Si bocah masuk koran, mendadak seleb dunk

wah,, ga kebayang kan masuk koran? bukan sebagai pelaku perampokan, pembunuhan atau karena terkena gosip menjadi selingkuhan artis ternama :D hehe,,,. Begitu lah yang terjadi pada si bocah yang ajaib satu ini , siap lagi klo bukan bayu mukti, pe-blogger asal madiun ini, meski baru lulus SMA tahun ini, tapi namanya sudah terkenal di dunia persilatan eh maksudnya dunia maya. Kabar ini pun saya dapat dari salah satu blog yang mampir di blog saya yaitu dendy.

Si bocah emang sudah sangat terkenal di dunia maya ini,, apalagi dalam hal mencari receh di kalangan pemula, sudah cukup lumayan lah penghasilan nya dan bahkan bagi saya yang masih merangkak bisa saya katakan penghasilannya sudah wah dan rutin tiap bulannya.

Tapi bukan masalah uang yang akan kita bahas kali ini. Bayu mukti, seorang bocah yang baru lulus SMA yang hobi nya ngeblog di bayumukti[dot]com, mungkin menggemparkan satu kota madiun heh,,, (saya berlebihan kali yha..), meski dia hanya masuk koran jawa pos tepatnya di radar madiun ,di sini dia bukan di wawancarai tentang cara menghasilkan uang di internet, tapi "pengetahuan blog dan manfaat blog itu sendiri". Sebenarnya apa gunanya kita ngeblog, danapakah menambah pengetahuan? wah itu coba saja bagi yang belum ngeblog selami sendiri hehe,,,, ngeblog itu asik lho.
Wah senangnya bisa masuk koran kamu yah 'cah hehe,,,. so siapa yang mau menyusul , mari kita ngeblog :D . Mendadak seleb nih,,,

Comments

  1. pengen juga truh saya kek bayumukti.. tapi apa daya saya masih newbie

    ReplyDelete
  2. @malapu: yah semua kan butuh waktu :D suatu saat pasti bisa kok :D SEMANGAT!!

    ReplyDelete
  3. weiz,,

    hebath,,

    q jg pengen ,masug koran..

    ReplyDelete
  4. @ciero: yowes,, berjuang hehe,,, tapi jangan masuk koran di bagian kriminal yah :D hehe

    ReplyDelete
  5. Aq kemarin juga masuk koran :D (tapi koran buat sendiri dan ngeprint sendiir i)

    *Kabooooooooooooooooor

    ReplyDelete
  6. Asik masuk koran. Jangan kecil hati deh, suatu saat anda juga bisa kayak si bayu mukti, bro :)
    keep contact yooo

    ReplyDelete
  7. @anthony: iah hehe,, semoga aja bisa ckck,,

    ReplyDelete
  8. Tempat tidur bayi newborn baru saja menambahkan anak yang baru lahir dalam keluarga Anda, Anda mencari banyak produk perawatan bayi. Anda akan membutuhkan barang-barang ini di setiap tugas bayi peduli tunggal. Ini adalah kebutuhan bagi setiap orang tua untuk menyediakan produk atas sekitar untuk kebahagiaan dan perkembangan yang sehat dari bayi. Ini adalah sedikit membingungkan untuk memilih dari berbagai produk yang sama dari merek yang kasur kelambu bayi baby dream berbeda. Semua Anda ingin memberikan kebahagiaan, kenyamanan dan cinta pada bayi Anda bersama dengan sama ditunjukkan melalui perawatan dan pembelian yang telah Anda buat untuk tot kecil.

    Artis pergi bekerja pada tubuh boneka lengkap dengan menggunakan cat ditambah semacam khusus dempul untuk mendesain ulang berbagai daerah boneka. Mereka mungkin membusungkan di pipi, menambahkan kerutan yang tidak sudah ada. Mereka melukis vena realistis dan kulit pucat hampir transparan dari bayi yang baru lahir di seluruh boneka. Hidup seperti rambut sebenarnya berakar ke kepala boneka itu sebagian besar waktu jual kelambu kasur bayi murah canopy 180x200 sehingga itu terlihat menjadi bayi yang baru lahir. Beberapa seniman melukis rambut pada boneka dan sangat realistis Anda akan tidak tahu siapa yang tidak rambut asli.

    Banyak orang tua yang keliru percaya bahwa kamar bayi harus selalu di lingkungan yang tenang untuk bayi untuk tidur dengan baik. Setelah aturan ini Anda dapat dengan mudah berbicara tentang seorang anak muda yang akan terlalu rentan memperluas cinta untuk gemerisik a. Dalam sekuel ciri khas ini akan melakukan lebih berbahaya daripada baik. Di sisi lain tempat benar-benar berisik adalah tambahan lingkungan yang tidak menguntungkan. Sehingga ruangan seharusnya di tidak tenang atau memiliki lingkungan yang sangat bising.


    Ini adalah proyek DIY menyenangkan dan memuaskan untuk perajin baru, atau seseorang yang tidak memiliki banyak waktu luang. Hal ini dapat diselesaikan dengan cepat hanya dengan jahitan dasar beberapa. Plus, Anda harus memiliki bukan jual kelambu kasur bayi murah canopy 160x200 hanya abstain dari membeli sesuatu yang dihasilkan dari bahan-bahan baru, tetapi, Anda akan terus bahan tua dari aliran limbah untuk sedikit lebih lama.

    Bayi tidur untuk anak laki-laki (yang datang dalam warna solid tentu tersedia, query internet lainnya akan menunjukkan bahwa segera. Putuskan diri sendiri tentang apa jenis tempat tidur Anda cenderung untuk membeli ketika Anda melihat secara online sehingga akan mudah bagi Anda untuk mendapatkan hak semacam tempat tidur. Apakah Anda ingin sebuah ensemble yang memanfaatkan berbagai nuansa satu warna, atau memiliki Anda telah mencari satu yang memadukan berbagai warna solid pada pembibitan anak Anda == dan, jika Anda melakukannya, apa jumlah warna yang akan Anda meramalkan?

    ReplyDelete

Post a Comment

Untuk membuat emoticon cukup ketikkan kode yang berada di atas, jangan Spam yah,,,