membangkitkan gairah yang kendor

Huff.. apa kabar teman2, sudah lama aku bersembunyi di balik blogku tercinta ini, hanya menatap blog biru ini (mas anang, pinjam yah blog biru nya ^^) meski tetap berkeliaran di dunia maya, menghabiskan waktu di facebook sambil bermain Pet Society dan mulai beranjak meninggalkan friendster yang kini mulai meniru facebook.

Setelah artikel terakhir yang aku posting di sini, kira-kira sebulan lalu, aku disibukkan dengan beberapa hal yang akhirnya dapat aku lewati. Selama vakum dari blog biru ku ini, sempat juga tidak update tentang perkembangan dunia blogsphere. Namun belakangan mulai menggali lubang kenikmatan di beberapa blog populer dan mendapat begitu banyak informasi hangat dan panas.

Mulai dari kembalinya bang Zalukhu dari mati surinya, update dari google adsense(om,, kok masih merangkak aku nya??), facebook yang semakin booming, perubahan friendster yang terkesan meniru facebook, hingga blogsphere yang kembali memanas dan masih banyak lagi.

Yah.. banyak sekali perkembangan yang terjadi dalam 1 bulan terakhir, bagi seorang blogger dan pencari receh di dunia cyber tentunya harus up to date tentang informasi seperti diatas ^^. Karena kehangatan akan berita tersebut akan menjadi tombak tajam bagi blogger dan pencari receh ^^.

Begitupun aku, sebentar lagi usia blog ini pun akan menginjak 1 tahun, itu artinya harus lebih dewasa dalam menulis dan membangun blog ini. Karena sejak awal blog ini di buat untuk mengingkatkan hasrat untuk menulis dan kemudian berkembang menjadi tempat berbagi ilmu dengan sesama. Total postingan juga bisa di lihat di pojok kanan bawah blog ini masih cukup memprihatinkan dan amat sedikit, sudah mau 1 tahun tapi belum menembus angka seratus (1 tahun 355/366 hari). Itu artinya aku masih malas-malasan dalam menulis T.T .

Oleh karena itu, kini harus kembali membangkitkan gairah yang telah layu, mencoba untuk merangsang diri untuk selalu mengupdate blog ini, agar di tahun yang akan datang bisa menulis lebih rajin dan baik lagi ^^. Serta mulai merombak isi dari blog ini (kasihan,, baru ganti baju 1 kali, masa 1 tahun pake baju biru mulu ^^), mungkin juga mengcustom domain blog ini menjadi lebih akrab ^^, namun sebelumnya harus menggali receh yang masih amat sedikit agar menjadi sebuah gunung :D . Doakan saja yah teman2.

Comments

  1. wkwkwkwk.. hahaha
    kirain apa

    ReplyDelete
  2. @methaa: hahha.. mikir yang aneh2 yah?? sssttt

    ReplyDelete
  3. ampe sekarang belon punya jg accunt facebook

    ReplyDelete
  4. @indo-trans:
    buat dunk ^^ fesbuk branding hahahaha...

    ReplyDelete
  5. wah, kalo aku udah jarang facebook lg malah.. friendster? udah 3 tahun ga buka, lupa passwdnya, hehehe.

    --

    udah ampir satu tahun?wah hebat, selamat yh :)

    ReplyDelete
  6. emang kita harus berfikir lebih maju, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi pembacannya terutama gw :D
    mampir yuk -->http://www.vidberry.com

    ReplyDelete
  7. I was looking for this specific information that you have provided in above stated lines. Thanks for facilitating us.

    ReplyDelete
  8. Bouncer bayi elfe datang untuk merawat yang tepat bayi baru Anda, ada bayi item tertentu yang mungkin akan menuju bagian atas daftar belanja Anda. Produk sangat berguna membantu membuat hidup Anda lebih sederhana sementara memungkinkan Anda untuk mempertimbangkan perawatan yang paling efektif baik dari bayi secara bersamaan. Memilih produk yang tepat dengan harga terbaik yang tersedia akan memungkinkan Anda jual baby bouncer harga murah hello kitty untuk mendapatkan semuanya dalam daftar Anda sementara masih memiliki sedikit tersisa untuk menjaga hal-hal menarik pakaian bayi dan mainan. Berikut adalah benar-benar kita lihat di salah satu perlengkapan bayi yang paling penting, termasuk pompa payudara, kereta bayi, dan bayi kursi mobil anak.

    Baby shower sudah kesempatan yang biasanya dirayakan untuk menyambut bayi yang akan datang. Festival ini menyenangkan dan penuh dengan hadiah dan kejutan untuk ibu-to-be dan juga bayi. Namun demikian, untuk merencanakan anak mandi tidak selalu sederhana seperti sudah ada beberapa hal yang Anda memerlukan mempertimbangkan. Menjadi tuan rumah, Anda ingin memastikan bahwa seluruh banyak dapat tampak hebat, dan jual baby bouncer murah sugar happy animals sehingga Anda perlu merencanakan itu lebih cepat dari waktu.

    Sekarang Anda dapat memilih, membeli dan memperoleh banyak melahirkan onesies, rompers, legging, kaus kaki, gaun ditambah banyak lagi tanpa dipaksa untuk melangkah keluar dari rumah Anda. Hal ini karena banyak perusahaan pakaian yang berkeliaran di ruang online dan mereka menciptakan baru di jalan di pasar pakaian anak-anak. Perusahaan-perusahaan online telah diukir segmen yang berbeda untuk diri mereka sendiri di pasar online jual baby bouncer harga murah cradle rainbow karena koleksi yang benar-benar besar pakaian anak-anak mereka mungkin memiliki. Bahkan, Anda pasti akan mendapatkan lebih banyak koleksi di situs online jika dibandingkan dengan toko-toko di pasar. Semua pakaian bermerek segar ditambah gaya dan mereka adalah 100% barang otentik. Dan alasan terbaik untuk toko online adalah bahwa mereka tersedia dengan kisaran sangat terjangkau.

    Dengan tidak adanya alat sterilisasi, sterilisasi tas, di sisi lain, bisa mendapatkan botol panas, dot dan puting hanya dalam satu menit. Ini disinfects botol makan dan aksesoris menghapus virus dan kuman. Tas ini pakai meskipun mereka sering digunakan banyak lebih dari 10 kali.

    Di mana Anda dapat menemukan ini terlahir kembali aksesoris boneka bayi? Aksesoris yang ditawarkan di website pribadi, di eBay dan sering di Amazon. Untuk menemukan mereka, Anda mungkin hanya melakukan Bing atau Google pencarian menggunakan istilah kunci "terlahir kembali boneka bayi aksesoris" atau "reborn dot boneka magnet" atau hanya "dot boneka magnet".

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,