Gunakan Followers blogger di blog bahasa indonesia

Sepertinya bukan kabar baru lagi,, hihi,, soalnya beberapa minggu sibuk,, seperti yang saya katakan di postingan kemarin mengenai RSW eUniversity. Tapi agar informasi lebih luas jadi saya coba tulis lagi di blog saya tercinta ini, walau bisa ditemukan juga ulasan mengenai followers ini di blog-blog tenar yang menjadi panutan seperti OOM.


"Followers" ada yang belum tahu? bila belum coba anda intip di bagian sebelah kanan blog saya ini agak sedikit kebawah,, akan ada satu widget yang bernama followers dan terpajang satu foto orang yang sangat ganteng (hehe,,, OOM jgn GR yah) yaitu OOM hehe,, kebetulan yang baru menjadi followers saya baru OOM , buat rekan-rekan blogger lain buruan yah jadilah followers saya hehe,,. Tampilannya mungkin tidak berbeda jauh dengan widget yang disediakan oleh blogcatalog ataupun mybloglog hanya saja ini langsung disediakan oleh google atau blogger jadi bukan widget pihak ketiga lagi :D .

Dalam info blogger buzz pada tanggal 11 september kemarin mengenai blogger follower yang sudah tersedia untuk semua versi inggris. Terus bagaimana dengan yang berbahasa indonesia atau bahasa kroasia ? hehe... jangan takut dan berkecil hati,, kita tetap bisa menggukannya dengan cara mengubah language bahasa pada dashboard dan pada setting(pengaturan) - formatting - language(bahasa) menjadi bahasa inggris lalu jangan lupa di save yah hehe,,, setelah itu tinggal buka dech page element anda masing-masing lalu add a gadget dan pilih followers. Jangan lupa yah untuk mem-follow blog shedtya di sini.

Comments

  1. waaaa, nbahasa indonesia belum di akui di dunia perblogingan.. :)

    ReplyDelete
  2. sama dengan di o-om ya.. thanks..

    ReplyDelete
  3. @albri:m,, iah sama,, hanya ikut berbagi aja

    ReplyDelete
  4. Jual baju bayi murah samarinda bayi dapat ditemukan di seluruh dunia, orang tua mulai menemukan produk terbaik yang dapat bermanfaat untuk bayi mencoba untuk memberikan lebih berharga untuk produk bayi alami. Dalam skenario hadiah sejumlah besar toko bayi di mana mereka dapat membeli produk bayi India namun sangat sulit jual baju jumper bayi murah lucu merk carter menemukan produk alami. Orang tua mencari di internet untuk menemukan produk terbaik dan mengunjungi banyak toko bayi, beberapa orang tua menggunakan berbagai jenis produk bayi untuk produk yang paling cocok pilih.

    Sterilisasi botol bayi bersama dengan aksesoris botol keperawatan lainnya sangat penting dalam mencapai benar-benar sanitasi. Sebuah alat botol sterilisasi menggunakan uap serta mengakomodasi aksesoris bayi lainnya. Biasanya, alat ini terdiri dari delapan lubang di mana botol bayi dapat diletakkan dan juga lubang kesembilan di pusat mungkin jual baju jumper bayi murah lengan pendek bisa menjadi tempat untuk puting dan cangkir. Namun, beberapa botol susu komersial tidak dapat menahan panas mendidih bahwa mereka dapat meleleh atau mendapatkan terdistorsi dalam proses perebusan. Pemantauan ketat dari proses sterilisasi sangat penting. Selain itu, ibu kontemporer tidak akan lagi memilih sterilisasi. Mereka telah menemukan botol pembersih dengan air sabun hangat atau panas jauh lebih mudah.

    Hal pertama yang harus dianggap sebagai sebelum memutuskan untuk memeriksa mendapatkan ikat kepala untuk bayi Anda adalah ukurannya. Bando merenda dapat dibeli di banyak berbagai panjang dan lebar. Sebuah langkah merenda ikat kepala membentuk 1.5`` untuk menyediakan 5``. Mereka bando berukuran 5`` umumnya dipakai oleh perempuan dewasa. Jika Anda memiliki bayi bayi, maka Anda pasti bisa membeli mereka mengukur 1.5``. Hal-hal penting berikutnya untuk dipertimbangkan bisa menjadi warna ikat kepala. Ketika Anda mendapatkan jual baju jumper bayi murah lucu merk next ikat kepala dari toko lokal Anda, Anda dapat membawa serta Anda pakaian orang dan mendapatkan barang yang sesuai sesuai. Seperti band-band seperti yang dikenakan oleh bayi sehingga; itu baik untuk mendapatkan ikat kepala berwarna cerah seperti merah, pink, oranye serta putih.

    Ini adalah menyenangkan dan tugas DIY memuaskan untuk perajin awal, atau seseorang yang tidak membutuhkan banyak waktu luang. Hal ini dapat diselesaikan dengan cepat hanya dengan jahitan dasar. Plus, Anda akan memiliki tidak hanya abstain dari membeli sesuatu yang dibuat dari bahan-bahan baru, tetapi, Anda akan memiliki bahan tua terus keluar dari aliran limbah untuk mendapatkan sedikit lebih lama.

    Berbagai macam produk bayi yang diperlukan dalam tahap bayi tumbuh, dari kit mandi untuk mainan. Orang tua harus berhati-hati saat memutuskan produk yang dunia bayi. Kosmetik benar-benar tidak harus sangat wangi atau bahkan jauh karsinogenik. pH seimbang barang yang Anda dapat membeli. Hal ini paling aman untuk mempertimbangkan produk tersebut saja. Penggunaan ringan sabun, sampo, tisu, lotion dan minyak menjamin keamanan dengan kulit bayi yang halus. Setiap orang tua harus menjaga kit pertolongan pertama siap sepanjang waktu. Hal ini menghemat banyak masalah dari ikan untuk persediaan di rumah dalam keadaan darurat. Pemeliharaan kebersihan yang tepat adalah penting. Sebuah survei sangat berhati-hati dengan popok terbaik untuk anak harus dilakukan. Ini penting yang anak nyaman dalam / popok nya. Dan terakhir mempertahankan lembar memo dan menyimpan puluhan kenangan saat-saat di orang tua 'dan kehidupan bayi sangat penting. Mereka adalah kenangan hidup Anda!

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,