Pe - eR ke 2 yang tertunda

Hm,, sebuah Pe-eR lagi yang terlupakan dari teman saya yang rajin sekali update blognya dengan tulisan yang wah,,wah,,wah,, yaitu erlia. Karena sekarang sudah tidak terlalu sibuk maka untuk menghormati PR atau homework yang sudah di berikan oleh beliau, maka berikut ini saya kerjakan:

Homework Rules:
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger must starts with 10 random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write about their own blog, about their ten things and post.
You need to choose some people to get tagged and list their names
4. Don't forget to leave them a comment telling them that they're tagged and to read your blog.


10 facts about me:

1. Lahir sebagai anak pertama dari 3 bersaudara 20 tahun lalu.

2. sejak kecil suka warna hitam dan hijau(karena waktu kecil fans power ranger), sekarang suka hitam,hijau,putih,biru,kuning :D


3. Suka bangat sama binatang terutama anjing, tapi terkadang takut juga :D

4. Waktu UTS kemaren, fiuh.. gatau kenapa selalu SKS belajarnya = sistem kebut sejam sebelum ujian di mulai.

5. orang grogian ketika ingin tampil, sekarang lumayan PD :))

6. Bila di beri kesempatan untuk mengulang hidup, maunya yah tetap menjadi diri ini.(klo jadi orang lain, aku ga bisa ketemu teman-teman yang sekarang dunk)

7. Mudah dalam beradaptasi terhadap lingkungan dan sesuatu yang baru

8. Sedang belajar menjadi seorang blogger yang dapat di akui, dan ingin mengikuti jejak mas romi.

9. Ketika masuk bangku kuliah punya moto "hadapi masalah dengan senyuman", jadi belajar sabar :))

10. Telat menginjakkan kaki di bangku kuliah 2 tahun, namun tetap semangat untuk meraih cita-cita dan membangun cita-cita orang lain.

nah,, homework ku sudah ku kerjakan trus untuk beberapa nama yang aku sebutin di bawah ini tolong di kerjakan juga yah tugas nya :D jangan terputus lho...

Ko Denny, stephanie & dTeepz


cukup 3 aja dech ,tolong di kerjakan yah..



Comments

  1. wedew bro....anna uda perna ketiban pe-er ene.....nih cek aja { http://tipsku-tipsmu.blogspot.com/2008/09/pe-er.html }

    btw thx yah.....

    ReplyDelete
  2. @anna: oh gtu yah hehe,, wew ,,,

    ReplyDelete
  3. wah dikerjakan.. gud gud.. wkwk.
    seenggaknya sayah tau 10 fakta baru ttg anda.. :P

    ReplyDelete
  4. Selamat dah atas pr na...klo ada award bgi2 ya..pusing neh daku bis uts.

    ReplyDelete
  5. sibuk pe er nih???

    ReplyDelete
  6. Wah salut ingin seperti mas romi, top deh mas romi lulusan jepang

    ReplyDelete
  7. Wadow, PRnya banyak bener :D

    ReplyDelete
  8. Wah kenapa tuh ko tertunda

    ReplyDelete
  9. saya sudah tau sekaang..

    hahaha.. :D

    ReplyDelete
  10. Belum ada yang baru nih artikelnya ^_^

    ReplyDelete
  11. Ahirnya tukul datang juga hehe..

    ReplyDelete
  12. @all thanx commentnya yah,,maaf belum ada artikel baru lagi ada kesibukan lain :D

    tunggu aja yach

    ReplyDelete
  13. Popok clodi babyland kereta benar-benar adalah suatu keharusan bagi banyak orang tua yang sudah dua anak kecil atau mungkin sepasang kembar memiliki perbedaan usia minimal. Hidup tanpa kereta dorong bisa sangat sulit, karena keduanya jual clodi murah merk babyland motif flowers ibu dan ayah harus membawa bayi di samping barang-barang mereka yang lain setelah mereka berusaha untuk pergi tamasya bersama-sama. Pengalaman ini bisa sangat melelahkan setelah sore hari, sehingga dianjurkan untuk memiliki kereta dorong tandem untuk menyelesaikan pekerjaan ini untuk Anda.

    Sebuah toko pra-dimiliki bisa menyenangkan berfungsi. Anda mendapatkan wajah baru sehari-hari serta dari waktu ke waktu mendapatkan banyak tetap yang menjadi teman. Ketika saya adalah bagian dari perdagangan barang yang digunakan saya sering ditanya di mana keuntungan berasal sejak item yang sangat murah untuk membeli. Berikut jual clodi murah merk babyland motif letter adalah strategi yang sukses beberapa yang saya pelajari dari bisnis saya sendiri serta dua perempuan lain yang mengajarkan saya untuk menjadi di awal. Jadi, adalah mungkin untuk belajar mengelola sebuah toko bekas sukses dengan perencanaan yang efektif dan pertimbangan hati-hati.

    Ini mungkin adalah yang paling populer boks hari ini dan juga dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini dimaksudkan untuk menyesuaikan diri dengan bayi karena bayi tumbuh dalam proporsi dan dapat dengan cepat berubah dari tempat tidur Anda untuk tempat tidur untuk balita. Karena dalam kebutuhan untuk perlindungan bayi kita akan meninjau beberapa ulasan, opini dan umpan balik dari Lauren Klasik Crib kami juga mendorong Anda untuk jual clodi murah babyland motif new rabbit pasti menilai ulasan pelanggan di website merchant.

    Dengan tidak adanya alat sterilisasi, sterilisasi tas, sebaliknya, diakui untuk mendapatkan botol panas, dot dan puting hanya dalam satu menit. Ini disinfects botol makan dan aksesoris melakukan jauh dengan organisme yang tidak diinginkan dan kuman. Tas ini pakai meskipun mereka dapat digunakan lebih banyak dari 10 kali.

    Seperti kebanyakan belanja di portal web, merek yang menjual aksesoris bayi dan bayi barang juga didedikasikan untuk membuat pengalaman berbelanja sangat nyaman. Sejak prepping untuk bayi pula transisi menantang yang akan membutuhkan waktu dan usaha, situs web ini memungkinkan segala sesuatu yang energi untuk mendapatkan disalurkan dalam satu arah, menuju sumber daya untuk semua produk bayi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,