mencoba update blog

Wah.. saya sungguh keterlaluan, menelantarkan blog ini cukup lama. Bisa di lihat postingan terakhir saya tanggal 22 november 2009 dengan judul subnetting itu mudah. Hampir 3 bulan, keinginan saya untuk menulis benar2 sangat menurun, tapi untungnya google pun tetap berbaik hati masih memberikan Pagerank yang baik buat blog ku dan alexa rank ku pun masih bertengger di 800an ribu.

Sebenarnya banyak yang mau saya tulis dan banyak yang mau saya bagikan kepada para pengunjung blog ini, tetapi entah kenapa, jari jari ini tidak punya hasrat. Jujur saja, setengah tahun lebih ini saya kebanyakan selingkuh ^^, saya selingkuh ke kiri dan selingkuh ke kanan.
Sebentar ke Twitter, lalu terjurumus ke Facebook dan pada akhirnya saya membajak sawah di Plurk. Belum lagi urusan2 lain yang sering saya kerjakan seperti mengurus forum dan web organisasi kampus, sebenarnya ilmu/info yang mau saya bagi yah di seputar2 selingkuhan saya juga.

Sayang kan, domain yang sudah capek2 saya beli ini terbengkalai selama setahun kebelakang >.< , bentar lagi udah harus perpanjang, tapi untungnya kemarin sempat dapat recehan dari paypal wishlist, jadi yah.. lumayan bisa perpanjang lagi. Klo tidak gimana nasibnya blog ini yah (huhu.. lebay).

Mudah2an dengan tulisan kali ini, semangat saya terpacu kembali dan akan segera menulis dan terus mengupdate blog ini agar dapat berbagi kepada para pengunjung blog ku yang tercinta.

Jadi mohon doanya juga yah.. supaya otak saya encer terus dan jari2 serta hasrat menulis saya lancar terus ^^.

sekian dulu yah.. bubye...

Comments

  1. ya beginilah asyiknya ngeblog, ada naik turunnya. tetep semangat kawan

    ReplyDelete
  2. semangat kawan..

    saya sangat terbantu sekali dengan post2 artikel di website kawan.
    terutama yang berhubungan dgn SEO..

    thanks for share

    ReplyDelete
  3. terus semangat sob,,kami dukung..

    ReplyDelete
  4. semangat...!!!!

    kami akan mendukungmu.....

    =))

    ReplyDelete
  5. wah ngeblog juga ada acara seingkuhnya? ckckck.. cepat bertobat kawan wkwkwkw just kidding.
    keep the spirit!

    ReplyDelete
  6. Selingkuh sama apa ya...jadi penasaran??

    ReplyDelete
  7. I would like to congratulate you on this success that google has given a good pr to your blog. I am going to read your old post. I hope i 'll get something from it. Thanks for the info buddy.

    ReplyDelete
  8. wow great post
    Keep posting stuff like this i really like it.

    ReplyDelete
  9. Tetap semangat aja gan dan optimis pasti bisa. Ayo semangat! :)

    ReplyDelete
  10. Ayo semangat mas, biar tetep bisa survive di kancah bisnis online :)

    ReplyDelete
  11. Jangan Menyerah Gan .. Di tunggu tulisan - tulisan yang lain nya

    ReplyDelete
  12. Emang gitu kadang kita punya blog kalau dah males nulis atau lagi ada kerjaan jadi terbengkalai deh blog

    ReplyDelete
  13. berjuang...!!!
    Tukeran link yuk..???

    ReplyDelete
  14. ada marketiva..........................aq suka.....makasih ya,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  15. mas setya yg jarang update aja blognya bisa sebagus ini ya, lha saya yg sering update aja, gak pernah beranjak dari PR nol .hahahaha...

    ReplyDelete
  16. ok bos yang penting tetap semangat
    salam blogger mania

    ReplyDelete
  17. tetep semangat gan, salam kenal dan sukses selalu

    ReplyDelete
  18. terimakasih banyak sobat atas artikelnya, sungguh sangat berguna sekali bagi kita semua :D Job Feed Aggregator, General Forum Discussion

    ReplyDelete
  19. wah hebat gak di up date alexa-nya bagus...selamat

    ReplyDelete
  20. Update terus bro supaya duit'a juga ter update,hehehe

    ReplyDelete
  21. waaaccchhh,,,,enak juga y,,wlo lama gak di update,,,tapi tetap saja dollarnya ngalir!!!!!! bagi tipsnya donk,,,,heheheheee

    ReplyDelete
  22. A very well-written post. I read and liked the post and have also bookmarked you. All the best for future endeavors.
    Get Facebook Fans
    Get YouTube Likes
    How To Get Twitter Followers

    ReplyDelete
  23. a beginilah asyiknya ngeblog, ada naik turunnya. tetep semangat kawan

    salam Admin : Sundulbet.com
    www:sundulbet.com mohon untuk kunjungannya.

    ReplyDelete
  24. Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
    www.168sdbet.com
    Terima kasih
    :D

    ReplyDelete
  25. Ketika Anda mengharapkan bayi, terutama jika itu adalah pertama Anda, pertanyaan yang sering mengalami otak Anda, apa yang bisa saya butuhkan untuk bayi baru? Jika Anda punya hubungan dengan merawat bayi Anda, mungkin cukup menakutkan dan juga sangat mahal. Hal ini dapat juga cukup sulit jual selimut bayi lucu murah dengan topi untuk menentukan kapan Anda harus membeli sesuatu, sebelum atau segera setelah kelahiran. Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang pada hal-hal yang mungkin Anda tidak pernah menggunakan.

    Pertama, Anda harus mulai perlahan-lahan, sebelum bayi tiba. Mulailah memperoleh item-bayi yang terkait, termasuk selimut, mainan, botol, mainan kerincingan, monitor, dan bahkan bayi gerbang. Lay selimut bayi keluar di tengah-tengah tanah membuat boneka bayi nyata berukuran ke dalamnya. Lalu, dengan lembut dan terus mengajar anak anjing Anda untuk jual selimut bayi lucu murah devil blanket meninggalkan selimut dan 'bayi' saja. Ini akan menjaga Fido dari mengendus dan menjilati bayi yang modern ketika mereka sedang menikmati bermain di bagian bawah.

    Ini benar-benar lucu bagaimana individu memiliki gambaran dalam kepala mereka bahwa di Inggris kita sekarang memiliki beberapa bulan cuaca cerah panas yang indah selama waktu musim panas ketika bayi mereka kemungkinan besar akan keluar dari kereta dorong bayi mereka, tanpa cara selimut bayi diperlukan. Ketika Anda berbicara dengan mereka dalam hal realitas cuaca Inggris dan persyaratan bayi, mereka mulai memahami bahwa ide-ide mereka tentang musim panas aren? Ta realitas yang sah. Saya juga mengatakan bahwa bahkan selama jual selimut bayi lucu murah topi merk carter hari benar-benar panas, sinar matahari bisa pergi di balik awan dan menjadi dingin atau jika Anda berada di luar kemudian di malam hari dan juga suhu dingin, keuntungan utama dari teknik kami adalah bahwa Anda hanya don? T perlu merenungkan, itu? s selalu ada.

    Untuk mendapatkan anjing Anda digunakan untuk bayi bau modern, kemudian membawa pulang selimut bayi dari rumah sakit bayi Anda digunakan. Jangan mencuci selimut. Sebaliknya, menempatkan selimut di dekat peti hewan peliharaan Anda, dan memberikan dia kesempatan untuk terbiasa dengan bau bayi. Dengan cara itu, setelah Anda membawa pulang bayi, anjing Anda tidak akan kewalahan oleh bau baru.

     Selain menjadi tradisi awal; Anda perlu selimut untuk lampin, karena pasti dapat membantu menetap bayi yang baru lahir. Membungkus yang mengusung tentang merasa aman; seolah-olah mereka masih di dalam kandungan. Lampin efektif untuk beberapa minggu awal setelah melahirkan. Setelah satu bulan, lampin, yang menghambat gerakan, dapat membatasi perkembangan motorik bayi Anda.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,