Best Android apps di 2012 menurut Google Play

Di penghujung tahun 2012 ini google baru saja merilis daftar aplikasi yang dianggap sebagai aplikasi terbaik untuk android di sepanjang 2012.

Beberapa diantaranya termasuk dalam aplikasi yang baru di luncurkan di tahun 2012, tetapi ada juga beberapa yang sudah di luncurkan sebelum tahun 2012 tetapi melakukan perubahan besar besaran pada kombinasi terbaik di utility, beauty dan accessibility-nya pada tahun 2012 ini.

Berikut kutipan langsung nya:
These are some of the best apps available in Google Play. Some launched in 2012 while others issued updates that achieved a great combination of utility, beauty and accessibility. Almost all of them are available globally and offer a great user experience on both tablets and phones. From excellent tools to objects of beauty, each of these applications represents the best of Google Play.
 Nah berikut ini 10 aplikasi Android terbaik menurut Google Play:

  1. Evernote [link]
  2. Pinterest [link]
  3. Grimm's snow white [link]
  4. Pocket [link]
  5. Expedia Hotel's & Flights [link]
  6. Ancestry [link]
  7. Fancy [link]
  8. Seriesguide Show Manager [link]
  9. Pixlr Express [link]
  10. TED [link]
Bagaimana? ada yang sudah pernah nyobain aplikasi diatas? 

Comments

  1. makasih infonya gan :D

    http://www.asianbrilliant.com
    kursus komputer via online

    ReplyDelete
  2. kalau untuk aplikasi android terbaik pilihan di tahun 2013 ini apa ya..???

    ReplyDelete
  3. aplikasi android untuk keperluan bisnis online sebainya yang mana gan dari list diatas? :-/

    ReplyDelete
  4. www.thebalisouvenirs.com/index.php?route=product/category&path=101_230 menurut saya best android yang free adalah pixlexpress

    ReplyDelete
  5. Jangan lupa, visit blog saya, www.goocap.com
    Thanks yaaa

    ReplyDelete
  6. kalau untuk aplikasi android terbaik pilihan di tahun 2013 ini apa ya..???

    salam Admin : Sundulbet.com
    www:sundulbet.com mohon untuk kunjungannya.

    ReplyDelete
  7. memng android tmbah canggih aj kren artikellnya

    salam Admin : Sundulbet.com
    www:sundulbet.com mohon untuk kunjungannya.

    ReplyDelete
  8. saya tunggu kabar download Versi Android resmi iOS app Instagram smartphone Android yang suport pada Android 2.2 atau di atasnya dari Google Play , terimakasih infonya keren-keren . salam kenal from :
    Baju Pelangi Bali

    ReplyDelete
  9. BANDAR BOLA say : makasih untuk infonya, sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  10. Thanks gan :D

    http://christianmontolalu.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. Free Download Korean Album, SIngle, Music Video => K-Star Mp3

    ReplyDelete
  12. Gratis panggilan biasanya tidak baru, mungkin hampir semua dari Anda mungkin telah digunakan lebih sering dari sekali Skype dari PC atau Mac. Dengan kemajuan layanan seperti Skype untuk ponsel, seni membuka pintu untuk semua panggilan yang di masa depan kita buat melalui teknologi VoIP yang memungkinkan kita untuk menghasilkan panggilan di mana pun hp android termurah dan terbagus kita sekarang memiliki akses internet. Di Android Anda dapat menemukan tiga pelanggan utama yang memungkinkan kita untuk menghasilkan panggilan VoIP gratis, ini adalah Tango, Viber dan Skype.

    ReplyDelete
  13. Saya kurang paham dengan fancy dan TED. Saya sudah mengerti penggunaan yang lainnya namun untuk yang dua ini saya tidak mengerti jadi saya uninstall.
    Kunjungi saya juga ya di Sewa kantor Get Realty dan di rental mobil jogja semberani Terimakasiiih

    ReplyDelete
  14. Mantap Gan.!!!
    Download kumpulan videos Hot terbaru dan terlengkap 2015 kunjungi link di bawah:
    1. http://Xvideos.blog33.com
    2. http://Mobile9.satu.mobi
    3. http://Waptrick.blog2an.com
    4. Kumpulan Videos Hot 2015

    ReplyDelete
  15. Jual perlengkapan bayi Palembang kegiatan yang paling favorit yang menikmati sebagian besar keluarga selama musim panas atau kapan mereka mungkin bebas bepergian. Pergi ke suatu tempat yang baru saja Anda dan seluruh keluarga Anda dapat memanfaatkan merupakan waktu yang sangat baik, bukan hanya karena Anda memiliki kebebasan jual aksesoris bayi lucu gelang anti nyamuk dari bekerja semua banyak pekerjaan kantor, itu membuat kemungkinan yang sempurna untuk membuat ikatan dengan anggota keluarga Anda yang lain.

    Eoversupply.com membanggakan diri dalam memberikan kualitas barang yang baik dan reputasi kami benar-benar ditentukan oleh kemampuan kita untuk mempertahankan tren ini. Semua produk bayi di toko Anda memenuhi keselamatan dan kualitas standar yang ketat kami. Kami menawarkan produk bayi untuk semua bayi dan balita dan barang-barang kami adalah orang tua yang indah favorit termasuk siapa saja yang memiliki anak kembar, kembar tiga, dan kelipatan agar lebih tinggi. Karena semakin banyak orang tua mendapatkan harus membeli produk-produk berkualitas baik untuk bayi, daftar klien kami telah berkembang.

    Perusahaan kami memberikan sejumlah jual aksesoris kupluk bayi keren dan modis aksesoris bayi Anda mungkin memuja. Di antara setiap satu dari aksesoris ini, bando bayi paling populer. Anda dapat menemukan berbagai anggaran, untuk menemukan yang membeli yang terbaik untuk Anda. Setiap ikat kepala dari seleksi juga mengandung ulasan dan produk terkait. Kami ingin Anda untuk memberikan ikatan emosional bersama-sama dengan Anda dan anak Anda. Jadi kita perlu untuk memenuhi semua informasi yang membuat pilihan Anda lebih sederhana. Semua aksesoris yang diproduksi dengan cinta dan perawatan interlaced antara. Setiap item dalam daftar aksesoris juga dijelaskan karena spesifikasi desain dan juga bahan yang digunakan.

    Monyet Mat adalah portabel, kompak, dan bisa dicuci dengan mesin. Kantong penyimpanan untuk 5 'X 5' Monyet Mat adalah yang datang dengan itu. Ini memiliki tali gesper mudah yang dapat diamankan ke dompet atau tas popok. Seluruh tikar beratnya hanya 10 ons. Monyet Mat akan datang dalam beberapa warna dan dibuat dari lembut, kain anti air.

    Bayi tidur untuk anak laki-laki (yang datang dalam padatan tidak diragukan lagi mudah tersedia, dan satu query internet akan menunjukkan bahwa langsung. Putuskan sendiri dalam hal apa jenis tempat tidur Anda akan membeli ketika Anda mencari di internet maka akan mudah untuk menemukan jenis hak tidur. Apakah Anda ingin sebuah ensemble yang memanfaatkan berbagai nuansa satu warna, atau memiliki Anda telah mencari satu yang memadukan berbagai warna untuk pembibitan anak Anda == dan, jika itu yang terjadi, apa jumlah warna yang Anda meramalkan ?

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. terimakasih ya gan atas informasi yang sudah diberikan, suskes selalu..

    maaf nitip link jika di berkenankan :), kalau tidak hapus saja

    ahli kunci
    duplikat kunci

    ReplyDelete
  18. Evernote dan Pinterest adalah android yang terbaik

    ReplyDelete
  19. Jalan-jalan di blog sahabat mencari informasi terbaru dan ter gress.
    Posting lagi dong.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,