Hei.... Long time no touch

Huaaa.... Menyedihkan sekali... :( sudah lama sekali nyuekin sibiru ini. Last post aja 10 sept 2010 :D . Tapi alhamdulilah.. masih bisa di jenguk sampai sekarang, domain nya pun masih hidup.

Sepertinya... sudah saatnya saya kembali aktif lagi di dunia blogosphere dan kembali menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan yang terjadi di alam ini. Lihat aja, tampilan dashboard blogger aja sudah putih-putih gimana gitu :p. Belum lagi.. dengar-dengar soal update-update masalah google adsense maupun pagerank yang untung aja meski di tinggal setahunan lebih, pagerank blog ini masih tetap setia di PR2 (sedikit heran juga sih).

Oh ia..dengan sedih..harus mengiklaskan kepergian si setiawijaya.web.id soalnya selain ga diurus, krisis dana juga :p maklum sedang pengacara saudara saudari, jadi..cuma domain shedtya.web.id aja yang diselamatkan. i'm sorry goodbye nak.

Berhubung pada hari ini, jam ini, dan detik ini saya putuskan untuk kembali lagi ke dunia ini, jadi kedepannya harus mulai menyusun siasat perang dalam blogging lagi (dibantu yah...bimsalabim jadi apa prok prok prok). Mulai dari membuat visi, misi dan target yang ingin di capai (lho kok jadi ....) maksudnya nyiapin waktu buat ngeblog, bahan buat ngeblog, sampai nyari-nyari tools buat memudahkan ngeblog nih. Selain laptop cuma punya bebek, kira-kira ada ga yah aplikasi blogger buat bebe :D (ngobok-ngobok dulu deh besok). Nasib pengagguran beginilah :( mesti buru-buru cari penghasilan nih.. untuk memenuhi nafsu buat punya gadget tambahan :D (doain yah teman-teman).

Setelah sekian lama ga ngeblog, kayanya tulisan makin ngawur aja nih, kalo gitu harus banyak-banyak berlatih kembali biar blog ini tidak ternodai lebih jauh :D.

Kalo gitu sekian dulu deh touch-touch permulaan nya. Semoga secepatnya bisa kembali mengisi tulisan-tulisan di blog ini. Semoga banyak informasi yang bisa di bagikan kedepannya :)

wasalam :p

Comments

  1. sukses selalu yaaa, dan terima kasih atas artikelnya..

    salam Admin : Sundulbet.com
    www:sundulbet.com mohon untuk kunjungannya.

    ReplyDelete
  2. artikel yang bagus nii
    mdahan"n sia berkembang yaa

    Mohon kunjungi website kami
    www.168sdbet.com
    Dan terima kasih

    ReplyDelete
  3. Baby shower centerpieces adalah aspek penting dari baby shower, dan Anda harus berhati-hati saat membuat keputusan Anda. Centerpieces tradisional, karangan bunga yang secara umum dapat digunakan untuk mandi bayi. Kemudian jual selimut bayi topi lucu murah hanaroo memilih bunga populer dan menempatkan mereka dalam keranjang yang bagus. Jika Anda memiliki tema warna atau motif, kemudian ke dcor pengaturan seseorang bunga.

    Kebanyakan bahan dinamai apa yang mereka terbuat dari. Misalnya Cotton; dibuat dari Cotton. Namun Chenille pasti kategori pendekatan yang sangat unik untuk menenun benang untuk membuat "bernapas" materi. Hal ini membuat calon yang sempurna untuk bayi karena selimut telah mendapat fleksibilitas spandex dengan tidak ada masalah pernapasan keselamatan dikenal dengan spandex. Mereka memastikan bahwa jual selimut bayi lucu murah bertopi animal selimut tidak menolak membentuk ukuran tubuh bayi Anda dan dengan lembut membungkus bayi Anda. Sedikit Giraffe menjelaskan selimut mereka karena "paling dalam kelembutan". Pemasaran pernyataan atau tidak, selimut Chenille mungkin selimut paling lembut yang tersedia saat ini.

    1. topi bayi rajut adalah ide yang baik untuk setiap bayi yang baru lahir. Topi ini dapat ditemukan dalam berbagai gaya dan tema. Dari lambang sepak bola (dan banyak jenis olahraga) untuk truk konstruksi untuk anak dan dari bunga dan busur untuk inisial membuat kristal Swarovski bentuk untuk anak perempuan, topi ini adalah beberapa hadiah bayi paling jual selimut bayi lucu murah carters topi unik yang Anda bisa menemukan.

    Gunakan di mempengaruhi sekitar volume pencahayaan, cenderung tidak lupa-sinar matahari mungkin kurang keras, kurang gelap untuk membangun. Sebaliknya, masing-masing dari hasil akhir lurus yang paling cocok dalam mewarnai dibandingkan dengan kecerahan, jika Anda perlu untuk membangun krisis dalam ilustrasi atau foto.

     Selain menjadi tradisi sejarah; Anda perlu selimut untuk lampin, karena pasti bisa membantu menenangkan bayi. Membungkus yang membuat mereka merasa aman; seperti mereka masih dalam kandungan. Lampin efektif untuk beberapa minggu awal setelah melahirkan. Setelah satu bulan, lampin, yang menghambat gerakan, dapat membatasi anak-anak perkembangan motorik.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,