Download web browser Google chrome

Wah setelah sekian lama ga ngeblog,, tangan ku pun terus gatal tapi!!! terkadang inspirasi ngeblog jadi hilang, ga tau mau nulis apa, soalnya terlalu banyak yang terjadi dalam 2 minggu ini huff,,, begitu melelahkan malah pas katanya ada gempa pada tanggal 26 agustus kemarin saya saja tidak tau hehe,,, padahal sedang mengikuti POM di kampus. Eits,, kembali ke judul dunk hehe,,, malah ngegosip...mari kita bahas web browser baru ini yang katanya cukup ringan digunakan.

Dari tadi pagi pas buka multiply sudah degar sich yang namanya google chrome bahkan icon nya pun dah dijadiin headshoot sama tmn hehe,,tapi dsar otak lagi ga mudeng hehe,, jadi bodo amat,, saya kira itu adalah tools untuk bikin komik soalnya ada gambar-gambar kartun gitu (parah kamu shed). Nah tadi kebetulan hinggap ke blog sebelah yaitu sang inspirator ku hehe,, OOM, baru dech saya tau klo google chrome itu adalah sebuah web browser yang ringan keluaran dari google namun masih dalam tahap beta (hoho,,google kan paling suka dengan yang namanya BETA) hehe,, untuk download bisa disini atau disini. Untuk mengetahui secara lengkap fiturnay bisa baca di sini.



Nah tadi kan saya bilang saya mengira google chrome itu adalah tools untuk menggambar komik nah jika ingin melihat interpretasi berbentuk komik mengenai keputusan keinsinyuran dari Scott McCloud. Bisa di liaht disini.

Comments

  1. iya gue udah download tuh... gue sih suka fitur incognito-nya. tp kok kadang suka lemot ya? apa karena beta? ato komputer gw yg lemot ahahay

    ReplyDelete
  2. iya,..kemaren dah donlot..tapi belum ngerti kegunaannya

    ReplyDelete
  3. @dany: iah kadang2 lemot jadi ngeleg gtu hehe,,,

    @yohanes: hm,,sama aja kok kaya browser yang lain,, beda merek hehe,,,

    ReplyDelete
  4. Wah, baru tau nih. coba dulu ah..

    ReplyDelete
  5. Gw download koq gak bisa2 yah..

    keknya lagi booming coz dimana2 blog isinya tentang google chrome

    ReplyDelete
  6. Ntar aja ahh.
    msh cinta FF :X

    ReplyDelete
  7. @hamdan; silahkan

    @eko: download nya dari mana? google langsung atau via ziddu saya :D klo via google langsung mungkin karna padet hehe

    @locksmiths: hehe,, sekadar coba gpp kali mas hehe,, saya juga masih cinta FF 3 hehe,,

    ReplyDelete
  8. pingin coba ah ,,tp gk byr kan?

    ReplyDelete
  9. emang Google chrome maknyus dan yahuuud... light-weight alias ringan bin enteng

    ReplyDelete
  10. @fachia: hihi,, iah sich,,tapi saya masih cinta FF nih,, rasanya gmn gtu,,, :D walau agak berat sich tapi mari kita tunggu kehadiran FF versi terbaru (katanya lebih maknyus)

    ReplyDelete
  11. wah banyak yg udah donlot nih,,
    ktinggalan jaman saya iah?? b-(

    ReplyDelete
  12. @rese; gpp , ga ada kata terlambat kok

    ReplyDelete
  13. sayang belum bisa adon

    ReplyDelete
  14. Kasur bayi dialogue ungu baru lahir membawa sukacita dan kebahagiaan untuk semua diwariskan. Namun, bagi orang-orang itu membawa serta banyak tanggung jawab tambahan menjaga mobil yang aman dan kenyamanan menjadi prioritas. Padahal, orang tua dipompa tentang pembelian seluruh banyak item untuk bayi mereka, mereka harus sangat berhati-hati sambil memetik item perawatan bayi kualitas sanitasi yang sama sangat diperlukan jual kelambu bayi murah kasur baby scots untuk perawatan bayi yang tepat. Botol bayi digunakan oleh ibu menyusui untuk memberikan bayi mereka. Dengan membersihkan botol-botol ini dengan alat yang tepat dapat menjamin kesehatan yang baik dari masing-masing bayi Anda.

    The Next Big Zing adalah benar-benar sebuah situs review yang mencakup banyak kategori, dari anak-anak perempuan dengan laki-laki bersama dengan seni. Situs ini hebat! Orang dapat mengajukan permohonan untuk Anda ide 'Zing' mereka, untuk melihat jika menang penghargaan dari kategori mereka. Situs ini penuh dengan pemenang dari setiap kategori untuk dijual.

    Hal pertama yang harus dilihat sebelum Anda memutuskan untuk melanjutkan untuk membeli ikat kepala untuk bayi adalah ukurannya. Bando jual kelambu bayi murah baby mosquito net merenda tersedia dalam berbagai panjang dan lebar. Sebuah langkah merenda ikat kepala membentuk 1.5`` untuk selama 5``. Mereka bando berukuran 5`` biasanya dikenakan oleh gadis-gadis dewasa. Jika Anda memiliki bayi yang baru lahir, maka Anda pasti bisa membeli mereka mengukur 1.5``. Hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan mungkin warna ikat kepala. Ketika Anda membeli ikat kepala dari toko lokal Anda dapat membawa Anda pakaian rakyat dan membeli barang yang cocok sesuai. Seperti band-band seperti yang dikenakan oleh bayi sehingga; itu bagus untuk mendapatkan ikat kepala berwarna cerah seperti merah, pink, oranye dan putih juga.

    Kursi mobil anak bayi sering dapat dipasang di kereta bayi untuk manuver cepat, namun fungsi utama dari carseats bayi selalu menjaga bayi aman di kendaraan sangat bergerak. Anda akan dekat kursi menghadap ke belakang sampai bayi Anda adalah yr tua. Setelah itu, kursi menghadap ke depan akan menjadi tepat, tetapi tidak pernah tepat di kursi depan dengan mobil. Semua produk-produk bayi plus banyak lebih mungkin akan menjadi penting untuk memiliki milik Anda sebelum bayi Anda ada.

    Pada Mei 2011, 49 negara telah mengeluarkan undang-undang yang secara eksplisit memungkinkan perempuan untuk menyusui di depan umum, atau membebaskan mereka dari penuntutan untuk ini. Untuk ibu yang lebih memilih mempekerjakan selimut privasi atau penutup-up GoPillow! menawarkan pilihan yang portabel, nyaman, dan terjangkau. The GoPillow! benar-benar bantal wearable yang memanfaatkan band elastis merenggang untuk mengamankan itu ke lengan pengguna. Selimut ditarik melipat rapi di dalam kompartemen tak terlihat. Selimut memberikan privasi selama menyusui payudara publik. Selimut ganda menjadi pad berubah untuk pengasuh keluar dan sekitar. Bayi diawasi dapat disandarkan hingga bantal sambil berbaring di selimut terentang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,