Implementasi ku sukses . persiapan POM

Wah,, apa kabar teman-teman para blogger sedunia hehe,,, akhirnya ga sabaran juga mo ngeblog padahal dah bilang mau cuti untuk 2 minggu tapi jari-jari ini sudah tidak kuasa mengisi blog tercinta :D . Akhirnya kemarin selesai sudah satu rintangan yang harus saya hadapin dalam perjalanan hidup ini, hohoho,,, dari hari selasa hingga jum'at saya sudah melaksanakan ujian implementasi yaitu "membangun sebuah jaringan komputer untuk sebuah perusahaan cargo (dalam soalnya ceritanay begitu)" dan kemarin adalah hari yang paling melelahkan dalam hidup, harus mengejar waktu dan berpindah dari ujung ke ujung. LHO KENAPA?

Soalnya tanggal 23 agustus kemarin ada 2 kegiatan yang harus saya hadiri, yang pertama jam 9 pagi menghadiri briefing untuk mengikuti POM di binus (ternyata harus ikut POM lho baru bisa jadi pengurus mahasiswa dan jabatan lainnya :p ) dan yang kedua menghadiri sidang implementasi di binus center pondok gede. WAW,, kebayang kan dari kemanggisan jakarta barat menuju pondok gede bekasi barat. Untung saja kendaraan tercinta selalu siap menemani :D.

Akhirnya ujian dan sidang pun telah terlalui dan kini tinggal menunggu hasil nya, menanti sertifikat yang setara D1 itu, doakan yah IPK nya tinggi. Jadi sekarang saya sudah bisa dech fokus pada kuliah :D menjadi calon mahasiswa yang harusnya sudah di dapat dari 2 tahun lalu hihihi,, . Besok senin harus Mengikuti sejumlah kegiatan POM di kampus baru yang semoga damai selalu.AMIEN.

Buat teman-teman yang masih berada di SD, SMP, SMA atau yang hendak kuliah seperti saya ini, jangan dech takut sama yang namanya MOS, POM, OSPEK atau apapun istilahnya di beberapa kampus. Kegiatan tersbut ga selalu berakhir dengan penyesalan, dan sudah tidak seperti generasi-generasi sebelumnya yang dirasa banyak pendapat mengatakan OSPEK itu kakak kelas ngerjain adiknya, balas dendam atau apalah. Tapi hasil yang kita dapat adalah kita punya banyak teman, belajar kebersamaan, belajar PD (tapi jangan kePDan yah) dan banyak lagi dech.

Saya saja waktu berada di SMA kebetulan menjabat sebagai anggota OSIS dan juga sebagai Ketua Osis, memang sich dahulu waktu MOS (di SMP dan SMA panggilannya seperti itu, Masa Orientasi Siswa) suka ngerjain adik kelas atau anak barunya ,tapi itu juga gunanya agar mereka bisa percaya diri dan berbaur dengan sesama nya :D . Akhirnya sekarang giliran saya dech yang mengikuti POM, untung POM di binus sudah tidak seperti dulu lagi, telah di update aturannya hehe,,, tapi bete juga bila duduk di kelas dari jam 7 pagi hingga 5 sore, wah,,, tebal nih pantat :( .
Dah sekian dulu cuap cuap tak berartinya. Bagi teman yang membaca hingga disini, mohon maaf bila isinya membingungkan dan CAPE DECh...

Comments

  1. iya nihh..tapi bener juga..kan masuknya kategori (curhat)

    ReplyDelete
  2. @strato: iah hehe,, masuk ke curhat :D

    ReplyDelete
  3. Thank you 4 visiting...
    Penggemar blog O-om juga yah?
    Nice to meet you...

    NB:
    jangan dech takut sama yang namanya MOS, POM, OSPEK atau apapun istilahnya di beberapa kampus

    I agree... beberapa elemen dari MOS seringkali berguna untuk kegiatan kuliah ke depannya...

    ReplyDelete
  4. @gin vegas: iah,,salasatu inspirator terbesar hehe,,, nice to meet u 2

    benar kegiatan2 tersebut bisa menjadikan kita lebih percaya diri dan berbaur dengan teman2, bisa juga sekalian ajang mencari pacar(bagi yang belum punya yah,,klo ayng udah punya jangan,, hehe,,)

    ReplyDelete
  5. "tidak seperti generasi-generasi sebelumnya yang dirasa banyak pendapat mengatakan OSPEK itu kakak kelas ngerjain adiknya, balas dendam atau apalah."

    tahun 2008 masih ada loh yg kyk gt. beruntunglah di binus gak ada.. tp bener sih pom tuh berguna juga, buat nyari tmn, tau seluk beluk kampus dll. sayang bgt klo ga ikt

    ReplyDelete
  6. @dannijndra: memang sich masih ada, teman saya ayng masuk darma persada juga,,bahkan di botakin hehe,, trisakti juga masih kynya, semoga tidak berlebihan, ada gunanya juga sedikit kerja2in :D biar kita PD

    ReplyDelete
  7. Jual mainan anak import perusahaan mebel bayi baru yang tentu cepat menciptakan nama untuk dirinya sendiri dengan menggunakan bayi boks kualitas mereka dan potongan kasus. Didirikan pada tahun 2004, Bayi Appleseed telah diperluas dengan pabrik yang lebih besar untuk mencoba dan menjaga dengan minat dalam boks bayi sangat populer mereka. Bayi Appleseed boks memiliki konstruksi kayu solid dengan bagian yang bergerak untuk mendapatkan jual mainan bayi murah celengan robot anjing aman dan kokoh boks bayi. Bayi Appleseed boks juga JPMA (Juvenile Products Manufacturers Association) Bersertifikat sehingga orang tua bisa menjadi aman benar-benar membeli produk kuno dengan keamanan dalam pikiran Anda.

    Baby Phat, akronim yang singkat untuk Pretty, Hot Dan Menggoda, menjadi populer dari tee bayi Anda menampilkan nama merek. Ketika selebriti dan model mulai mengenakan ini tee kecil, semakin banyak orang menjadi terpikat oleh merek pakaian. Oleh karena itu, Baby Phat dibawa keluar jalur olahraga beberapa tahun menyusul besar Phat Farm landasan pacu acara Anda.

    Crib: Buaian biasanya masalah yang paling mahal Anda akan membutuhkan pada bayi Anda. Hal ini juga salah satu hal terbaik untuk membeli jual mainan bayi murah celengan pencuri koin digunakan. Either way, untuk alasan keamanan pastikan bahwa bilah tidak ada lebih dari 2 3/8 inci. Pastikan bahwa buaian memiliki setidaknya dua ketinggian untuk kasur itu dan memiliki drop down sisi. Orang-orang dengan masalah punggung atau wanita yang telah mengalami c-bagian mungkin memiliki masalah besar ketika mereka don? T memiliki pilihan ini.


    Dengan tidak adanya alat sterilisasi, sterilisasi tas, alternatif, dikenal untuk menghangatkan botol, dot dan puting hanya dalam satu menit. Ini disinfects botol makan dan aksesoris melakukan jauh dengan bakteri berbahaya dan kuman. Tas ini pakai meskipun mereka dapat digunakan lebih banyak daripada signifikan.

    Terlebih lagi, banyak perusahaan online bahkan meningkatkan label desainer yang benar-benar dipakai oleh anak-anak selebriti. Berikut mewah selera mode orang tua mereka, anak-anak selebriti selain telah mulai menciptakan tren tertentu mereka. Hal ini secara terbuka serta logo anak-anak dan bisnis yang penuh dengan pakaian seperti itu. Bahkan, Anda dapat memilih merek seperti Splendid Littles yang unik merancang dan lembut kain bisa membuat bayi setiap menonjol di keramaian. Atau Anda dapat juga pergi untuk sesuatu seperti GYPSY 05 untuk membeli gadis gaya ini pakaian terutama celana olahraga dan kaus untuk gaun Maxi panjang. Tak perlu menyampaikan, anak-anak mungkin akan berada di antara anak-anak berpakaian terbaik di mana pun mereka pergi. Dan Anda melakukan ini tanpa memberikan dalam upaya atau waktu tambahan. Seperti tawaran yang menguntungkan hanya dapat dilakukan melalui belanja bijaksana di web.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,