monetizing dengan twitter

Apa kabar teman-teman blogger ^^. Lama saya ga update nih, bikin semangat kendor saja hehe.. tapi di balik lamanya saya ga update-update sebenarnya karna sedang mengurusi sebuah misi suci hehe.. yang rencanan sebenarnya selesai kemarin,tetapi karena beberapa hal jadi tertunda lagi T.T .

Untuk mengobati sedikit rasa kangen di blog ini ^^ saya mau berbagi sesuatu ^^, kebetulan beberapa hari lalu ada hal baru yang saya temukan ^^. Apalagi hal baru ini menyangkut mencari uang receh di internet, aw,,aw,,,aw,,, $.$. Apaan sich itu? hehe.. yah di simak aja terus tulisannya :D .

Tahu Twitter? sebuah jejaringan sosial dan microblog yang dimana sering di manfaat kan para blogger untuk berbagi informasi dan menjaring traffic tentunya ^^. Tapi tahukah kamu microblog seperti twitter juga bisa di pakai buat mencari uang?(aw,,aw,,,aw,,, sekarang apapun bisa di pakai buat mendapatkan uang ^^).

Beberapa hari yang lalu saat sedang asik berjalan-jalan di dunia maya yang gemerlap dan setelah melewati blognya bung cosa, tanpa sengaja akhirnya menemukan sebuah situs penghasil uang receh yaitu RevTwt. RevTwt adalah salah satu alternatif mendapatkan penghasilan via twitter yang berbeda dengan twitter-monetizing lain seperti Twitad . Bila twitad dan program lain yang sejenisnya menggunakan sistem sewa tempat dalam halaman twitter kita, namun dalam RevTwt menggunakan sistem PPC (Pay Per Click) yang dimana penghasilan kita akan bertambah ketika link iklan di status kita di klik.
"Contoh Statistic penghasilan"

Jadi bila semakin banyak follower di twitter yang kita punya maka semakin besar pula peluang uang yang akan kita hasilkan. Tapi tidak ada salahnya bila kita ingin menggunakan beberapa alternatif twitter-monetizing karena semakin banyak alternatif maka uang yang kita kumpulin kan semakin berlipat ^^ (mata duitan mode ON ^^).

Jadi tips untuk twitter-monetizing dari saya adalah perbanyak lah follower twitter anda ^^. Lalu daftarkan dirimu di RevTwt dan Twitad.

selamat mencoba.

Comments

  1. Saya lagi ngumpulin followers nih mas... :D

    ReplyDelete
  2. sampe sekarang saya masih bingung sama asyiknya twitter :p

    lebih suka sama fb :D

    ReplyDelete
  3. Ada tips buat naekin jumlah followers ga? soale masih miskin follower nih.

    Pertanyaan tambahan : Ntu iklan GA ko bisa nongol di blog ini, ngerobah script kah?

    ReplyDelete
  4. Nice Info Gan !

    simpan dan coba !

    ReplyDelete
  5. wah baru tahu twiter ternyata bis menghasilkan $$, boleh nid dicoba..langsung daftar twiter ah..:)

    ReplyDelete
  6. Twitter memang asik buat monetize..

    ReplyDelete
  7. Waduh, kalo twitter sy belum ngikut tuh, blum ngerti soalnya. Kalo money making pake facebuk tau ngga mas?

    ReplyDelete
  8. keren juga udah bisa monetize dari twitter, btw PR nya merangkak naik lagi ya? selamat deh

    ReplyDelete
  9. hhohohohoho salam kenal ya bro infonya menarik juga bisa dapat duit dari twitter

    ReplyDelete
  10. Nice tips. . .
    Nanti saya coba deh^^

    Btw, blognya sudah saya favorite-kan ditechnorati, mudah2an aja mas jg mau mengadd blog saya ditechnorati :)
    Oh iya, boleh tukeran link gak? :D

    ReplyDelete
  11. ehmm.. klo d twittad kaga dpt2 neh .. :(
    gmn bisa yak ?!?
    wah alternatif lain neh :)

    ReplyDelete
  12. salam kenal dari saya....infonya menarik...saya addlinknya di blog saya....di link balik yaaa...

    terimakasih.

    ReplyDelete
  13. mas baru tahu saya begini caranya...thaks ya. boleh tukaran link gak?

    ReplyDelete
  14. salam kenal ya bro
    sekalian bro, numapng beken ya, kasi ide dunk biar aku bisa sebeken bro, makasi sebelumnya ya

    ReplyDelete
  15. wah manteb infonya..
    cobain twit twit ah

    ReplyDelete
  16. infonya bagus..tapi sampe sekarang saya belum ngrti sama twiternya...mo login aja susah ;))

    ReplyDelete
  17. Menarik.. tapi harus ngumpulin follower sebanyak-banyaknya dulu nih..

    ReplyDelete
  18. kalo saya nambah follower dengan ikutan beberapa aplikasi follower twitter
    salah satunya http://morefollowers.info
    tapi kita juga harus memfollow orang lain juga!!heuheu..
    smoga bermanfaat.. :D

    ReplyDelete
  19. Menarik untuk dicoba. Sayang followers saya masih sedikit. cari followers dulu ah....! :)

    ReplyDelete
  20. Baru tau kalo twiter bisa dapetin dolar :)
    seperti ppc lagi yah cuman di twiter

    ReplyDelete
  21. saya ikut Twitter udah lama.tp ga pernah/jarang banget update status..jumlah follower aja ngga tau..hehe

    ReplyDelete
  22. cara memperbanyak follower gimana ya ? pernah saya baca kalo gak salah mereka minta syarat follower kita harus dr negara tertentu seperti amrik dan canada, nah gmn caranya dpt follower dr sana yya ?
    salam kenal mas
    sewa mobil

    ReplyDelete
  23. wah kebetulan saya juga belum lama ini join di twitter,sekarang baru dpt recehan dikit dari revted.

    ReplyDelete
  24. Saya masih belum menggunakan twitter, tidak tahu fungsinya apa.

    ReplyDelete
  25. wah, asyik belajar cari uang online..palagi pemula seperti aq,.bnyakin posting nya bro..biar lebih gampang belajarnya.. :D

    ReplyDelete
  26. da tambahan ni, bisa coba yakburst(no reff) post ads auto, dollarnya cpt

    ReplyDelete
  27. wah berita baru yah
    oke saya coba dulu

    ReplyDelete
  28. thanks bos atas artikel nya. ijin coba dulupromosi lewat twitter nya :D

    ReplyDelete
  29. terimakasih banyak sobat atas artikelnya, sungguh sangat berguna sekali bagi kita semua :D Job Feed Aggregator

    ReplyDelete
  30. Memenangkan penghargaan serta favorit ibu di seluruh dunia, Aden + Anais adalah di antara yang paling harus dimiliki lampin bayi selimut untuk bayi yang baru lahir jual selimut bayi lucu murah motif minion yang lain dari hadiah bayi sangat populer. Aden dan Anais lampin selimut baru saja dilihat oleh selebriti baru ibu Charlize Theron, Jennifer Garner, Jessica Alba, Hilary Duff, dan January Jones.

    Fotografi baru lahir menawarkan segudang possiblility untuk menangkap bersalah dan bertanya-tanya orangtua melihat di setiap bayi tunggal. Dari berkonsentrasi pada jari kecil dan jari kaki kecil dengan gumpalan rambut lembut bayi, ada banyak pendekatan untuk menimbulkan si kecil Anda jual selimut bayi lucu murah motif lebah unik pada dirinya pemotretan nama. Jika Anda adalah pendatang baru ke fotografi bayi, pastikan untuk pertama memeriksa tips ini untuk menguasai fotografi potret bayi.

    Berkat kesadaran mengenai bahaya yang menyebabkan PVC selain 'go green' gerakan cepat menyebar, produsen produk perawatan bayi yang menemukan berbagai pilihan hijau dan ramah lingkungan untuk mengganti pembalut. Tikar popok ini umumnya dibuat dari elastomer termoplastik atau TPE yang merupakan bahan tanpa PVC, lateks dan klorida, atau PEVA yang jual selimut bayi lucu hello kitty rainbow dapat lagi PVC vinyl atau karet sintetis terbungkus kapas organik non. Menggunakan alternatif ini bukan hanya bumi ramah tapi selain bagus untuk kulit sensitif bayi. Selain itu, adalah mungkin untuk membeli ini tikar popok online. Juga, seperti, seperti popok kain, mereka dapat digunakan kembali, biaya sangat berharga.

    Hal pertama yang harus lakukan adalah membeli beberapa bulu. Ada berbagai jenis begitu dua puluh empat jam sehari berjalan di toko kain dan memilih apa yang menangkap Anda suka. Setelah Anda menemukan jenis yang tepat, menentukan seberapa besar atau kecil busur selimut adalah. Ukurannya benar-benar keputusan Anda Namun, jika Anda perlu selimut menjadi sekitar digunakan, Anda harus membantu menjadi besar. Ini bisa menjadi sesuatu yang dapat Anda pakai tanah ketika bayi dapat bermain di mungkin pada satu waktu menggunakannya untuk menyembunyikannya saat tidur.

    Bayi selimut dpt dipakai dapat ditemukan dalam berbagai warna dan bentuk. Selimut dpt dipakai kepompong berbentuk, yang paling efektif karena dapat dipakai dan bayi zip di meskipun tidur siang. Selimut ini telah terbalik ritsleting bercahaya, yang membuatnya layak bagi orang tua untuk beralih popok bayi di acara anak tidur sepanjang malam. Selimut ini memiliki kancing bahu khusus pada bahu, makna, orang tua tidak perlu berjuang mencoba untuk menemukan senjata lembut bayi mereka melalui armhole apapun, sebuah praktek yang dapat mengganggu tidur anak. Fitur ini juga membuat kepala bayi yang baru lahir dan wajah menemukan, mencegah bahaya tersedak dan overheating rekan Anda, karena kedua versi berbahaya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,