    sukses slalu!!

    ReplyDelete
  9. The post is very nicely written and it contains many useful facts. I am happy to find your distinguished way of writing the post. Now you make it easy for me to understand and implement. Thanks for sharing with us.

    ReplyDelete
  10. selamat ulang tahun, semoga yang anda minta tercapai semuannya, sukses selalu.

    salam Admin : Sundulbet.com
    www:sundulbet.com mohon untuk kunjungannya.

    ReplyDelete
  11. happy birthday, hopefully more successful course ...

    salam Admin : Sundulbet.com
    www:sundulbet.com mohon untuk kunjungannya.

    ReplyDelete
  12. The post is very nicely written and it contains many useful facts. I am happy to find your distinguished way of writing the post. Now you make it easy for me to understand and implement. Thanks for sharing with us.

    silahkan kunjungi web kami
    www.sundulbet.com
    terima kasih dan mohon kunjungannya

    ReplyDelete
  13. Aku ingat hari Anda Saya membawa pulang anak saya yang baru lahir dari rumah sakit. Saya telah menyiapkan tiga anak saya yang lain tentang kedatangan barunya & ndash; atau saya pikir saya lakukan! Aku menunjukkan dia pergi dengan penuh kasih untuk kakaknya, yang mengambil satu kita lihat dan berkata, & ldquo; membawanya kembali & rdquo!; Saya jual selimut bayi lucu murah merk carter bersyukur sikap ini tidak terus berlanjut sepanjang hidup mereka, tapi aku tahu dari orang tua yang tak terhitung jumlahnya yang akan masih menyenangkan meninggalkan anak-anak mereka bersama-sama sendirian di dalam ruangan yang sama!

    Meskipun bisa kaitan dengan cara bergaris dengan koleksi warna, saya lebih memilih penampilan satu warna tertentu untuk pola afghan tertentu. The afghan karya dengan cepat dan persyaratan hanya pengetahuan dasar tentang satu dan jahitan crochet ganda dan hampir tidak ada penghitungan - semua untuk mudah untuk berkembang sebelum TV dan tidak perlu jual selimut bayi lucu murah fleece terbaik khawatir tentang kehilangan tempat Anda.

    Jika anjing Anda tidur di dalam ruangan Anda dan Anda benar-benar menemukan tempat tidur dalam kamar Anda, Anda akan perlu untuk mengganggu dia dengan kebiasaan ini jauh sebelum bayi tiba. Jika dia bisa peti terlatih, kemudian tempat peti di dalam ruangan Anda, bersama-sama dengan seprai favoritnya. Transisi perlahan-lahan untuk peti; Anda tidak ingin dia untuk mempertimbangkan dia telah jual selimut bayi lucu murah double fleece melakukan sesuatu yang salah dengan tiba-tiba memaksa dia untuk menyelesaikan peti. Dengan beberapa waktu bayi tiba, anjing Anda harus puas dengan dan akrab dengan pengaturan tidur barunya.

    Dengan pola merajut gratis untuk brioche dan benang gauge, Anda dapat membuat syal, kerudung sebuah, selimut, atau afghan. Dan sekali menguasai, jahitan brioche termasuk ritme merajut memesona. Silakan mendapatkan pola merajut Purlbee ini 'Fluffy Brioche Bayi Selimut' di sini. Atau coba Jen Hurley 'Baby Brioche' cardigan, proyek cepat lagi. Berikut ini adalah pola merajut brioche stitch tambahan: 'Chunky brioche cowl'

    Masih bayi membutuhkan selimut untuk menelepon sendiri. Ini raksasa 30 40 muslin selimut tidak mungkin diseret di sekitar rumah atau mengiris menjadi potongan-potongan kecil untuk menyentuh ketika anak mendapat lebih tua dan persyaratan untuk merasakan sejumlah keamanan. Seorang bayi membutuhkan selimut. Apakah itu bulu atau kapas atau microfiber. BABY SELIMUT khusus dapat dipersonalisasi dengan menggunakan tiga huruf pertama dari nama dan monogram. Hal ini dapat dalam warna untuk memeriksa pembibitan atau kereta dorong. The selimut bayi juga bisa disulam bersama dengan nama dan tanggal lahir.

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,